2022 Status Wa Kejam, Sindiran, Hacker, Mafia, Fitnah dan Lainnya

  • Whatsapp
Status Wa Kejam

Status Wa Kejam | Status Wa Sindiran Kejam | Status Wa Hacker Kejam | Status Wa Mafia Kejam | Status Wa Kejam Tapi Lucu | Status Wa Rx King Kejam | Status Wa Dunia Kejam | Status Wa Fitnah Lebih Kejam | Status Wa Kejam Joker |

Status Wa Sindiran Kejam

  • Dengan berbicara di belakangku, berarti kau cukup menghargai keberadaanku untuk tidak bertingkah di depan mukaku.” – Madea
  • Kau mengingatkanku pada uang recehan. Bermuka dua dan tidak berharga.”
  • Apa yang bisa disombongkan lagi saat semuanya diambil yang punya.”
  • Zaman sekarang janji itu buat kalimat penenang. Rencana itu hanya ekspektasi, Selebihnya angan-angan.”
  • Perbedaan teman dan musuh sangat tipis. Ada saatnya dia mendukung berbagai hal yang kamu lakukan, tapi bisa saja dia menusuk dari belakang, bahkan menghancurkanmu.”
  • Selalu minta maaf, apakah akan ada banyak kesalahan yang menghadang nantinya.”
  • Seseorang yang terlalu banyak tersenyum bersamamu terkadang akan sering merengut saat berada di belakangmu.” – Michael Bassey Johnso
  • Memandanglah ke bawah, masih banyak yang potensial mengunggulimu.”
  • Berkatalah hal yang positif tentang orang lain, karena kata-kata positif selalu kembali pada sumbernya.”
  • Hati ini masih sakit, tapi kayaknya nggak ada yang ngerasa deh.”
  • Jangan mencari seseorang yang bisa menyelesaikan semua masalahmu. Carilah seseorang yang dapat bertahan bersamamu dalam menghadapi semua masalah.”
  • Mudah bagi seseorang untuk mengatakan cinta, namun sulit untuk menjadi seseorang yang setia.”
  • Kebodohan terbesar dalam hidup adalah mengulangi kesalahan yang sama persis saat bersamanya. Itu tak akan pernah terjadi.”
  • Jagalah apa yang kamu miliki, tapi tidak dimiliki orang lain sebelum kamu merasa kehilangan.”
  • Bila tekanan justru membuatmu tergila-gila, maka waktu akan membawamu jauh di depan orang rata-rata.”
  • Bantulah yang mereka sangat perlu dibantu. Selamatkan yang sudah kamu bantu. Bedakan dengan yang butuh bantuanmu.”
  • Dengarkan baik-baik bagaimana seseorang membicarakan orang lain di hadapanmu. Seperti itu jugalah caranya berbicara tentangmu di hadapan orang lain.” – Chernoff
  • Orang baik ialah orang yang malu jika perkataannya melebihi perbuatannya.”
  • Kala sudah berbicara tentang perasaan, sahabat pun berisiko kena korban tikung menikung.”
  • Lebih mudah membohongi seseorang daripada meyakinkannya kalau ia sudah dibohongi.” – Mark Twain
  • Sekali-kali bolehlah menjadi orang yang jahat karena menjadi orang baik terus malah dimanfaatin sama teman sendiri.”
  • Ada tujuh miliar orang di dunia ini. Kenapa kamu biarkan salah satu dari mereka menghancurkan hidupmu?”
  • Kamu memang maunya hanya dimengerti terus namun nyatanya sama sekali tidak pernah bisa mengerti aku.”
  • Terus aja ngomong, aku nguap kalau aku tertarik.”
  • Hati-Hati dengan mereka yang tak pernah sesuai antara ucapan dan tindakan.”
  • Bahkan kayu yang berada di sungai selama puluhan tahun pun tak akan berubah menjadi buaya.”
  • Aku sensitif tapi kuat. Lembut tapi fleksibel. Rapuh tapi bisa diperbaiki.” – Gemma Troy
  • Kata ‘teman’ adalah label yang bisa dicoba siapa saja. Dan kaulah yang menentukan siapa yang paling pantas memakainya.” Carlos Wallace
  • Aku tak pernah takut menerima pertolongan, namun, hanya satu yang aku takutkan, kelak, kamu datang memaksa imbalan.”
  • Teman sejati tak akan merasa tersinggung saat kamu menghinanya. Mereka tersenyum dan menghinamu lebih parah lagi.”
  • Akan lebih melegakan bila saling terbuka, daripada tertutup hanya menimbulkan luka.”
  • Aku berusaha, kamu tidak. Aku menangis, kamu tidak. Kamu pergi, aku tidak.”
  • Nggak usah ngomentarin hidup gue, kayak lo gak ada kerjaan lain aja. Lagipula ini hidup gue buat apa lo urus.”
  • Tak perlu kau ceritakan apa yang mereka bilang tentangku. Ceritakan bagaimana mereka bisa dengan nyaman mengatakannya padamu.”-Jay Z
  • Mereka berkata bahwa impian yang saya miliki terlampau besar. Dan saya bilang bahwa mereka berfikiran yang terlalu kecil.”
  • Oh, maaf aku telah mengganggumu. Aku lupa kalau kehadiranku hanya dianggap ketika kamu sedang butuh sesuatu dariku.”
  • Tuhan sudah memberimu satu wajah, dan kau malah membuat satu lagi untuk dirimu sendiri.” William Shakespeare
  • Silahkan ngomongin gue sepuasnya, gue hanya senyum saja karena gue tahu karena akan ada yang membalas.”
  • Aku memutuskan mengerahkan semua usahaku untuk menghubungimu, dan kamu tidak melakukan hal yang sama. Itulah sebabnya kita tidak pernah berbicara lagi.”
  • Kurasa aku butuh kacamata. Kemanapun aku memandang, orang-orang selalu terlihat punya dua wajah.”

