2022 Status Wa Hujan, Lucu, Malam Hari, Deras, Pagi dan Lainnya

  • Whatsapp
Status Wa Hujan

Status Wa Hujan | Status Wa Hujan Malam | Status Wa Hujan di Pagi Hari | Status Wa Hujan Deras | Status Wa Hujan Turun | Status Wa Hujan Pagi | Status Wa Hujan Masih Air | Status Wa Hujan di Malam Hari | Status Wa Hujan Bergerak |

Status Wa Hujan

  • Semua pasti akan menjadi lebih baik, sekarang mungkin Anda menghadapi badai tapi ingat hujan pasti akan berhenti.”
  • Pagi, hujan, dan segelas kopi. Kamu punya samudera untuk bahagia, kenapa memilih berenang di kolam kesedihan?”
  • Semua orang ingin bahagia, tak ada yang ingin bersedih, namun kamu tak akan bisa melihat pelangi tanpa ada hujan.”
  • Saat hujan turun di pagi hari, aku enggan untuk mengeluh, karena yang aku lihat, Pagi tidak pernah berubah, pagi adalah waktu untuk melangkah Selamat pagi sahabat, selamat beraktifitas.”
  • Ketika hujan turun, tidak hanya membawa sejuta kenangan indah bersamamu, namun juga membawa sejuta keberkahan untuk bumi ini.”
  • Ketenangan bukanlah berdiri di bawah payung ketika hujan, tetapi ketika mampu menari dibawah hujan.”
  • Jika rintik hujan tak mampu menghapus sedihku, maka aku berharap matahari datang esok hari membawa mimpi baru.”
  • Jika mendung pagi ini berakhir dengan hujan, itulah takdir Tuhan. Tapi jika mendung di pikiran mengeliminasi kebahagian, itulah kerugian.”
  • Jika engkau menginginkan pelangi, engkau harus menerima hujan.”
  • Pernahkah kau bayangkan, setegar apa embun yang dibasuh hujan di suatu pagi.”
  • Pelangi yang muncul setelah hujan menjadi janji alam jika masa buruk telah berlalu, dan masa depan akan baik-baik saja.”
  • Hujan di pagi hari, itu juga Anugerah-Nya, tak perlu menggerutu dalam hati, sudah cukup saja disyukuri, semoga hujan membawa berkah pagi ini.”
  • Apa yang lebih buruk dari hujan di senin pagi? Kenyataan bahwa kau masih betah hidup dimasa lalu yang kelam.”
  • Setelah hujan, matahari akan muncul kembali. Begitu juga dengan kehidupan, setelah rasa sakit, bahagia akan datang.”
  • Hujan yang turun membasahi bumi, mampu memberikan faedah pada setiap makhluk-Nya. Masihkah Kamu enggan untuk bersyukur?.”
  • Belajarlah dari hujan. Ia jatuh, namun tetap kembali.”
  • Hujan tidak hanya datang sendirian Ia datang bersama kesejukan, hal buruk tidak datang sendirian ia datang bersama pembelajaran”
  • Bila bisa diibaratkan, hidup terkadang akan seperti hujan. Bila Kamu tak ingin tenggelam dalam tetesannya, maka berteduhlah.”
  • Mengapa hujan memilih menginjak bumi? Karena hujan tau, bumi selalu memiliki cara agar hujan bisa kembali ke awan.”
  • Belajarlah dari hujan, meski terjatuh berulang kali namun ia tidak pernah berhenti memberikan ketentraman dan kesuburan pada bumi walau kita tahu terjatuh itu sangat sakit.”

