2022 Kata Kata Sepak Bola Paling Lengkap : Caption, Quotes, Status WA, dan Tik Tok

  • Whatsapp
kata kata bola

Kata Kata Bola | Kata Kata Sepak Bola | Caption Pemain Bola | Quotes Fans Klub | Kata Kata Pemain |

Wislah.com : Sepak Bola adalah salah satu olah raga yang punya banyak ruang untuk selalu dibicarakan. Mulai dari yang bernuansa besar seperti kemenangan klub yang inspiratif, sampai dengan gosip receh tentang putus nyampung percintaan para pemainnya.

Apa yang mereka ungkap, baik yang diliput oleh media konvensional atapun media digital, kesemua hal itupun selalu menjadi bahan, baik dalam tulisan ataupun lisan.

Banyak sekali lahir quotes menarik dari hal di atas dan tidak menunggu lama tersebar di media sosial.



Dalam postingan ini wislah.com melakukan pengumpulan kutipan dari ungkapan para pemain atau tentang mereka dari berbagai sumber. Yang kemudian bisa dijakan bahan untuk postingan ulang diberbagai macam platform  media sosial yang ada (instagram, tiktok, twitter, status wa, facebook, dan lainya).  

Kata Kata Sepak Bola Secara Umum

Kata Kata Sepak Bola Juara / Kemenangan

Saat tim sepak bola kita menang, saat itulah kita butuh quotes (baca : kata kata bola) yang bisa mewakili perasaan gembira tersebut. Di bawah ini adalah kumpulan kata kata sepak bola juara / kemenangan, yang bisa kamu gunakan :  

