2021 Status Wa Sedih, Kehidupan, Kecewa, Islami dan Lainnya

  • Whatsapp
Status Wa Sedih


Status Wa Sedih | Status Wa Sedih Kecewa | Status Wa Sedih Banget Derai Tetesan Air Mata | Status Wa Sedih Ditinggal Mati | Status Wa Sedih Bahasa Sunda | Status Wa Sedih Islami | Status Wa Sedih Banget | Status Wa Sedih Tapi Lucu | Status Wa Sedih Dan Kecewa |

Status Wa Sedih Kecewa

  • Cinta ditolak adalah bagian dari hidup. Itu akan berlalu jika kamu melepaskannya. Jadi, move on dan jalani hidupmu lagi
  • Kesedihan adalah pendidik terbaik kita. Seorang pria bisa melihat lebih jauh melalui air mata daripada teleskop.
  • Tidak masalah untuk tidak baik-baik saja. Tidak masalah untuk merasa takut. Tidak masalah untuk menangis. Jika orang mengatakan hal itu kepadaku, mungkin aku juga akan menangis satu atau dua hari lalu aku akan baik-baik saja. -That Winter the Wind Blows.
  • Ketika kau memiliki hati yang baik, kau membantu terlalu banyak, percaya terlalu banyak, memberi terlalu banyak, mencintai terlalu banyak. Dan sepertinya kau yang paling tersakiti.
  • Tidak peduli seberapa baik diri Anda, Anda pasti tidak akan pernah cukup baik untuk orang yang tidak siap memegang komitmennya.
  • Setiap perpisahan adalah kesempatan untuk melakukan hal yang benar di waktu berikutnya.
  • Sesekali ketika aku bangun tidur, aku menemukan diriku sendiri sedang menangis.
  • Kamu bukan orang jahat untuk caramu mencoba membunuh kesedihan.
  • Teruntuk masa lalu, berhentilah menepuk punggungku. Aku tidak ingin melihat ke belakang
  • Kesalahan terbesarku adalah berpikir bahwa orang-orang memedulikanku sebesar aku memedulikan mereka.
  • Terkadang, lebih baik sendirian. Tak seorangpun akan menyakitimu
  • Hidup bukanlah tentang menunggu badai berlalu, ini tentang belajar menari di tengah hujan.
  • Jika seseorang memutuskanmu, itu adalah kesempatan untuk mengubah dirimu; akan lebih baik dan lebih kuat dari sebelumnya.
  • Engkau tidak bisa memulai bab selanjutnya dalam hidup, jika engkau terus membaca kembali halaman sebelumnya.
  • Bernafas itu sulit. Ketika engkau sangat menangis, itu membuatmu menyadari bahwa bernafas itu sulit.
  • Aku benci mendapatkan kilas balik dari hal-hal yang tidak ingin aku ingat.
  • Jika kata-kata pedas terasa terlalu kejam untuk kamu ucapkan, coba update status pake kata-kata sakit hati terdalam berikut ini deh, geng. Dijamin pas!
  • Kau tidak akan pernah tahu kekuatan dirimu hingga seseorang menyakitimu sangat dalam.
  • Air mata adalah kata yang tidak bisa diucapkan oleh mulut, dan tidak pula dapat ditahan oleh hati. -Joshua Wisenbaker
  • Menyedihkan rasanya mengetahui dirimu sudah berusaha semaksimal mungkin, namun semuanya masih belum cukup.
  • Untuk pertama kalinya aku mulai merasakan penyesalan. Perasaan di mana aku berada di antara kasihan pada diri sendiri dan membenci diriku sendiri, tentang seluruh hidupku.
  • Kenyataan yang menyedihkan adalah bahwa kesempatan tak datang dua kali. -Gloria Estefan
  • Aku berpikir untuk menusuk wajahku sendiri. Tidak sungguh-sungguh sih, tapi aku merasa itu bisa menggambarkan apa yang sedang kurasakan. -Catherine Lacey, Nobody Is Ever Missing
  • Aku menyia-nyiakan setidaknya satu jam per hari untuk berbaring di tempat tidur. Lalu aku menyia-nyiakan waktuku untuk mondar-mandir. Lalu untuk berpikir, serta diam dan tak mengatakan apa pun karena aku takut akan tergagap.
  • Hidup ini tak terlalu menyedihkan sampai kau berpikir betapa banyak hal telah berubah, yang mungkin tak bisa kau miliki, dan semua itu karena kesalahanmu sendiri. -Jamila M. Allen
  • Entah itu persahabatan atau percintaan, kenyataannya adalah ketika semua berakhir, itu akan membuatmu sakit hati.
  • Aku bukan rencana cadangan, dan pastinya bukan pilihan kedua.
  • Memaafkan sahabat rasanya lebih sulit dibandingkan memaafkan musuh.
  • Tahukah kamu apakah hal yang paling mengerikan dalam pengkhianatan? Yaitu sebuah pengkhianatan yang datang dari temanmu bukan dari musuhmu.
  • Jika kau meninggalkan seseorang demi orang lain, jangan kaget jika orang itu meninggalkanmu demi orang lain.
  • Memang sangat mudah jika kita mencari teman yang bisa diajak tertawa bersama, namun ternyata sangat sulit menemukan teman yang bisa dijadikan sahabat untuk teman berbagi ketika kita sedih berduka.
  • Kalau memang kita itu teman kamu seharusnya tau hal-hal yang bikin aku nggak suka, jangan malah kayak gini dong!