Baca Juga : 2021 Status Wa Hujan, Lucu, Malam Hari, Deras, Pagi dan Lainnya

Status Wa Hacker Kejam

  • Ada beberapa sumber energi yang begitu kuat sebagai mahasiswa yang suka menunda-nunda.”
  • Bukan monster yang harus kita takuti; itu adalah orang-orang yang tidak mengenali monster yang sama di dalam diri mereka.”
  • Apa yang dilakukan peretas adalah mencari tahu teknologi dan bereksperimen dengannya dengan cara yang tidak pernah dibayangkan banyak orang. Mereka juga memiliki keinginan yang kuat untuk membagikan informasi ini dengan orang lain dan menjelaskannya kepada orang-orang yang satu-satunya kualifikasi mungkin adalah keinginan untuk belajar.”
  • Peretas adalah bakat. Anda tidak akan mempelajarinya di sekolah. Ini seperti menjadi Messi atau C. Ronaldo. Jika Anda dilahirkan untuk menjadi seorang peretas, itu adalah takdir anda. Jika tidak, anda akan diretas.”
  • Peretasan komputer seperti ikatan kimia yang mengikat kita semua.”
  • Jika anda adalah peretas yang baik, semua orang mengenal anda. Tetapi, jika anda peretas yang hebat tidak ada yang mengenal anda.”
  • Bagi saya, komputer itu alat yang paling luar biasa yang pernah kita miliki. Ini setara dengan sepeda untuk pikiran kita.”
  • Percayalah pada getaran yang anda dapatkan, energi tidak berbohong.”
  • Duniaku jauh lebih menarik dari dunia mereka.”
  • Ini tak semudah yang orang lain lihat, dan ini bukan hal yang dapat dilakukan semua orang.”
  • Kami dimulai sebagai sekelompok orang yang dikendalikan tanpa sebuah alasan.”
  • Menjadi seorang kriminal bukanlah hal yang memalukan. Sedangkan untuk tetap menjadi penjahat adalah aib.”
Baca Juga :   2022 Judul Skripsi Pendidikan Bahasa Inggris : Kumpulan Ide dan Contoh Judul Skripsi (Kualitatif & Kuantitatif)

