2021 Status Wa Singkat, Lucu, Bahasa Inggris, Penuh Makna, Bijak dan Lainnya

  • Whatsapp
Status Wa Singkat


Status Wa Singkat | Status Wa Singkat Penuh Makna | Status Wa Singkat Keren | Status Wa Singkat Buat Pacar | Status Wa Singkat Bijak | Status Wa Singkat Islami | Status Wa Singkat Untuk Pacar | Status Wa Singkat Padat Jelas | Status Wa Singkat Inggris dan Artinya |

Status Wa Singkat Bahasa Inggris

  • If you talk to a man in a language he understands, that goes to his head. If you talk to him in his language, that goes to his heart.” —Nelson Mandela. Jika kamu berbicara dengan seseorang dalam bahasa yang dia pahami, itu masuk ke kepalanya. Jika kamu berbicara dengannya dalam bahasanya, itu masuk ke hatinya. ” -Nelson Mandela
  • There are three constants in life…change, choice and principles.” Stephen Covey. Ada tiga konstanta dalam hidup … perubahan, pilihan, dan prinsip.” Stephen Covey
  • We make a living by what we get, but we make a life by what we give.” Winston Churchill. Kita hidup dari apa yang kita dapatkan, kita kami hidup dengan apa yang kita berikan.” Winston Churchill
  • Once you say you’re going to settle for second, that’s what happens to you in life.” John F. Kennedy. Begitu kamu mengatakan kamu akan puas dengan yang kedua, itulah yang terjadi pada kamu dalam hidup.” John F. Kennedy
  • The quality of a person’s life is in direct proportion to their commitment to excellence, regardless of their chosen field of endeavor.” Vince Lombardi. Kualitas hidup seseorang berbanding lurus dengan komitmen mereka pada kesempurnaan, terlepas dari bidang usaha yang mereka pilih.” Vince Lombardi
  • Life takes on meaning when you become motivated, set goals and charge after them in an unstoppable manner.” Les Brown. Hidup menjadi berarti ketika kamu menjadi termotivasi, menetapkan tujuan dan mengejar mereka dengan cara yang tak terhentikan.” Les Brown
  • Success and failure are both part of life. Both are not permanent.” Kesuksesan dan kegagalan, keduanya adalah bagian dari hidup. Dan keduanya tidaklah tetap.
  • Patience with small details makes perfect a large work, like the universe” – Rumi. Kesabaran dengan detail kecil membuat pekerjaan besar menjadi sempurna, seperti alam semesta.
  • Never regrets being a good person, to the wrong people. Your behavior says everything about you, and their behavior says enough about them.” Jangan pernah menyesal untuk menjadi baik kepada orang yang salah. Tingkah lakumu mengatakan segalanya tentang pribadimu, dan tingkah laku mereka mengatakan segalanya tentang diri mereka.

Status Wa Singkat Penuh Makna

  • Tidak semua orang bisa berterima kasih kepada Allah atas nikmat-Nya. Jika kamu bisa berterima kasih kepada-Nya kamu pasti merasa sangat beruntung karena bisa mengungkapkan rasa syukur kepada Allah atas berkah itu sendiri.”
  • Kadang-kadang kita mengisi pikiran kita dengan hal-hal negatif bahwa Allah kita tidak mendengarkan doa kita. Tetapi, yang tidak kita pahami adalah bahwa Dia selalu mendengarkan dan menjawab kita. Kita hanya perlu bersabar dan menjaga diri untuk selalu tetap positif. Kita harus memiliki keyakinan bahwa jika kita bersyukur, Allah akan membalas kita dengan hal-hal yang lebih baik.”
  • Kita harus memahami, melayani Allah kita sesuai keinginan-Nya, Dia pasti akan memberi kita pahala lebih dari apa yang kita inginkan. Dia adalah Yang Abadi, Yang Mahatinggi dan hanya Dia yang memiliki kekuatan untuk memberi kita apa yang kita inginkan.”
  • Alhamdulillah karena selalu memberikan apa yang aku butuhkan, bukan yang aku inginkan.
  • Aku punya banyak hal untuk disyukuri. Aku sehat, bahagia, dan dicintai. Alhamdulillah.
  • Jangan hanya berterima kasih kepada Allah ketika semuanya berjalan dengan baik, bersyukurlah kepada-Nya bahkan ketika ada hal-hal yang menantang. Ucapkan Alhamdulillah.
  • Kami dirahmati oleh Allah SWT dalam banyak hal. Ingatlah selalu itu dan bersyukurlah.
  • Mengucapkan Alhamdulillah dengan seribu rasa sakit di dada adalah contoh dari keyakinan kamu yang dalam kepada Allah.
  • Alhamdulillah untuk semuanya. Kita tidak pernah bisa cukup berterima kasih kepada Allah atas karunia yang tak terhitung jumlahnya yang Dia berikan kepada kita.
  • Ya Allah, hari ini aku bangun, hidup, dan sehat. Alhamdulillah.
  • AKu bukan apa-apa tanpa Allah. Jika Allah bersamaku, aku bisa melakukan segalanya. Alhamdulillah untuk semuanya.
  • Bagaimana aku bisa merasa tidak berguna ketika Allah telah memberkati aku dengan Islam. Jika aku memiliki Islam, maka saya memiliki segalanya.