Status Wa Sedih Banget Derai Tetesan Air Mata

  • Sangat luar biasa, betapa cepat seseorang bisa menjadi orang asing.
  • Terima kasih karena yang kau buat sudah membuatku kecewa, ini hikmah berteman sama kamu.
  • Waktu tidak menyembuhkan semua luka; hanya jarak yang bisa mengurangi sengatannya.
  • Aku akan meresapi semua makna di balik kenangan pahit yang kau berikan itu, dan akan kujadikan pelajaran untuk menuju masa depan yang lebih baik.
  • Dengar, sudah waktunya untuk berhenti menjernihkan kepalamu. Yang perlu sekarang dilakukan adalah membersihkan hatimu dari puing-puing masa lalu.
  • Jangan pernah memberikan seseorang harapan palsu karena pada akhirnya itu amat menyakitkan.
  • Sulit melupakan seseorang yang memberikanmu banyak hal untuk dikenang.
  • Aku bukannya kabur darimu. Aku menjauh perlahan, dan itu membunuhku. Karena kau tak cukup peduli untuk menghentikanku.
  • Harapan adalah akar dari semua rasa sakit di hati. – (William Shakespeare)
  • Beberapa luka lama tak sepenuhnya sembuh. Mereka dapat berdarah lagi hanya karena ucapan yang enteng.(George R.R. Martin)
  • Aku tahu bagaimana rasanya ingin mati. Bagaimana sakitnya untuk tersenyum. Bagaimana mencoba untuk menyesuaikan diri, tapi tidak bisa. Bagaimana kamu melukai dirimu sendiri di luar dan mencoba untuk membunuh sesuatu di dalam diri. -Girl, Interrupted
  • Mengapa aku merasa sangat hampa tanpa ada alasan apa pun. -Dean, D (Half Moon)
  • Jikalau waktu adalah obat dari segala luka, maka tidur adalah bius, peredam pilumu sementara.
  • Dapatkah dirimu menungguku sejenak, paling tidak hingga hatiku sembuh dari luka yang tengah menganga ini.
  • Terkadang, kau hanya perlu bertanya-tanya berapa kali orang yang kau sayangi harus menyakitimu sebelum akhirnya kau berhenti peduli.
  • Jangan pernah izinkan seseorang menjadi prioritasmu, sedangkan kau hanyalah pilihan baginya. -Mark Twain
  • Sedih deh, kalo diceritain. Untung ada caption sakit hati oleh pacar yang siap menghiasi update-an mu dengan kegalauan yang berkelas.
  • Jangan kelamaan bersedih, inget untuk move on ya, geng!
  • Jangan buat aku terlalu berharap jika kamu tidak menginginkanku.
  • Tahukah kau rasanya saat hatimu begitu sakit sampai kau bisa merasakan darah yang menetes?
  • Ada cahaya dalam senyapku, ada beribu rindu tak terbalas, ada rasa getir dalam rintihku, melihatmu lantas hilang.
  • Kamu seperti bab yang rusak dari cerita favoritku.
  • Aku memberikan hati dengan sepenuhnya, namun yang kudapat hanyalah goresan luka yang membuatku enggan merasakan cinta lagi.
  • Apabila diriku bukanlah bagian dari semangatmu, maka setidaknya aku adalah salah satu orang yang selalu menyebutmu dalam doaku.
  • Suatu hari ini, aku harap kamu melihat ke belakang dan menyesal telah menolak cinta yang kuberikan padamu.
  • Merelakanmu pergi bukanlah pilihan terbaik, namun meminta agar dirimu kembali pun bukan hal yang tepat. Pasrahkan semuanya kepada Allah karena hanya takdir-Nya yang terbaik.
  • Betapa kerasnya desiran angin menghujam tubuhku, terlalu sadis air keluar dari keheningan serta terlalu pedih mengingat kenangan yang mulai membuatku terpaku terbiasa tanpamu.
  • Aku nggak suka ketika tahu bukan aku yang memberikanmu kehangatan saat kamu membutuhkannya, atau bukan tanganku yang sedang kamu genggam sekarang.