  • Kemenangan di usia muda bukan hal yang paling penting… yang penting adalah mengembangkan pemain kreatif dan terampil dengan kepercayaan diri yang baik. – Arsene Wenger
  • Selama masih ada kesempatan, jangan pernah matikan semangat untuk raih kemenangan. – Bambang Pamungkas
  • Kemenangan hanya diberikan kepada mereka yang memimpikannya. – Charles de Gaulle
  • Kalau kau menang, bersiaplah untuk kalah, dan kalau kau kalah, terimalah kekalahan itu dengan hati besar, dan rebutlah kemenangan. – Pramoedya Ananta Toer
  • Saya suka dengan kemenangan, saya bisa saja kalah, tapi yang paling penting saya suka bermain. – Boris Becker
  • Tidak ada yang hitam-putih, kecuali untuk menang dan kalah, dan mungkin itu sebabnya orang sangat tertarik pada hal itu. – Steve Nash
  • Masalahnya bukan pada kemenangan atau kekalahan yang Anda dapatkan, melainkan bagaimana Anda memainkan permainan. – Grantland Rice
  • Ada banyak hal yang lebih penting dalam hidup daripada hanya sekadar menang atau kalah dalam permainan. – Lionel Messi
  • Imajinasi memiliki banyak kaitan dengan kemenangan. – Mike Krzyzewski
  • Menang lebih diutamakan dari segalanya. Tidak ada area abu-abu. Hampir tidak ada. – Kobe Bryant
  • Bagi saya, kemenangan bukanlah sesuatu yang terjadi tiba-tiba di lapangan saat peluit bertiup dan menderu penonton. Menang adalah sesuatu yang membangun secara fisik dan mental setiap hari saat Anda latihan dan setiap malam ketika Anda bermimpi. – Emmitt Smith
  • Tidak peduli berapa banyak yang telah Anda menangkan, tidak peduli berapa banyak permainan, tidak peduli berapa banyak kejuaraan, tidak peduli berapa banyak Super Bowl, Anda tidak menang sekarang. – Bill Parcells
  • Kemenangan adalah solusi dari segalanya. – Tiger Woods
  • Rahasia menang adalah manajemen konstan dan konsisten. – Tom Landry
  • Bersaing di level tertinggi bukan soal kemenangan. Ini tentang persiapan, keberanian, pemahaman, dan pemeliharaan terhadap tim Anda serta hati. Menang adalah hasilnya. – Joe Torre
  • Orang yang mengatakan kemenangan bukanlah segalanya, mereka tidak pernah memenangi apa pun. – Mia Hamm
  • Kritikan selalu benar. Satu-satunya cara Anda menghentikan kritikan adalah dengan mendapatkan kemenangan. – Chuck Noll
  • Dulu saya berpikir bahwa kekalahan membuat Anda lebih lapar dan lebih bertekad, tapi setelah kesuksesan saya di Olimpiade dan U.S. Open, saya menyadari bahwa kemenangan adalah motivasi terbesar. – Andy Murray
  • Saya adalah anjing gila yang hanya memperhatikan bagaimana untuk menang. – Charles Barkley
  • Menang bukanlah segalanya, tapi menginginkan kemenangan, itulah yang terpenting.– Arnold Palmer
  • Menang bukanlah menjadi yang terdepan dari orang lain. Menang adalah menjadi yang terdepan dari diri Anda sendiri. – Roger Staubach
  • Saya tidak pernah bosan menang, dan saya tidak pernah bosan bermain. – Lindsay Vonn
  • Anda tidak bisa menang kecuali jika Anda belajar untuk kalah. – Kareem Abdul-Jabbar
  • Saya akan melakukan apa pun yang diperlukan untuk memenangkan pertandingan, apakah itu duduk di bangku sambil melambaikan handuk, memberikan secangkir air ke rekan satu tim, atau memukul tembakan pertandingan kemenangan. – Kobe Bryant
  • Kemenangan kemarin tidak selalu menentukan kemenangan hari ini. – Babe Ruth
  • Saya pikir kemenangan terbesar saya adalah setiap kali saya berjalan di luar sana, saya memberikan semua yang saya miliki. Saya meninggalkan semuanya di luar sana. Itulah yang paling saya banggakan. – Jummy Connor
  • Seorang pecundang tidak akan pernah menang dan seorang pemenang tidak akan pernah berhenti untuk mencoba. – Napoleon Hill
  • Siapapun bisa menangani kemenangan. Hanya yang kuat yang tahan kekalahan. – Adolf Hitler
  • Kemenangan bukanlah prioritas utama dalam suatu perlombaan, tapi juga dapat menjadi pengalaman dan motivasi diri. – Chairul Tanjung
  • Kepuasan itu terletak pada usaha, bukan pada pencapaian hasil. Berusaha keras adalah kemenangan besar. – Mahatma Gandhi
  • Mengalah diri sendiri adalah kemenangan yang paling agung. – Plato
  • Tahu dirimu, tahu musuhmu. Seribu pertempuran, seribu kemenangan. – Sun Tzu
  • Kemenangan bukanlah segala-galanya. Itu hanya satu hal. – Aristoteles
  • Kemenangan menjadi hal paling manis ketika Anda telah mengenal kekalahan. – Malcolm Forbes
  • Bahwa kemenangan yg benar-benar kemenangan tidaklah terjadi pada seseorang atas orang lain, melainkan atas dirinya sendiri. – Emha Ainun Nadjib
  • Jangan terlalu mengejar kemenangan, piala, trophi, nanti kita lupa hakikat pertandingan. – Tere Liye
  • Yang terpenting dari kehidupan bukanlah kemenangan, namum bagaimana bertanding dengan baik. – Pierre de Coubertin
  • Kekuatan tidak berasal dari kemenangan. Perjuangan Andalah yang mendatangkan kekuatan. Jika Anda melewati rintangan dan memutuskan untuk tidak menyerah, itulah kekuatan. – Arnold Schwarzenegger
  • Kata Kata Sepak Bola Kalah 
  • Saat tim sepak bola kita kalah, saat itulah kita butuh quotes (baca : kata kata bola) yang bisa mewakili perasaan kita tersebut. Di bawah ini adalah kumpulan kata kata sepak bola tentang kekalahan :
  • Mereka yang siap dengan kekalahan, sama siapnya menyambut hari kemenangan. – Tere Liye
  • Jika kita belajar dari kekalahan, sesungguhnya kita tidak kalah. – Zig Ziglar
  • Kemenangan selalu mungkin bisa diraih oleh orang yang menolak kekalahan. – Napoleon Hill
  • Kekalahan adalah kemenangan yang tertunda. Kemenangan pula adalah kekalahan yang tertunda. – Tyrion Lannister
  • Pemenang bukan berarti tak pernah merasakan pahitnya kekalahan, hanya saja mereka menyikapi kekalahan dengan benar. – McDimbud
  • Kemenangan terbesar itu bukan karena kita tidak pernah kalah, tetapi ketika kita bisa bangkit dari setiap kekalahan. – Confucius
  • Di balik setiap orang sukses terdapat jalan panjang kekalahan dan kegagalan. Namun, keteguhan dan keberanian dapat mengatasi kegagalan. – Teguh Wibawanto
  • Orang yang bersedia untuk kekalahan, adalah orang yang telah lama menang dalam berjuang. – Hafiz Hamidun
  • Pada dasarnya keraguan akan mengakibatkan kekalahan, namun keyakinan akan menghasilkan kemenangan. – Bang Noes
  • Kekalahan ini memang menyakitkan, akan tetapi tidak seharusnya hal tersebut diratapi dengan terlalu berlebihan. – Bambang Pamungkas
  • Akan selalu ada pelajaran yang dapat kita petik dalam setiap kekalahan. – Bambang Pamungkas
  • Sebaik-baiknya orang yang kalah adalah yang belajar untuk menang dalam kesempatan berikutnya. – Carl Sandburg
  • Setiap tantangan adalah takdir, setiap kemenangan adalah pilihan, dalam setiap kekalahan selalu ada kemenangan yang menanti.
  • Jika kekalahan itu diperlukan untuk membuat kita menjadi lebih kuat, maka menerima kekalahan adalah hal yang bijak.
Baca Juga :   999 Kata Kata Sukses Paling Lengkap: Usia Muda, Kerja Keras, Diri Sendiri, Bersama Pasangan dan Lainnya