Status Wa Mafia Kejam

  • Di teater, seperti dalam hidup, kita lebih memilih penjahat dengan rasa humor untuk pahlawan tanpa satu.” – Mignon mclaughlin
  • Dia yang mengatakan bahwa tidak ada yang menyebalkan seperti orang yang jujur, Anda mungkin yakin dirinya adalah seorang penjahat.” – George Baerkeley
  • Ketika penjahat kaya membutuhkan orang miskin, orang miskin mungkin membuat harga yang mereka mau.” – William Shakespeare
  • Setiap penjahat harus diperlihatkan pada mereka yang telah dijahatinya, biar orang mengerti tampang dan sanubari penjahat!” – Pramoedya Ananta Toer
  • Yang membuat anak-anak tidak bahagia adalah penjahat.” – Charles Peguy
  • Menyangkal kebajikan dunia Anda, penjahat tanpa harapan setuju untuk mengatur alam semesta terlarang. Mereka setuju untuk tinggal di dalamnya. Udara di sana mual: mereka bisa menghirupnya.” – Jean Genet
  • Semakin sukses penjahat, semakin sukses gambarnya.” – Alfred Hitchock
  • Jangan berusaha keras jika tidak dihargai. Selesai.”
  • Tidak semua orang memiliki hidup yang mudah. Meski berusaha, ada kalanya dunia tidak mengizinkanmu bahagia.” – Vincenzo Cassano
  • Meski dunia ini milik orang pintar, orang yang menjaga dunia adalah orang yang gegabah dan keras kepala sepertiku.” – Pengacara Hong Yoo Chan
  • Kekuatan kebohongan tergantung pada kekuatan pembohongnya.” – Vincenzo Casanno
  • Biasanya manusia tidak akan bertobat jika mereka bebas, terlebih lagi jika mereka tidak merenungi perbuatannya.” – Vincenzo Casanno
  • Suatu saat aku akan menang jika terus berjuang.”
  • Saat kau sering memanipulasi kebenaran, kau akan buta dengan kebenaran yang sesungguhnya.” – Vincenzo
  • Kamu mungkin bisa menyembunyikan api, tapi tidak dengan asapnya” – Vincenzo Cassano
  • Saat kau sering memanipulasi kebenaran, kau akan buta dengan kebenaran yang sesungguhnya.” – Vincenzo
  • Ada orang yang rela dihukum padahal tak berdosa dan ada juga orang yang sangat berdosa, tetapi hidup tanpa rasa bersalah.”
  • Karena tobatnya orang munafik pasti sebuah kemunafikan.” – Vincenzo Cassano
  • Jangan mencintai orang yang melukai dan merugikan orang lain. Cinta bagi mereka hanyalah permainan.” – Vincenzo Cassano
  • Penyesalan adalah neraka terjahanam saat masih hidup.”
  • Menemukan teman sejati, sama dengan menemukan harta karun.”
  • Hati-hati saat memilih tangga menuju puncak.” – Pengacara Choi Myung Hee
  • Orang yang berhasil dalam hal kecil, biasanya dia menjadi pemenang dalam hal besar.” – Hong Cha Young
  • Aku jahat karena adanya kejahatan.” – Vincenzo Cassano
  • Aku tak akan memanfaatkan pengkhianatan ini atau keluarga ku akan mengkhianati ku juga.” – Vincenzo Cassano
  • Tidak semua orang pantas dicintai.” – Vincenzo Cassano
  • Aku hanyalah seorang sampah yang membersihkan sampah.” – Vincenzo Cassano
  • Tidak ada kehormatan di antara sesama pencuri.” – Vincenzo Cassano
  • Mata dibalas dengan mata.” – Vincenzo Cassano