Status Wa Sedih Ditinggal Mati

  • Orang-orang umumnya tidak berubah kecuali terjadi peristiwa traumatis dalam hidup mereka yang memicu otak untuk tindakan baru.” – Jordan Peterson
  • Air mata adalah kata-kata yang tidak bisa diungkapkan oleh hati.
  • Bukan ketidakkekalan yang membuat kita menderita. Yang membuat kita menderita adalah menginginkan hal-hal menjadi permanen, padahal itu tidak.” – Thich Nhat Hanh
  • Setiap manusia memiliki duka rahasianya yang tidak diketahui dunia; dan sering kali kita menyebut seorang dingin, ketika dia bersedih.” – Henry Wadsworth Longfellow
  • Ketika seseorang yang kita cintai meninggal, kita begitu sibuk berduka sehingga kita mengabaikan yang tidak.” – Ram Dass
  • Jangan berduka. Apa pun kehilanganmu, akan datang dalam bentuk lain.” – Rumi
  • Duka adalah harga yang kita bayar untuk cinta.” – Ratu Elizabeth II
  • Sulit untuk menjelaskan begitu banyak rasa sakit.”- John Lennon
  • Mereka yang terikat pada hal-hal, akan sangat menderita.” – Lao Tzu
  • Waktu adalah penasihat paling bijaksana dari semua.” – Pericles
  • Menangis berarti mengurangi kedalaman kesedihan.” – William Shakespeare
  • Orang-orang terus bertanya kepada saya ‘apa kabarku, dan saya tidak selalu yakin bagaimana menjawabnya. Tergantung hari. Itu tergantung pada menit. Tepat saat ini, saya baik-baik saja. Kemarin, tidak begitu baik. Besok, kita akan lihat. – Elizabeth Gilbert
  • Tentang kematian Kobe Bryant: Tragedi seperti ini memiliki cara yang kejam untuk mengingatkan kita tentang apa yang penting dalam hidup: menghabiskan waktu bersama orang yang kita cintai, dan berada di sana untuk mereka, apa pun yang terjadi.” – Derek Jeter
  • Ketika Anda sedih, lihatlah lagi di dalam hati Anda, dan Anda akan melihat bahwa sebenarnya Anda menangisi apa yang telah menyenangkan Anda.” – Kahlil Gibran (The Prophet)
  • Ketika Anda gembira, lihat jauh ke dalam hati Anda dan Anda akan menemukan bahwa hanya apa yang telah memberi Anda kesedihan yang memberi Anda sukacita.” – Kahlil Gibran (The Prophet)
  • Kesedihan yang murni dan sempurna sama mustahilnya dengan sukacita murni dan lengkap.” – Leo Tolstoy (War and Peace)
  • Anda tidak tahu siapa yang penting bagi Anda sampai Anda benar-benar kehilangan mereka.” – Mahatma Gandhi
  • Kita tidak perlu malu dengan air mata kita.” – Charles Dicken
  • Hidup ini tidak adil. Kematian itu alami. Terimalah.” – Maxime Lagace
  • Makin besar cinta, makin besar pula dukanya.” – C.S. Lewis