Status Wa Singkat Keren

  • Alhamdulillah. Semua terima kasih kepada Allah karena telah membawaku keluar dari bayangan kegelapan menuju bayangan terang.
  • Ucapkan Alhamdulillah saat kamu duduk bersama keluarga karena ada seseorang di suatu tempat yang ingin bersama keluarga.
  • Makin aku melihat dunia, makin aku diam-diam berbisik, ‘Alhamdulillah untuk semuanya’.
  • Lebih dari 151.000 orang meninggal di dunia ini setiap hari, aku bersyukur kepada Allah karena masih memberi aku waktu untuk memperbaiki akhiratku.
  • Ingatlah selalu dan jangan pernah lupa mengucapkan Alhamdulillah atas segala sesuatu yang telah diberkahi Allah kepada kita.
  • Alhamdulillah untuk semua yang aku miliki, Alhamdulillah untuk semua yang aku miliki dan Alhamdulillah untuk semua yang akan aku miliki.
  • Ucapkan Alhamdulillah sekarang dan selalu karena Allah telah memberi kita kesempatan untuk berterima kasih pada-Nya.
  • Apa pun kesulitan yang kamu hadapi, jangan pernah lepas iman kepada Allah, ucapkan Alhamdulillah. Allah ada di sisi orang beriman.
  • Aku yakin, jika dua orang sudah ditakdirkan untuk bersama, maka dari sudut bumi manapun meraka berasal pastilah mereka akan bertemu.
  • Memang dihadapanmu aku malu memandangmu. Tetapi dihadapannya aku terang-terangan meminta agar dijodohkan denganmu.
  • Cinta bukan hanya sekedar ucapan, namun harus dibarengi dengan pengorbanan. Mencintai dan dicintai itu adalah anugerah terindah dari Allah Subhanahu wata’ala.
  • Lebih baik kehilangan cinta seseorang karena Allah. Dari pada kehilangan Allah hanya karena cinta seseorang
  • Jika aku jatuh cinta, cintakanlah aku pada seseorang yang melebihkan cintanya padamu, agar bertambah kekuatanku untuk lebih mencintaimu
  • Ku titipkan cinta ini hanya pada-Mu, jagalah hatiku dan hatinya dari rasa kecewa, hingga waktu itu tiba. Persatukanlah kami dalam restu dan Ridho-Mu
  • Tak pernah terlupa, selalu ku sebut namanya dalam setiap do’aku. Ya Allah jagalah hatinya hanya untukku, meski ada jarak yang memisahkan kita.
  • Jangan pernah berhenti dalam berharap, karena Allah itu lebih tau kapan waktu yang tepat untuk mengabulkan permintaanmu.
  • Jika kamu merasa punya Allah, lantas mengapa bersedih terlalu lama hanya karena urusan cinta.
  • Dalam menjalani hubungan, sakinah berarti mengandung makna ketenangan, mawaddah mengandung arti rasa cinta, rahmah itu mengandung arti kasih sayang. Jika tigal itu ada pada