Status Wa Kejam Tapi Lucu

  • Dunia tak lagi sama tak selamanya memihak kita, di saat kita mau berusaha di situlah kebahagiaan akan indah pada waktunya.”
  • Hidup ini hanya sekali dan peluang itu juga sekali munculnya, keduanya tidak datang dua kali.”
  • Hidup tak semudah membalikkan telapak tangan, tetapi dengan telapak tangan kita dapat mengubah hidup kita jauh lebih baik lagi.”
  • Jadilah pribadi yang menantang masa depan, bukan pengecut yang aman di zona nyaman.”
  • Belajarlah rendah hati, rendahkan hatimu serendah-rendahnya hingga tidak ada seorang pun yang bisa merendahkanmu.
  • Kadang ketika kamu berada di tempat gelap kamu pikir kamu telah terkubur, tetapi sebenarnya kamu telah ditanam.”
  • Kamu lebih kuat dari yang kamu tahu. Lebih cakap dari yang pernah kamu impikan. Dan kamu dicintai lebih dari yang bisa kamu bayangkan.”
  • Jika hatimu banyak merasakan sakit, maka belajarlah dari rasa sakit itu untuk tidak memberikan rasa sakit pada orang lain.”
  • Hidup itu sederhana, kita yang membuatnya sulit.” – Confucius
  • Kadang-kadang langit bisa kelihatan seperti lembar kosong. Padahal sebenarnya tidak. Bintang kamu tetap di sana. Bumi hanya sedang berputar.” – Dee Lestari
  • Jangan membenci mereka yang mengatakan hal buruk tuk menjatuhkanmu, karena merekalah yang buatmu semakin kuat setiap hari.”
  • Jangan pernah meremehkan diri sendiri. Jika kamu tak bahagia dengan hidupmu, perbaiki apa yang salah dan teruslah melangkah.”
  • Hanya karena orang lain berbuat tidak baik kepada kita, bukan berarti kita harus membalasnya dengan cara yang sama.”
  • Sukses adalah wujud kesempurnaan hidup.” – Dee Lestari
  • Segala sesuatu memiliki kesudahan, yang sudah berakhir biarlah berlalu dan yakinlah semua akan baik-baik saja.”
  • Jangan salahkan dirimu atas keputusan yang salah. Setiap orang membuatnya. Jadikan mereka pelajaran tuk keputusanmu selanjutnya.”
  • Bukan bahagia yang menjadikan kita bersyukur, tetapi dengan bersyukurlah yang akan menjadikan hidup kita bahagia.”
  • Yang keren itu bukan anak muda yang banyak gaya, tapi anak muda yang banyak karya.”
  • Janganlah pernah menyerah ketika kamu masih mampu berusaha lagi. Tidak ada kata berakhir sampai kamu berhenti mencoba.” – Brian Dyson
  • Pengusaha itu bukan orang yang pintar tetapi mereka pintar mencari orang pintar.”
  • Lebih baik malu sesaat daripada hancur selamanya. Berusahalah di waktu muda supaya nanti di waktu tua tinggal menikmati hasilnya.”
  • Jika kau dapatkan, kau harus bersyukur. Namun, jika kau tak mendapatkannya, kau harus bersabar.”
  • Untuk menjadi seseorang yang berhasil tak perlu menjatuhkan seseorang, cukup diam sudah membungkam cacian semua orang.”
Baca Juga :   2022 Nama Bayi Barat, Perempuan, Laki Laki, Kristen, Islami, Popular, Modern dan Lainnya

Status Wa Rx King Kejam

  • Mendapatkan ketenangan itu tidak mudah, bahkan banyak orang kaya yang menghabiskan hartanya demi mendapatkan sebuah ketenangan.”
  • Buatlah hidup ini semudah mungkin, tak perlu kau pusingkan tentang masalahmu, biarkanlah saja mengalir dan berbahagialah.”
  • Jangan pernah membiarkan masalah yang sedang kamu hadapi menjadi hambatan untuk meraih mimpimu.”
  • Uang bukanlah segalanya, tapi segalanya akan susah jika tidak punya yang.”
  • Ketika kamu sedang berjuang, yang kamu harus tahu bahwa perjuanganmu saat ini akan terbayar suatu saat nanti.”
  • Sebagian orang beruntung terlahir dari keluarga yang kaya. Sebagian lagi lebih beruntung karena diberi hari dan tulang yang kuat untuk mampu berusaha sendiri.”
  • Hargai semua yang Anda miliki, sebelum semuanya hilang.”
  • Sebenarnya tidak ada cobaan yang begitu berat karena Tuhan hanya memberikan cobaan pada mereka yang kuat.”
  • Mimpi besarmu tak akan tercapai jika kamu tidak mau keluar dari zona nyaman, lawanlah rasa malas dan buktikan bahwa mimpimu akan terwujud.”
  • Semesta sengaja membuatmu jatuh bukan karena ingn mendegarmu mengeluh. Semesta hanya ingn kamu belajar bagaimana bangkit dari rasa sakit.”
  • Berimajinasi memang lebih menyenangkan. Tapi kita harus sadar bahwa yang kita hadapi tak seindah saat kita berimajinasi.”
  • Rasa malas menghancurkan semua rencana besar yang sudah kita tata dengan baik.”
  • Abaikanlah mereka yang sibuk memikirkan bagaimana membuatmu terjatuh dan berhenti melangkah. Padahal mereka lupa jika dirinya belum melangkah dan masih berada di posisi yang sama.”
  • Pilihlah jalan mendaki karena itu akan mengantarkan kita ke puncak-puncak baru.”
  • Setiap matahari terbenam adalah bukti bahwa segala sesuatu memiliki akhir.”
  • Selemah apa pun fisik seseorang, semiskin apa pun dia, sekali hatinya punya rasa sabar, dunia tidak akan bisa menyakitinya.”
  • Jika kau mundur, berarti kau lemah. Jika kau menghindari, berarti kau yang salah. Jika kau lari, berarti kau pengecut. Jadilah manusia yang berani untuk menghadapi masalah.”