Status Wa Sedih Bahasa Sunda

  • Urang bageur ayeuna mah langka siga gas 3KG.
  • Orang baik sekarang langka, seperti gas LPG 3KG.
  • Mulai sekarang aku mau nambulan semen, biar setrong.
  • Mulai sekarang aku mau nyemil semen, biar strong.
  • Pingin kelihatan bijak, tapi pingin kelihatan lucu juga? Pas banget nih. Kata bijak bahasa Sunda lucu ini bisa jadi solusinya.
  • Babaturan nyaeta manehna anu sok nginjeuman duit bari tara daek mayar.
  • Teman itu orang yang suka minjemin duit tapi nggak pernah mau bayar.
  • Lur inget hirup mah teu bisa sagala instant. Mun haying instant ninyuh sarimi weh.
  • Inget hidup tuh nggak semuanya instan. Kalau pingin instan, bikin sarimi aja.
  • Tetep seuri sanajan hate nalangsa adalah ciri-ciri jalma anu hebat, kuat tur loba jerawat.
  • Tetap tertawa meskipun hati merana, adalah ciri-ciri orang hebat, kuat, dan banyak jerawat.
  • Ulah waka sombong lamun acan bisa balap motor bari di konci setang mah.
  • Jangan dulu sombong, kalau belum bisa balap motor sambil motornya dikunci setang.
  • Lamun indit sakola kabeurangan terus ditanya ku guru ‘kunaon ai maneh kabeurangan?’ Bejakeun weh: ‘lalakon mah datangna paneuri.
  • Kalau pergi sekolah terus ditanya guru kenapa kamu terlambat? Bilangin kalau jagoan mah emang datangnya terakhir.
  • Terus aing kudu kitu, terus aing kudu kieu. Hayoh we terus-terus, emang aing tukang parkir.
  • Terus aku harus gini, terus aku harus gitu, terus-terus emangnya aku ini tukang parkir?
  • Hese mah tong kabawa hees.
  • Susah itu jangan dibawa tidur.
  • Aya kahayang bari henteu jeung dibarengan ku usaha mah sarua jeungg ngabodor.
  • Kalau ada kemauan tapi nggak dibarengi usaha itu sama aja ngelawak.
  • Hirup mah ulah loda gaya gaya tapi kudu loba duit.
  • Hidup itu jangan banyak gaya, tapi banyak duit.
  • Sabar bro, rejeki mah nuturkeun, ngan kadang kasusah sok nyalip dina kenca.
  • Sabar bro, rejeki itu selalu ngikutin. Cuma kadang kesusahan suka nyalip dari sebelah kiri.

Status Wa Sedih Islami

  • Jika dia bukan jodohku, maka jauhkanlah dia dari pikiranku dan dekatkanlah orang yang memang benar jodohku.
  • Di hadapanmu aku malu memandangmu. Tapi di hadapan Allah, terang-terangan aku meminta agar dijodohkan denganmu.
  • Ketika berbicara tentang pernikahan, Allah mengatakan bahwa pasanganmu ibarat pakaian untukmu. Sebuah pakaian bisa jadi pas atau kurang pas. Tapi bagaimanapun juga, pakaian akan menutupi, melindungi dan mempercantik ketidaksempurnaan.
  • Perjalanan mencari cinta karena Allah terasa lebih tenang tentu berpahala karena senantiasa diawasi agar tidak jatuh di jalan yang salah.
  • Semoga dalam kesendirian ini kita bisa bisa benar-benar lolos dalam ujian menahan diri dari lawan jenis.
  • Jangan pusingkan rencana Allah tentang jodoh yang belum datang karena Allah lebih tahu kapan waktu terbaik bagimu untuk berjodoh.
  • Ketika seseorang pergi dan meninggalkan kita maka datanglah pada Allah dengan doa dan ibadah kita bersungguh-sungguh kita akan merasakan keindahan dan kasih sayang yang luar biasa.
  • Bijaklah dalam masa penantianmu, Kelak kamu akan takjub bagaimana Allah mempertemukan dengan jodohmu.
  • Karena jika memang jodoh Allah akan semakin mendekatkan, bukan menjauhkan.
  • Jangan menyerah saat doa-doamu belum dijawab. Jika kamu mampu bersabar, Allah mampu memberikan lebih dari apa yang kamu minta.