Status Wa Singkat Buat Pacar

  • Aku bahagia memilih berjalan denganmu. Aku rela untuk berjalan jauh asalkan selalu memegang tanganmu.”
  • Apa bedanya cincin sama kamu? Kalau cincin melekat di jari, kalau kamu melekat di hati aku.”
  • Aku rela ikut lomba lari keliling dunia, asalkan engkau yang menjadi garis finishnya.”
  • Mungkin aku kiper terburuk sedunia, membiarkan kamu membobol gawang berkali-kali dengan cintamu.”
  • Kata orang nyasar itu rugi banget, tapi aku nggak ngerasa rugi karena cintaku sudah nyasar ke hati bidadari.”
  • Jika kamu berdiri di depan cermin memegang 11 mawar, kamu akan melihat 12 bunga tercantik yang pernah ada.”
  • Sejak mengenalmu, bawaannya aku pengen belajar terus. Belajar menjadi yang terbaik buat kamu.”
  • Aku sukanya sih apel dibandingkan anggur, makanya aku suka ngapelin kamu ketimbang nganggurin kamu.”
  • Aku mau cinta kita seperti pelajaran sejarah yang selalu dikenang sampai akhir hayat.”
  • Hari Minggu itu weekend, tapi kalau cinta aku ke kamu tuh will never end.”
  • Kamu adalah orang pertama yang mampu membuat jantungku berdetak lebih lambat dan lebih cepat pada saat yang sama.”
  • Kamu memang seperti lempeng bumi, bergeser sedikit saja sudah mengguncang hatiku.”
  • Cinta aku ke kamu itu seperti kecoa, tidak akan punah dimakan oleh waktu.”
  • Kamu adalah terang yang akan selalu menyinari hatiku. Tanpamu hidupku kosong dan tidak ada apa-apanya.”
  • Kalau disuruh melupakanmu, aku akan ke kelurahan dulu. Minta surat keterangan tidak mampu.”
  • Orang kurus itu setia, makan aja tidak pernah tambah apalagi pasangan.”
  • Abjad dimulai dengan ABC, angka dimulai dengan 123. Lagu dimulai dengan do re mi. Cinta dimulai dengan aku dan kamu.”
  • Cintaku tulus seputih melati, masih engkau meragukannya? Jika ya, haruskah kurendam hatiku dengan So Klin Pemutih?”
  • Selain ada garuda di dadaku, di dadaku juga selalu ada kamu.”
  • Cinta itu ibarat lingkaran yang tidak ada titik lainnya. Aku harap, kita tetap menjadi lingkaran sampai maut yang memisahkan.”
  • Aku tanpa kamu tuh bagaikan motor tanpa roda.”
  • Setiap melihat senyumanmu aku dapat merasakan hangatnya matahari. Setiap melihatmu tertawa aku seperti melihat indahnya bintang.”
  • Kamu tau gak apa persamaannya kamu sama AC? Sama-sama bikin aku sejuk.”
  • Aku mohon jangan jalan-jalan terus di pikiranku, duduk yang manis di hatiku saja.”
  • Gimana aku bisa tidur kalau jam segini kamu masih nongkrong di pikiranku.”
  • Napas aku kok sesek banget ya?, karena separuh nafasku ada di kamu.”
  • Jika kamu tanya berapa kali kamu datang ke pikiranku, jujur saja, cuma sekali. Habisnya, nggak pergi-pergi sih!”