Baca Juga : 2021 Status Wa Janda, Bahagia, Bahasa Sunda, Bahasa Jawa, Anak 2 Lucu dan Lainnya




Status Wa Dunia Kejam

  • Aku butuh menjadi miskin agar aku bisa mengatur keuanganku. Aku butuh diperlakukan dengan tidak baik agar aku bisa menghargai saat aku diperlakukan dengan baik. Aku butuh bekerja di pekerjaan yang aku benci, agar aku bisa bekerja keras untuk melakukan apa yang aku cintai.”
  • Gunung di depan mata bukanlah yang menjadi hambatan, melainkan batu kecil di sepatu yang menghambat kita.”
  • Ketika rasa keinginanmu untuk sukses jauh lebih besar dibandingkan rasa ketakutanmu untuk gagal, kamu tidak akan terkalahkan.”
  • Cobalah konsisten dalam menjalankan usaha yang kamu jalani sampai apa yang kamu inginkan bisa kamu dapatkan.”
  • Belajar adalah harta karun yang akan selalu mengikuti pemiliknya ke mana pun.”
  • Kebanyakan dari kita tidak mensyukuri apa yang sudah kita miliki, tetapi kita menyesali apa yang belum kita capai.”
  • Salah satu kunci kebahagiaan adalah menggunakan uangmu untuk pengalaman, bukan untuk keinginan.”
  • Buatlah terobosan baru, ubah kehidupan yang suram menjadi lebih indah dari sebelumnya.”
  • Perasaan yang paling berbahaya adalah iri karena iri hati melahirkan kebencian dan kebencian akan membunuhmu perlahan.”
  • Menjauhlah dari orang-orang yang negatif karena mereka punya masalah dari setiap solusi yang ada.” – Albert Einstein
  • Keyakinan merupakan suatu pengetahuan di dalam hati, jauh tak terjangkau oleh bukti.” – Kahlil Gibran, Pujangga
  • Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus.” – Napoleon Hill
  • Butuh sebuah keberanian untuk memulai sesuatu, dan butuh jiwa yang kuat untuk menyelesaikannya.” – Jessica N.S. Yourko
  • Ketika kamu penasaran, kamu menemukan banyak hal menarik untuk dikerjakan.” – Walt Disney
  • Bisa jadi kamu rasakan dalam semenit, sejam, sehari, atau setahun. Namun jika menyerah, rasa sakit itu akan terasa selamanya.” – Lance Armstrong
  • Berpikirlah positif, tidak peduli seberapa keras kehidupanmu.” – Ali bin Abi Thalib
  • Hidup itu sebentar. Kamu harus bisa tersenyum saat merasakan kepedihan atau kita tak akan pernah melanjutkan hidup.” – Jeff Ross
  • Kesuksesan dan kegagalan adalah sama-sama bagian dalam hidup. Keduanya hanyalah sementara.” – Shah Rukh Khan
Baca Juga :   Quotes Anna Quindlen : Kumpulan Kata Bijak dari Seorang Penulis