Kata Kata Bola Keren

Ada banyak kata kata keren dalam dunia Sepak Bola, tetapi juga ada banyak kata kata keren yang bisa kita gunakan di luar sepak bola, tetapi masih cocok dengan suasana sepaka bola, berikut adalah beberapa contohnya :

  • Setiap pemain sepak bola bisa berada di ujung, pada batasnya, menjadi orang jahat. Kita harus terbiasa dengannya. Terkadang saya salah satunya. – Luis Suarez
  • Aku dulu menangis karena tidak punya sepatu untuk bermain bola dengan temanku, tapi suatu hari aku melihat orang yang tidak mempunyai kaki dan aku menyadari betapa kayanya aku. – Zinedine Zidane
  • Aku tidak memiliki waktu untuk hobi-hobi. Pada akhirnya, aku memperlakukan pekerjaan saya sebagai sebuah hobi. Ini merupakan sesuatu yang aku cintai untuk dilakukan. – David Beckham
  • Ini seperti setiap hal di sepak bola dan kehidupan. Kamu harus mengamati, harus berpikir, harus bergerak, harus menemukan ruang, Anda harus menolong orang lain. Pada akhirnya ini sangat simpel. – Johan Cruyff
  • Jika kamu tidak mampu menerima kekalahan, maka kamu tak akan mampu untuk merayakan kemenangan. – Steven Gerrard
  • Kami tidak ingin menceritakan impian kami, kami ingin menunjukkannya. – Cristiano Ronaldo
  • Ketika orang-orang berhasil, hal tersebut dikarenakan kerja keras. Keberuntungan tidak memiliki andil apa pun dalam sebuah kesuksesan. – Diego Maradona
  • Saya mungkin memiliki banyak keberuntungan dalam hidup saya tetapi, saya masih harus mencari tantangan dalam permainan. – Zinedine Zidane
  • Sukses bukanlah kebetulan. Sukses itu kerja keras, kegigihan, pengorbanan, dan yang paling penting, cintailah apa yang kamu lakukan dan atau belajar untuk melakukan. – Pele
  • Tanpa impian, kita tak akan meraih apa pun. Tanpa cinta kita tak akan bisa merasakan apapun. Dan tanpa Allah kita bukan siapa-siapa. – Mesut Ozil
  • Tidak ada salahnya bermimpi menjadi pemain terbaik dunia. Intinya, selalu mencoba untuk menjadi yang terbaik. Aku akan terus bekerja keras untuk mencapainya sesuai kemampuanku. – Cristiano Ronaldo
  • Saya sudah belajar banyak, jelas hal yang pertama adalah jangan pernah lupa bersyukur. Yang kedua, tidak menanggung dendam, karena dalam sepak bola, keberuntungan tidak ada. – Andrea Pirlo
  • Sepak bola adalah tentang pengorbanan, dedikasi, kerja keras, dan persahabatan di luar lapangan. – Edinson Cavani
Baca Juga :   Quotes Michael Jackson : Kumpulan Kata Bijak dari Pemikiran Seorang Legenda