Status Wa Sedih Banget

  • Jika kau meninggalkan seseorang demi orang lain, jangan kaget jika orang itu meninggalkanmu demi orang lain.
  • Memang sangat mudah jika kita mencari teman yang bisa diajak tertawa bersama, namun ternyata sangat sulit menemukan teman yang bisa dijadikan sahabat untuk teman berbagi ketika kita sedih berduka.
  • Kalau memang kita itu teman kamu seharusnya tau hal-hal yang bikin aku nggak suka, jangan malah kayak gini dong!
  • Sangat luar biasa, betapa cepat seseorang bisa menjadi orang asing.
  • Terima kasih karena yang kau buat sudah membuatku kecewa, ini hikmah berteman sama kamu.
  • Waktu tidak menyembuhkan semua luka; hanya jarak yang bisa mengurangi sengatannya.
  • Aku akan meresapi semua makna di balik kenangan pahit yang kau berikan itu, dan akan kujadikan pelajaran untuk menuju masa depan yang lebih baik.
  • Dengar, sudah waktunya untuk berhenti menjernihkan kepalamu. Yang perlu sekarang dilakukan adalah membersihkan hatimu dari puing-puing masa lalu.
  • Jangan pernah memberikan seseorang harapan palsu karena pada akhirnya itu amat menyakitkan.
  • Sulit melupakan seseorang yang memberikanmu banyak hal untuk dikenang.
  • Aku bukannya kabur darimu. Aku menjauh perlahan, dan itu membunuhku. Karena kau tak cukup peduli untuk menghentikanku.
  • Harapan adalah akar dari semua rasa sakit di hati. – (William Shakespeare)
  • Beberapa luka lama tak sepenuhnya sembuh. Mereka dapat berdarah lagi hanya karena ucapan yang enteng.(George R.R. Martin)
  • Aku tahu bagaimana rasanya ingin mati. Bagaimana sakitnya untuk tersenyum. Bagaimana mencoba untuk menyesuaikan diri, tapi tidak bisa. Bagaimana kamu melukai dirimu sendiri di luar dan mencoba untuk membunuh sesuatu di dalam diri. -Girl, Interrupted
  • Mengapa aku merasa sangat hampa tanpa ada alasan apa pun. -Dean, D (Half Moon)
  • Jikalau waktu adalah obat dari segala luka, maka tidur adalah bius, peredam pilumu sementara.
  • Dapatkah dirimu menungguku sejenak, paling tidak hingga hatiku sembuh dari luka yang tengah menganga ini.