Status Wa Kejam Joker

  • Memaafkan belum tentu membuat kita lebih baik atau bahkan merasa lebih baik, tetapi yang jelas membuka jalan kebaikan.” – Eleanor Roosevelt
  • Orang-orang yang ada di sekitarmu dapat dijadikan inspirasi, atau bahkan menguras tenagamu. Jadi, pilihlah secara baik-baik.” – Hans F. Hanson
  • Semua mimpi kita akan terwujud, jika kita punya keberanian untuk mengejarnya.” – Walt Disney
  • Rahasia dari kesuksesan kita adalah bahwa kita tidak pernah menyerah.” – lma Mankiller
  • Meskipun kamu merasa sedih, jangan pernah putus asa. Dan meskipun kamu terjatuh, jangan pernah hancur.” – Tablo
  • Kamu tidak akan pernah bisa kehabisan kreativitas. Semakin kamu menggunakannya, semakin banyak yang kamu miliki.” – Maya Angelou
  • Cara terbaik untuk meramalkan masa depan ialah dengan cara menciptakannya.” – Abraham Lincoln
  • Penemuan terbesar sepanjang masa adalah bahwa seseorang bisa mengubah masa depannya hanya dengan mengubah sikapnya saat ini.” – Oprah Winfrey
  • Kita harus berarti untuk diri kita sendiri dulu sebelum kita menjadi orang yang berharga bagi orang lain.” – Ralph Waldo Emerson
  • Kamu tidak perlu menjadi luar biasa untuk memulai, tapi kamu harus memulai untuk menjadi luar biasa.” – Zig Ziglar
  • Jiwa yang bahagia adalah pelindung terbaik untuk dunia yang kejam.” – Atticus
  • Usaha dan keberanian tidak cukup tanpa tujuan dan arah perencanaan” – John F. Kennedy
  • Jka Anda tidak bisa membuat sesuatu menjadi baik, paling tidak buatlah hal itu terlihat baik.” – Bill Gates
  • Jangan biarkan keadaan mengontrolmu, kamulah yang harus mengontrol keadaan.” – Jackie Chan
  • Aset yang paling hebat adalah pikiran kita. Jika pikiran Anda dilatih dengan baik, maka dapat menciptakan kesejahteraan yang besar dan instan.” – Robert T Kiyosaki
  • Kesuksesan hanya dapat terjadi melalui kerja keras dan tidak pernah menyerah. Jika tidak dapat menghadapi kegagalan akan sulit untuk berhasil. Itu sangat benar jika Anda ingin menjadi seorang pengusaha.” – Sandiaga Uno
  • Jangan menyia-nyiakan hidup Anda dengan menunggu datangnya sayap. Tapi yakinlah bahwa Anda mampu untuk terbang sendiri, sekalipun tanpa sayap.” – Audrey Gene
  • Jika kita terjatuh, janganlah terus berada di bawah. Jatuh bukan berarti kalah, itu hanya berart kita harus bangkit dan mencoba lagi.” – Sandiaga Uno
  • Cara menyingkirkan kendala-kendala adalah terus optimis dan pantang menyerah, serta selalu mensyukuri hal kecil yang telah tercapai.” – Sandiaga Uno
  • Berhentilah membuat rencana, melangkahlah.” – Bob Sadino
  • Banyak orang-orang berkata, kenapa hujan itu air? Jika hujan itu uang, maka manusia tdak akan bekerja, melainkan duduk di teras sambil minum kopi menunggu datangnya hujan.” – Rafi Aditya

Baca Juga : 2021 Status Wa Sedih, Kehidupan, Kecewa, Islami dan Lainnya



Status Wa Fitnah Lebih Kejam

  • Ibu mana pun, yang baik atau buruk, tetap terluka ketika anaknya dicela. Meski celaan itu tidak salah, dan juga bukan fitnah.
  • Fitnah paling baik dijawab dengan diam.
  • Karena selain fitnah, bisnis juga lebih kejam daripada pembunuh.
  • Berteman boleh, tapi jangan lebih dari itu. Ingat ya, jangan melakukan hal yang bisa menimbulkan fitnah.
  • Kebenaran umumnya adalah pembenaran terbaik terhadap fitnah.
  • Anakku, engkau hidup di sebuah masa yang berbeda dari masaku dulu. Engkau akan menghadapi beban yang lebih berat dan fitnah di sana-sini. Engkau hidup di masa orang tidak saling percaya, senang berbantah-bantahan, lebih mendahulukan akal daripada hati, dan mengecilkan perintah Tuhannya.
  • Bersabarlah sebentar; fitnah tidak berumur panjang. Kebenaran adalah anak waktu; lama dia akan muncul untuk membela kamu.
  • Jangan nuduh sembarangan ya. Itu fitnah namanya. Dan fitnah itu lebih kejam daripada pembunuhan.
  • Argumen umum bahwa kejahatan disebabkan oleh kemiskinan adalah semacam fitnah terhadap orang miskin.
  • Argumen umum bahwa kejahatan disebabkan oleh kemiskinan adalah semacam fitnah terhadap orang miskin.
  • Bersabarlah sebentar; fitnah tidak berumur panjang. Kebenaran adalah anak waktu; lama dia akan muncul untuk membela kamu.
  • Jangan nuduh sembarangan ya. Itu fitnah namanya. Dan fitnah itu lebih kejam daripada pembunuhan.



Related posts