Kata Kata Bola Cinta Romantis

Adaa banyak kata kata dalam lingkungan sepak bola yang bisa mewakili urusan hati, terutama saat cinta yang lagi bucin-bucinnya, berikut quotes yang kami maksud:




  • Sebagai kiper, aku ahli menjaga gawang. Sebab itu aku juga ahli untuk menjaga hatimu.
  • El Clasico itu fantastik, kamu itu menarik. Kebayang gak nonton El Clasico bareng kamu?
  • Izinkan aku membuat gol cinta di hatimu, Dik.
  • Pacar yang baik adalah pacar yang mendukung cowoknya di kala mengikuti pertandingan futsal.
  • Kita harus bersama terus sampai full time, kalau ada masalah selesaikan, jangan sampai extra time.
  • Modric udah jadi the Best Player dunia, kalo aku cuma mau jadi the Best di hati kamu, boleh?
  • Ibarat seorang striker, sudah pasti kamu adalah penjaga gawang lawang yang selalu menjadi tujuanku berjuang.
  • Punya pacar yang suka bola? Tim favoritnya pun sama? Itu masuk kategori anugerah.
  • Aku sudah biasa kehilagan bola di lapangan, tapi aku nggak sanggup kehilangan kamu, sayang.
  • Selamat pagi orang yang tak mudah menyerah, selamat pagi juga kamu jauh di sana
  • Mencoba menjauhkan hobi yang melekat dalam diri cowok, itu sama saja mengambil setengah dari kehidupan dia.
  • Yang kamu liat aku ngejar bola, tapi nyatanya aku ngejar-ngejar kamu dari dulu.
  • Disemangatin sama pacar saat main futsal, rasanya sesuatu banget.
  • Aku penikmat sepak bola, dan satu lagi, aku juga penikmat senyum manismu dari kejauhan.

Kata Kata Bola Lucu

  • Sepak bola memang lucu, bolanya cuma satu tapi diperebutkan 22 orang pemain di atas lapangan.
  •  Nonton adu penalti memang deg-degan, tapi lebih deg-degan kalau lagi ngobrol sama kamu.
  • Enggak bisa main bola, bisanya cuma komentar saja? Ya komentator bola.
  •  Menendang penalti itu serbasalah. Gol dianggap biasa saja, tidak gol dianggap tidak becus.
  •  Jadi orang harus setia, jangan kayak Zlatan Ibrahimovic yang hobi gonta-ganti klub.
  •  Kalau main bola jangan egois. Kalau mau main sendiri, main catur saja.
  • Main bola harus dilandasi senyuman, kayak Ronaldinho.
  • Uang memang bukan segalanya, tapi uang bisa memberi trofi, lihat saja Manchester City dan Paris Saint-Germain.
  • Pertandingan sepak bola hanya berlangsung 90 menit, sesudah itu pertemanan harus kembali dijalin.
  •  Jadi pendukung harus tetap bijak, hindari perbuatan anarkis yang merugikan klub favorit kita.