Status Wa Sedih Tapi Lucu

  • Terkadang, kau hanya perlu bertanya-tanya berapa kali orang yang kau sayangi harus menyakitimu sebelum akhirnya kau berhenti peduli.
  • Jangan pernah izinkan seseorang menjadi prioritasmu, sedangkan kau hanyalah pilihan baginya. -Mark Twain
  • Sedih deh, kalo diceritain. Untung ada caption sakit hati oleh pacar yang siap menghiasi update-an mu dengan kegalauan yang berkelas.
  • Jangan kelamaan bersedih, inget untuk move on ya, geng!
  • Jangan buat aku terlalu berharap jika kamu tidak menginginkanku.
  • Tahukah kau rasanya saat hatimu begitu sakit sampai kau bisa merasakan darah yang menetes?
  • Ada cahaya dalam senyapku, ada beribu rindu tak terbalas, ada rasa getir dalam rintihku, melihatmu lantas hilang.
  • Kamu seperti bab yang rusak dari cerita favoritku.
  • Aku memberikan hati dengan sepenuhnya, namun yang kudapat hanyalah goresan luka yang membuatku enggan merasakan cinta lagi.
  • Apabila diriku bukanlah bagian dari semangatmu, maka setidaknya aku adalah salah satu orang yang selalu menyebutmu dalam doaku.
  • Suatu hari ini, aku harap kamu melihat ke belakang dan menyesal telah menolak cinta yang kuberikan padamu.
  • Merelakanmu pergi bukanlah pilihan terbaik, namun meminta agar dirimu kembali pun bukan hal yang tepat. Pasrahkan semuanya kepada Allah karena hanya takdir-Nya yang terbaik.
  • Betapa kerasnya desiran angin menghujam tubuhku, terlalu sadis air keluar dari keheningan serta terlalu pedih mengingat kenangan yang mulai membuatku terpaku terbiasa tanpamu.
  • Aku nggak suka ketika tahu bukan aku yang memberikanmu kehangatan saat kamu membutuhkannya, atau bukan tanganku yang sedang kamu genggam sekarang.
  • Terkadang aku berharap jika diriku ini akan tenggelam dalam kapal. Dan berharap terhanyut dalam kelam agar kisah piluku hilang.
  • Kamu datang seperti pencuri, menyelinap setiap kali pikiranku kalut. Dan saat aku sadar, ternyata engkau hanya fantasi.
  • Tahukah kamu, rasaku amat mendalam, sekalipun ia telah hancur, irisan hatiku masih namamu.
  • Hanya satu hal yang bisa dilakukan dengan baik oleh seorang kekasih, yaitu meremukkan hati.
  • Percuma menyirami tanaman yang sudah mati, ihklaskan, perasaannya kepadamu sudah mati.
  • Yang pernah bilang cinta mati, ternyata juga ninggalin pergi.
  • Tangisan adalah cara mata berbicara ketika mulut terbungkam, tak sanggup menjelaskan seberapa hancurnya hati ini.

Status Wa Sedih Dan Kecewa

  • Jangan bertanya kenapa aku dingin terhadapmu. Bukan begitu, aku hanya berhenti berusaha dan berharap. Aku lelah berharap tinggi-tinggi lalu dikecewakan.
  • Mencintai diam-diam, berjuang sendirian, menyakitkan.
  • Kita pernah berjanji untuk saling setia, lalu kenapa hanya aku yang tepati janji
  • Patah hati itu seperti menderita patah tulang. Dari luar semuanya terlihat baik baik saja, tapi untuk bernapas saja sakit.
  • Aku pikir telah menemukan teman hidup yang selama ini kucari. Rupanya justru aku menemui awal penderitaanku karena kamulah penyebabnya
  • Mengingatmu membangkitkan pusara kesedihan, membuat tetes demi tetes air mata jatuh dan begitu menyesakkan dada.
  • Cinta itu buta, tetapi hati yang hancur melihat segalanya.
  • Jangan buang waktumu untuk melihat kembali apa yang telah hilang. Maju terus, hidup tidak dimaksudkan untuk berjalan mundur.
  • Terjerat dalam pesona asmaramu ternyata semudah hembusan nafas, namun melupakanmu sesulit aku memetik bintang.
  • Putus cinta memang menyakitkan, tetapi kehilangan seseorang yang tidak menghargai dan menyayangi dirimu, sebenarnya adalah keberuntungan, bukan kerugian.
  • Berharap untuk cinta, berdoa untuk cinta, bermimpi untuk cinta, dan berjuang untuk cinta. Tapi jangan menunda hidupmu menunggu cinta.
  • Aku adalah orang yang kan selalu menjaga indahnya kisah kita, walaupun pelangi tidak akan selamanya ada.

Related posts