Status Wa Singkat Bijak

  • Menikahlah dengan seseorang yang akan membuatmu jatuh cinta kepada Allah setiap hari.
  • Menikahlah dengan seseorang yang takut kepada Allah, maka dia akan memperlakukan kamu dengan benar karena rasa takutnya kepada Allah.
  • Sampai kapan pun kamu tak akan menemukan jodoh sejatimu jika yang kamu cari adalah kesempurnaan.
  • Semoga dalam kesendirian ini kita bisa bisa benar-benar lolos dalam ujian menahan diri dari lawan jenis.
  • Seorang pria mendambakan wanita yang sempurna dan begitu juga wanita mendambakan sosok pria sempurna, namun mereka tidak tahu bahwa Allah telah menciptakan mereka untuk saling menyempurnakan satu sama lain.
  • Cintai memang menuntut suatu pengorbanan. Jika kita belum mampu berkorban demi ketaatan maka kita belum betul-betul mencintai sang pemilik alam.
  • Di hadapanmu aku malu memandangmu. Tapi di hadapan Allah, terang-terangan aku meminta agar dijodohkan denganmu.”
  • Lelaki bilang, ‘zaman sekarang nyari wanita shalihah susah!’ wanita bilang, ‘zaman sekarang nyari lelaki shalih susah!’ pertanyaannya, ‘kenapa sibuk mencari, bukan menjadi?’.
  • Ketika seseorang pergi dan meninggalkan kita maka datanglah pada Allah dengan doa dan ibadah kita bersungguh-sungguh kita akan merasakan keindahan dan kasih sayang yang luar biasa.
  • Jatuh cintalah kepada Allah terlebih dahulu, maka pada saatnya nanti Allah pasti akan memberimu seseorang yang tepat dan pantas untukmu.
  • Ada hari di mana kita harus berhenti sejenak dan menoleh ke belakang dan mensyukuri apa yang didapat di hari ini.
  • Percayalah bahwa Allah tidak akan memberikan ujian di luar batas hambanya.
  • Bukanlah harta yang membuatmu bahagia, tapi rasa bersyukurlah yang membuatmu menjadi orang yang merasakan kebahagian.
  • Hidup di dunia ini tak selalu tentang kebahagian dan ucapkanlah selalu Alhamdullah karena Allah masih ada di sisimu.
  • Kita akan banyak mendapatkan kebahagiaan jika kita bisa mensyukuri segala yang kita dapatkan.
  • Alhamdullah, aku selalu mencoba untuk mensyukuri segala nikmat yang Engkau berikan kepadaku.
  • Cobalah untuk selalu mensyukuri segala nikmat dan karunia yang telah Allah berikan kepadamu hari ini.
  • Bersyukur, karena itu lebih baik daripada kamu terus saja mengeluh karena apa yang kamu ingin belum kau dapatkan.
  • Aku tidak berharap untuk menjadi yang sempurna karena aku ingin melengkapinya dengan kekurangaku.
  • Jangan pernah melihat nilai dari apa yang telah kamu berikan, tapi hitunglah apa yang telah kamu dapatkan.
  • Jika kita kaya, diberi kesehatan, diberikan musibah dan masih diselamatkan, sakit tapi masih mampu makan, maka kita harus bersyukur karena Allah masih memberikan nikmat yang luar biasa untuk kita.
  • Allah tidak menjanjikan langit itu selalu biru, bunga selalu mekar, dan mentari selalu bersinar. Tapi, ketahuilah Dia selalu memberi pelangi setelah badai, tawa di setiap air mata, berkah di setiap cobaan, dan jawaban dari setiap masalah.
  • Bersyukurlah atas semua yang diberikan Allah kepada kita karena semua orang ada kelebihan dan kekurangan masing-masing. Jangan merasa paling kurang segalanya karena mungkin di luar sana ada banyak orang yang lebih parah dari kita.”
  • Apa pun yang kamu dapatkan di dalam dunia ini tidak akan sempurna apabila kamu tidak bisa mensyukurinya.”
  • Bahagia itu sangat sederhana, kita hanya perlu mensyukuri dengan nikmat yang telah Allah berikan.”