Kata Kata Bola Motivasi

  • Saya mungkin memiliki banyak keberuntungan dalam hidup saya tetapi, saya masih harus mencari tantangan dalam permainan. (Zinedine Zidane)
  • Sukses bukanlah kebetulan. Sukses itu kerja keras, kegigihan, pengorbanan, dan yang paling penting, cintailah apa yang kamu lakukan dan atau belajar untuk melakukan. (Pele)
  • Tanpa impian, kita tak akan meraih apa pun. Tanpa cinta kita tak akan bisa merasakan apapun. Dan tanpa Allah kita bukan siapa-siapa. (Mesut Ozil)
  • Tidak ada batasan untuk belajar, dan tidak akan bisa berhenti, tanpa peduli usia kita.” (Cristiano Ronaldo)
  • Tidak ada salahnya bermimpi menjadi pemain terbaik dunia. Intinya, selalu mencoba untuk menjadi yang terbaik. Aku akan terus bekerja keras untuk mencapainya sesuai kemampuanku. (Cristiano Ronaldo)
  • Menjadi pekerja keras adalah hal terbaik yang dapat kamu tunjukkan kepada anak-anak. (David Beckham)
  • Tindakan menyalahkan hanya akan membuang waktu. Sebesar apapun kesalahan yang Anda timpakan ke orang lain, dan sebesar apapun Anda menyalahkannya, hal tersebut tidak akan mengubah Anda. – Wayne Dyer
  • Ambillah risiko yang lebih besar dari apa yang dipikirkan orang lain aman. Berilah perhatian lebih dari apa yang orang lain pikir bijak. Bermimpilah lebih dari apa yang orang lain pikir masuk akal. – Claude T. Bissell
  • Ia yang mengerjakan lebih dari apa yang dibayar pada suatu saat akan dibayar lebih dari apa yang ia kerjakan. – Napoleon Hill
  • Jangan tanyakan pada diri Anda apa yang dibutuhkan dunia. Bertanyalah apa yang membuat Anda hidup, kemudian kerjakan. Karena yang dibutuhkan dunia adalah orang yang antusias. – Harold Whitman
  • Janganlah menganggap remeh hal-hal yang terdekat dengan hati Anda. Rangkullah mereka seperti sama berharganya dengan hidup Anda, karena tanpa mereka hidup adalah sia-sia – Peribahasa Cina

Kata Kata Bola Teman

  • Manusia yang paling lemah adalah orang yang tidak mampu mencari teman. Namun, yang lebih lemah dari itu adalah orang yang mendapatkan banyak teman tetapi menyia-nyiakannya. – Ali bin Abi Thalib
  • Apa itu teman? Sebuah hunian jiwa tunggal dalam dua tubuh. – Aristoteles
  • Teman bisa membuatmu tertawa, sahabat bisa membuatmu bergembira, namun yang tulus mencintailah yang mampu membuatmu hidup. – Nazril Irham
  • Berjalan di kegelapan bersama teman lebih baik dari pada berjalan sendirian di dalam terang. – Helen Keller
  • Teman seseungguhnya adalah ketika Anda memintanya untuk mengikuti Anda, dia tidak bertanya ke mana atau di mana, namun beranjak dan pergi. – Abu Hamid Al Ghazali
  • Berupayalah memiliki teman karena hidup tanpa teman ibarat hidup di pulau gersang. – Baltasar Gracian
  • Jika yang kamu cari adalah seorang teman yang sempurna, maka kamu tidak akan pernah punya teman. – Rumi
  • Jumlah teman yang kamu miliki mungkin terlihat banyak ketika kamu menghitungnya, akan tetapi itu akan menjadi sedikit ketika kamu sedang dalam situasi sulit.” – Ali bin Abi Thalib
  • Teman menunjukkan cinta mereka di saat ada masalah, bukan di saat bahagia.
  •  Teman terbaikku adalah orang yang membuatku mampu menunjukkan sisi terbaik dalam diriku.”
Baca Juga :   2022 Kata Kata Ikhlas, Cinta, Islami, Kehilangan, Itu Bohong, Melepaskan, Bahasa Jawa dan Lainnya

Kata Kata Kerjasama Tim Sepak Bola

Berikut adalah kata kata bijak yang bisa kamu manfaatkan untuk posting di sosial media yang berkaitan dengan kerjasama tim :