Baca Juga : 2021 Status Wa Buat Istri, Tercinta, Romantic, Selingkuh dan Lainnya

Status Wa Hujan Malam

  • Semua pasti akan menjadi lebih baik, sekarang mungkin kamu menghadapi badai tapi ingat hujan pasti akan berhenti.”
  • Pernahkah kau bayangkan, setegar apa embun yang dibasuh hujan di suatu pagi.”
  • Semua orang ingin bahagia, tak ada yang ingin bersedih, namun kamu tak akan bisa melihat pelangi tanpa ada hujan.”
  • Hujan selalu kembali walau telah jatuh berkali-kali, seolah tidak peduli berapa banyak sakit yang dia rasakan”.
  • Saat hujan turun di pagi hari, aku enggan untuk mengeluh, karena yang aku lihat, Pagi tidak pernah berubah, pagi adalah waktu untuk melangkah Selamat pagi sahabat, selamat beraktivitas.”
  • Hujan di pagi hari, itu juga anugerah-Nya, tak perlu menggerutu dalam hati, sudah cukup saja disyukuri, semoga hujan membawa berkah pagi ini.”
  • Apa yang lebih buruk dari hujan di senin pagi? Kenyataan bahwa kau masih betah hidup dimasa lalu yang kelam.”
  • Hujan punya alasan kenapa ia jatuh, tapi aku tidak punya alasan mengapa hatiku jatuh kepada kamu.”
  • Kamu bagaikan hujan dan aku hanyalah rintik bumi yang gersang, yang kalau turun turun kamu sirami aku dengan rintik kebahagiaan.”
  • Cinta yang tulus bagaikan rintikan hujan, selalu menenangkan dari gelisah, selalu menyenangkan dari resah.”
  • Air hujan yang turun bisa hilang oleh waktu, namun cintaku kepadamu tidak akan pernah habis oleh waktu.”
  • Hujannya diberi formalin kali ya, awet banget seperti cinta aku ke kamu yang selalu awet tak pernah berhenti untuk mencintaimu.”
  • Saat rintik hujan turun membasahi bumi jangan sampai tetesan air matamu juga membasahi pipi, kamu harus tahu, bahwa air matamu jauh lebih berharga.”
  • Derasnya hujan yang setiap hari turun dari langit dengan memberikan sejuta manfaat bagi manusia, namun derasnya hujan sama halnya sama dengan cintamu kepadaku yang selalu memberikan berbagai macam cerita dalam hidupku.”
  • Aku sudah bosan mulai bosan menjadi penikmat hujanmu, bisakah kali ini kau tuntun aku menuju altar pelangi pelangi bahagiamu.”
  • Hujan selalu kembali walau di telah jatuh berkali-kali, seolah tidak peduli berapa banyak sakit yang dia rasakan.”
  • Kamu pernah lihat hujan? coba deh kamu hitung berapa jumlah air hujan yang turun, maka sebanyak itulah sayang dan cintaku kepadamu.”
  • Kamu tahu hal yang paling romantis dari hujan? Dia selalu mau kembali meski tahu rasanya jatuh berkali-kali.”
  • Kedatangan hujan benar-benar menyejukkan hati, begitu juga padamu. Tapi ketika hujan pergi pamit, aku takut apakah kamu juga akan begitu?”
  • Derasnya rintik hujan dan gemuruh petir tak ku pedulikan ketika kau tahu bahwa aku mencintaimu.”
  • Sebab setelah hujan selalu ada seseorang yang datang sebagai pelangi, dan memelukmu. Aku ingin orang itu selamanya.”
  • Cintaku setabah hujan di malam hari, tetap turun ke bumi meski tidak menjanjikan pelangi.” -Firman Nofeki
  • Ketika kau mencintainya dan kau hanya dapat hujan, maka cintailah aku sebagai pelangimu.”
  • Saat hujan turun, semua menjelma jadi kenang. Bahkan rintiknya bukan lagi air. Tetapi rindu yang berguguran.” -Ilham Gunawan
  • Senang bisa mencintaimu seperti ini, yang sewajarnya pelangi di antara rintik hujan yang menari-nari.”
Baca Juga :   Mengenal Peninggalan Sejarah Islam di Indonesia : Proses Masuk Agama, Peninggalan Agama dan Upaya Pelestarian