Status Wa Singkat Islami

  • Jangan menyerah saat doa-doamu belum dijawab. Jika kamu mampu bersabar, Allah mampu memberikan lebih dari apa yang kamu minta.
  • Kau hanya perlu menggunakan waktu menunggumu dengan hal baik karena Tuhan itu tahu kapan waktu yang tepat untuk dia menyentuh hatimu.
  • Melangkahlah sendirian sampai Allah mengutus seseorang untuk berjalan bersama mendampingimu.
  • Perjalanan mencari cinta karena Allah terasa lebih tenang tentu berpahala karena senantiasa diawasi agar tidak jatuh di jalan yang salah.
  • Cintailah dia dari kejauhan agar terjaga kehormatan. Cintailah dia dalam kesederhanaan dan keikhlasan. Namun, jika belum mampu, maka cintailah dia dalam diam, cukup Allah saja yang tahu.
  • Dalam urusan jodoh, kesendirian karena penantian penuh kesabaran jauh lebih baik daripada mendahului berpasangan, namun tak halal.
  • Jangan menikah hanya karena didesak umur. Menikahlah kalau kamu sudah yakin bahwa dengannya surga akan lebih dekat denganmu.
  • Jangan pusingkan rencana Allah tentang jodoh yang belum datang karena Allah lebih tahu kapan waktu terbaik bagimu untuk berjodoh.
  • Karena mendoakan adalah cara mencintai paling rahasia.
  • Kesabaran adalah kunci kegembiraan, terburu nafsu adalah kunci kesusahan.
  • Kesabaran itu tanpa batas. Namun, kebaikan di balik kesabaran itu tiada batas.
  • Mendoakanmu dalam diam telah melatihku untuk mencintai dengan tulus, ikhlas tanpa tapi.
  • Tabahkan hatimu dalam penantian jodoh. Pernikahan bukanlah perlombaan.
  • Jika akhirnya kamu tidak bersama dengan orang yang sering kamu sebut dalam doamu, mungkin kamu akan dibersamakan dengan orang yang diam-diam sering menyebut namamu dalam doanya.
  • Karena jika memang jodoh, Allah akan makin mendekatkan, bukan menjauhkan.
  • Ketika berbicara tentang pernikahan, Allah mengatakan bahwa pasanganmu ibarat pakaian untukmu. Sebuah pakaian bisa jadi pas atau kurang pas. Tapi, bagaimana pun juga, pakaian akan menutupi, melindungi, dan mempercantik ketidaksempurnaan.
  • Ketika engkau menjaga diri, di saat yang sama, di tempat lain jodohmu pun menjaga diri hingga nanti bertemu di saat dan cara yang paling berkah.
  • Jika memang Allah takdirkan bersama, maka semoga disegerakan untuk kamu dimampukan untuk meminangnya.
  • Jodoh itu kayak ‘Alif Lam Mim’ ayat pertama surat Al-Baqarah, artinya yaitu hanya Allah yang tahu.
  • Untukmu yang selalu kusebut dalam doa, izinkan aku menjadi bagian dari hidupmu.
  • Bisa melihatnya saja sudah suka, apalagi kalau mampu bersama dengannya dalam suka dan duka.
  • Allah selalu punya skenario terindah untuk hamba-Nya. Kita hanya perlu bersabar dan ikhlas dalam menanti. Bersyukur atas semua kebaikan dan ujian yang Allah berikan pada kita. Kita hanya perlu menjadi hamba-Nya yang taat

Status Wa Singkat Untuk Pacar

  • Cowok boleh nggak sih minum jamu sari rapet, soalnya aku mau rapetin hati aku ke hati kamu.”
  • Ketika kau mencintainya dan kau hanya mendapat hujan, cintailah aku sebagai pelangimu.”
  • Kamu kenal mama papaku gak? Kalau belum kenal, besok aku ajak kamu buat kenalan sama mama papaku.”
  • Kopi apa yang paling manis? Kopinang kau dengan bismillah.”
  • Kamu punya lem nggak? Aku mau pake untuk nge-lem hati kita biar bisa bersatu.”
  • Ikan apa yang bikin baper? Ikan stop loving you.”
  • Apa bedanya kamu sama jam 12 siang? Kalau jam 12 siang itu kesiangan, kalau kamu itu kesayangan.”
  • Kos apa yang paling bikin betah? Bikos I love you.”
  • Mukamu kayak orang susah ya, maksudnya susah untuk dilupain.”
  • Apa bedanya kamu sama barista? Barista mengaduk-aduk kopi susu, kalau kamu mengaduk-aduk hatiku.”
  • Namamu Dewi ya? Dewinner of my heart.”
  • Aku dan kamu itu bagaikan laptopku dan wifi cafe depan rumah. Udah auto connect.”
  • Selain cuci tangan, kamu tuh harus sering-sering cuci kaki juga. Soalnya telapak kaki kamu kan bakalan jadi surga untuk anak-anak kita nanti.”
  • Keluar dari rumah memang tidak dianjurkan, tapi yang benar-benar tidak bisa kamu lakukan adalah keluar dari pikiranku.”
  • Kangen kamu tuh kayak pas balon hijau meledak. Bikin hatiku sangat kacau.”
  • Nama kamu Dea ya? Deanswer to my prayer.”
  • Kata-Kata Gombal Buat Pdkt
  • Kenalin, namaku Dion. Donly man for you.”
  • Kamu pasti di masa depan bakalan suka nasi deh, nasihatin anak kita berdua.”
  • Cintaku ke kamu tuh kayak WA hoax dari emak-emak, pokoknya gak ada habisnya.”
  • Kipas apa yang aku tunggu? Kipastian dari kamu.”
  • Mie apa yang lebih nyenengin dari Indomie? Mielikin kamu.”
  • Kamu tuh kayak delman di kota pada hari Minggu, istimewa.”
  • Kotak apa yang menyakitkan? Kotak sadar ku telah mencintaimu.”
  • Hati-hati kemakan ombak, kamu cukup kemakan rayuanku aja.”
  • Kamu itu pensil warna ya? Soalnya kamu mewarnai hari-hariku.”
  • Apa perbedaan Saturnus sama kamu? Kalau saturnus cincinnya dari asterois, kalau kamu nanti cincinnya dari aku.”
  • Kalau kamu itu upil, aku adalah jari kelingking, mencari kamu sampai dapat.”
  • Apa perbedaan pizza sama kamu? Pizza buat cibagi-bagi, kalau kamu buat aku seorang diri.”
  • Tau gak perbedaan Mangga Dua sama kamu? Mangga Dua itu pusat perbelanjaan, kalau kamu itu pusat perhatianku.”
  • Ibukota boleh pindah ke Kalimantan, asalkan kamu jangan pindah ke Hatimantan.”
  • Aku suka segala macam berry, ada strawberry, blueberry, rasberry. Tapi favoritku tetap kauberry hatimu ke aku.”
  • Apa perbedaan bendera sama kamu? Kalau bendera berkibar di tiang, kalau kamu berkibar dihatiku.”
  • Namaku Jaelani, nama panjangnya, Jaelani aja dulu siapa tau nyaman.”