  • Kerja sama adalah orang-orang yang bersatu dengan orang lain menuju tujuan bersama melalui berbagi informasi dan berbagai ide, yang memberdayakan orang lain dan mengembangkan kepercayaan. – Dennis Kinlaw
  • Tidak ada anggota tim yang dipuji karena individualitasnya, melainkan karena kerja samanya. – Ralph Waldo
  • Orang-orang bekerja sama menggabungkan usaha mereka sendiri bersama usaha yang lain demi mencapai keberhasilan terbesar mereka. – Stephen Covey
  • Keberhasilan kami merupakan indikator terbaik dari pengembangan tim. – Lewis Ergen
  • Satu orang dapat menjadi sangat penting dalam sebuah tim, akan tetapi satu orang tidak bisa membuat tim yang hebat. – Kareem Abdul-Jabbar
  • Bakat akan memenangkan sebuah pertempuran, akan tetapi sebuah kerja sama tim dan kecerdasan akan memenangkan kejuaraan. – Michael Jordan
  • Sebuah kerja sama dalam tim tentunya lebih dari sekadar kumpulan orang biasa. Ini lebih kepada proses memberi dan menerima. – Barbara Glacel
  • Tidak ada manusia yang cukup bijaksana secara sendirian, dia tetap butuh kebijaksanaan orang lainnya. – Plautus
  • Alasan utama individu yang bisa gagal memajukan, yakni mereka tidak bekerja dengan baik bersama rekan mereka. – Lee Iacocca
  • Kebersamaan itu seperti permulaan, kemudian menjaga kebersamaan merupakan kemajuan dan bekerja bersama merupakan keberhasilan. – Henry Ford
  • Kerja sama sebuah tim merupakan suatu kemampuan bekerja secara bersama demi meraih visi yang telah ditetapkan. Kemampuan mengarahkan prestasi individu kepada tujuan perusahaan. Hal inilah yang menjadi bahan bakar untuk mencapai hasil yang luar biasa. – Andrew Carnegie
  • Setiap anggota tim harus bisa melengkapi kekurangan anggota lainnya. Apabila terdapat satu orang kinerjanya jeblok, maka anggota lain dapat dengan mudah menyemangatinya untuk bangkit kembali.
  • Tidak apa-apa kamu memiliki kekurangan, asalkan kamu bisa bekerja sama dengan orang lain dan saling tolong-menolong untuk melaksanakan pekerjaan.
  • Kamu bisa saja menjadi pribadi yang hebat dengan bekerja sendirian, tetapi bekerja secara tim akan membuat dirimu sadar bahwa kamu juga manusia yang membutuhkan pertolongan orang lain.
  • Kekuatan terbesar seorang karyawan adalah terletak pada kemampuannya bekerja sama dalam tim, bukan justru meninggikan ego untuk bekerja sendirian.
  • Jangan sepelekan kerja sama tim. Ini akan mempersingkat dan mempermudah pekerjaan dibanding kamu menghadapi semuanya secara sendirian.
  • Solidaritas dalam tim kerja lebih penting dibanding kemampuan individual yang bersifat egois. Jadilah orang yang yang bisa menghargai dan saling bekerja sama satu sama lain.

Kata Kata Suporter Sepak Bola

  • Fanatisme berlebihan akan menghilangkan rasio, memperlemah kesabaran, dan kadang melupakan pentingnya hitungan.
  • Tiada keberhasilan yang tidak bermodal tekad.
  • Rahasia untuk menang adalah manajemen yang konstan dan konsisten.
  • Mereka yang berjuang akan menjadi juara”.
  • Ada banyak juara hebat di setiap generasi”.
  • Selalu ada tantangan baru yang lebih besar untuk dihadapi dan pemenang sejati akan merangkul masing-masing”.
  • Kekuatan tim adalah masing-masing anggota. Kekuatan masing-masing anggota adalah tim”.
  • Kerja tim dimulai dengan membangun kepercayaan dan satu-satunya cara untuk melakukan itu adalah untuk mengatasi kebutuhan kita akan pertahanan”.
  • Menemukan pemain bagus itu mudah. Membuat mereka bermain sebagai tim, itu cerita lain”.
  • Kerja tim membagi tugas dan melipatgandakan keberhasilan”.
  • Tim bukan sekelompok orang yang bekerja bersama. Tim adalah sekelompok orang yang saling memercayai”.
  • Tim yang baik menggabungkan kerja tim ke dalam budaya mereka, menciptakan blok bangunan untuk sukses”.
  • Nyawa meregang, kadang tidak ikut dalam hitungan ketika sebuah semangat tinggi memproses nyali.
  • Daya juang tumbuh kembang, ketika kata hati berkata lawan.
  • Langkah awal untuk memulai adalah sebuah tekad, tanpa tekad maka semuanya berhenti.
  • Manusia ketika berkumpul akan kehilangan entitas pribadinya.
  • Orang menjadi terangsang untuk berang, ketika sudah berkerumun dan memiliki lambing yang sama untuk diperjuangkan.
  • Fanatisme secara berkali-kali meningkatkan nyali dan selalu membenarkan dirinya sendiri.
  • Fanatisme yang tidak terkontrol, kadang menghadirkan peristiwa konyol.
  • Tak akan ada kata lelah.



Related posts