Status Wa Singkat Padat Jelas

  • Cinta ditolak adalah bagian dari hidup. Itu akan berlalu jika kamu melepaskannya. Jadi, move on dan jalani hidupmu lagi
  • Kesedihan adalah pendidik terbaik kita. Seorang pria bisa melihat lebih jauh melalui air mata daripada teleskop.
  • Tidak masalah untuk tidak baik-baik saja. Tidak masalah untuk merasa takut. Tidak masalah untuk menangis. Jika orang mengatakan hal itu kepadaku, mungkin aku juga akan menangis satu atau dua hari lalu aku akan baik-baik saja. -That Winter the Wind Blows.
  • Ketika kau memiliki hati yang baik, kau membantu terlalu banyak, percaya terlalu banyak, memberi terlalu banyak, mencintai terlalu banyak. Dan sepertinya kau yang paling tersakiti.
  • Tidak peduli seberapa baik diri Anda, Anda pasti tidak akan pernah cukup baik untuk orang yang tidak siap memegang komitmennya.
  • Setiap perpisahan adalah kesempatan untuk melakukan hal yang benar di waktu berikutnya.
  • Sesekali ketika aku bangun tidur, aku menemukan diriku sendiri sedang menangis.
  • Kamu bukan orang jahat untuk caramu mencoba membunuh kesedihan.
  • Teruntuk masa lalu, berhentilah menepuk punggungku. Aku tidak ingin melihat ke belakang
  • Kesalahan terbesarku adalah berpikir bahwa orang-orang memedulikanku sebesar aku memedulikan mereka.
  • Terkadang, lebih baik sendirian. Tak seorangpun akan menyakitimu
  • Hidup bukanlah tentang menunggu badai berlalu, ini tentang belajar menari di tengah hujan.
  • Jika seseorang memutuskanmu, itu adalah kesempatan untuk mengubah dirimu; akan lebih baik dan lebih kuat dari sebelumnya.
  • Engkau tidak bisa memulai bab selanjutnya dalam hidup, jika engkau terus membaca kembali halaman sebelumnya.
  • Bernafas itu sulit. Ketika engkau sangat menangis, itu membuatmu menyadari bahwa bernafas itu sulit.
  • Aku benci mendapatkan kilas balik dari hal-hal yang tidak ingin aku ingat.
  • Jika kata-kata pedas terasa terlalu kejam untuk kamu ucapkan, coba update status pake kata-kata sakit hati terdalam berikut ini deh, geng. Dijamin pas!
  • Kau tidak akan pernah tahu kekuatan dirimu hingga seseorang menyakitimu sangat dalam.
  • Air mata adalah kata yang tidak bisa diucapkan oleh mulut, dan tidak pula dapat ditahan oleh hati. -Joshua Wisenbaker
  • Menyedihkan rasanya mengetahui dirimu sudah berusaha semaksimal mungkin, namun semuanya masih belum cukup.
  • Untuk pertama kalinya aku mulai merasakan penyesalan. Perasaan di mana aku berada di antara kasihan pada diri sendiri dan membenci diriku sendiri, tentang seluruh hidupku.
  • Kenyataan yang menyedihkan adalah bahwa kesempatan tak datang dua kali. -Gloria Estefan
  • Aku berpikir untuk menusuk wajahku sendiri. Tidak sungguh-sungguh sih, tapi aku merasa itu bisa menggambarkan apa yang sedang kurasakan. -Catherine Lacey, Nobody Is Ever Missing
  • Aku menyia-nyiakan setidaknya satu jam per hari untuk berbaring di tempat tidur. Lalu aku menyia-nyiakan waktuku untuk mondar-mandir. Lalu untuk berpikir, serta diam dan tak mengatakan apa pun karena aku takut akan tergagap.
  • Hidup ini tak terlalu menyedihkan sampai kau berpikir betapa banyak hal telah berubah, yang mungkin tak bisa kau miliki, dan semua itu karena kesalahanmu sendiri. -Jamila M. Allen
  • Entah itu persahabatan atau percintaan, kenyataannya adalah ketika semua berakhir, itu akan membuatmu sakit hati.

Status Wa Singkat Inggris dan Artinya

  • A true friend is one who see a fault, gives you advice and who defends you in your absence.” – Ali bin Abi Thalib. (Teman yang sesungguhnya adalah mereka yang melihat kesalahan kita, memberi kita nasihat, dan yang menguatkan kita ketika kita rapuh)
  • Success and failure are both part of life. Both are not permanent.” – Shah Rukh Khan. (Kesuksesan dan kegagalan, keduanya adalah bagian dari hidup. Dan keduanya tidaklah tetap)
  • Do not be friend someone who cannot restrain their anger or control their desire. Nor, someone who is a liar or who is greedy for this world.” – Imam Ghazali. (Jangan berteman dengan seseorang yang tidak bisa mengendalikan amarah atau mengontrol hawa nafsu mereka. Atau seorang pembohong, dan mereka yang rakus akan urusan dunia)
  • Home is where you’re surrounded by other creatures that care about you.” – Sandy. (Rumah adalah dimana kamu dikelilingi oleh makhluk lain yang peduli padamu)
  • If you’re looking for a friend who is faultless, you will be friendless.” – Jalaluddin al-Rumi. (Jika kita mencari teman tanpa cela, maka kita tidak memiliki teman)
  • Love yourself instead of loving the idea of other people loving you.” (Mencintai diri sendiri lebih penting daripada mencintai ide agar orang lain mencintaimu)
  • We have certainly created man in the best of stature.” – At Tiin: 4. (Sesungguhnya Kami telah menciptakan manusia dalam bentuk yang sebaik-baiknya)
  • So many people who love you. Don’t focus on the people who don’t.” (Ada banyak sekali manusia yang mencintaimu. Jangan fokus kepada mereka yang tidak)
  • Success and failure are both part of life. Both are not permanent.” Artinya: Kesuksesan dan kegagalan, keduanya adalah bagian dari hidup. Dan keduanya tidaklah tetap.
  • It does not matter how slowly you go as long as you do not stop.” – Confucius. Artinya: Tidaklah menjadi masalah sepelan apa kita dalam menjalani hidup selama kita tidak berhenti berusaha.
  • Don’t look back with regret, look forward with hope.” Artinya: Jangan melihat ke belakang dengan penyesalan, tetapi lihatlah ke depan dengan harapan.
  • Forgive and forget, not revenge and regret.” Artinya: Maafkan kemudian lupakan, bukan memendam kemudian menyesal.
  • It always seems imposibble until it’s done.” – Nelson Mandela. Artinya; Suatu hal akan terlihat tidak mungkin sampai kamu bisa melakukannya.
  • In order to succeed, we must first believe that we can.” – Nikos Kazantzakis. Artinya: Supaya sukses, pertama-tama kita harus percaya bahwa kita bisa melakukannya.
  • With the new day comes new strength and new thoughts.” – Eleanor Roosevelt. Artinya: Bersamaan dengan hari baru, muncul kekuatan dan pemikiran baru.
  • Only I can change my life. No one can do it for me. – Carol Burnett. Artinya: Hanya aku yang bisa mengubah hidupku. Tak satu orang pun mampu melakukannya untukku.

Related posts