Status Wa Hujan di Pagi Hari

  • Setelah hujan, matahari akan muncul kembali. Begitu juga dengan kehidupan, setelah rasa sakit, bahagia akan datang.”
  • Jika rintik hujan tak mampu menghapus sedihku, maka aku berharap matahari datang esok hari membawa mimpi baru.”
  • Jika engkau menginginkan pelangi, engkau harus menerima hujan.”
  • Ketenangan bukanlah berdiri di bawah payung ketika hujan, tetapi ketika mampu menari dibawah hujan.”
  • Jika mendung pagi ini berakhir dengan hujan, itulah takdir Tuhan. Tapi jika mendung di pikiran mengeliminasi kebahagian, itulah kerugian.”
  • Pelangi yang muncul setelah hujan menjadi janji alam jika masa buruk telah berlalu, dan masa depan akan baik-baik saja.”
  • Ketika hujan turun, tidak hanya membawa sejuta kenangan indah bersamamu, namun juga membawa sejuta keberkahan untuk bumi ini.”
  • Pagi, hujan, dan segelas kopi. Kamu punya samudera untuk bahagia, kenapa memilih berenang di kolam kesedihan?”

Baca Juga : 2021 Status Wa Gokil, Lucu, Ngakak, Jawa, Gokil Abis, Terbaru, Sunda dan Lainnya




Status Wa Hujan Deras

  • Senang bisa mencintaimu seperti ini, yang sewajarnya pelangi di antara rintik hujan yang menari-nari.”
  • Sebab setelah hujan selalu ada seseorang yang datang sebagai pelangi, dan memelukmu. Aku ingin orang itu selamanya.”
  • Saat rintik hujan turun membasahi bumi jangan sampai tetesan air matamu juga membasahi pipi, kamu harus tahu, bahwa air matamu jauh lebih berharga.”
  • Kedatangan hujan benar-benar menyejukkan hati, begitu juga padamu. Tapi ketika hujan pergi pamit, aku takut apakah kamu juga akan begitu?”
  • Kamu tahu hal yang paling romantis dari hujan? Dia selalu mau kembali meski tahu rasanya jatuh berkali-kali.”
  • Hujan selalu kembali walau di telah jatuh berkali-kali, seolah tidak peduli berapa banyak sakit yang dia rasakan.”
  • Derasnya hujan yang setiap hari turun dari langit dengan memberikan sejuta manfaat bagi manusia, namun derasnya hujan sama halnya sama dengan cintamu kepadaku yang selalu memberikan berbagai macam cerita dalam hidupku.”
  • Cinta yang tulus bagaikan rintikan hujan, selalu menenangkan dari gelisah, selalu menyenangkan dari resah.”
  • Hujan punya alasan kenapa ia jatuh, tapi aku tidak punya alasan mengapa hatiku jatuh kepada kamu.”
  • Derasnya rintik hujan dan gemuruh petir tak ku pedulikan ketika kau tahu bahwa aku mencintaimu.”
  • Kamu bagaikan hujan dan aku hanyalah rintik bumi yang gersang, yang kalau turun turun kamu sirami aku dengan rintik kebahagiaan.”
  • Ketika kau mencintainya dan kau hanya dapat hujan, maka cintailah aku sebagai pelangimu.”
  • Aku sudah bosan mulai bosan menjadi penikmat hujanmu, bisakah kali ini kau tuntun aku menuju altar pelangi pelangi bahagiamu.”
  • Air hujan yang turun bisa hilang oleh waktu, namun cintaku kepadamu tidak akan pernah habis oleh waktu.”
  • Aku ingin kau tahu, bahwa diam-diam aku selalu menitipkan harapan yang sama dalam beribu-ribu rintik hujan, dan aku berharap bahwa masa depanku ini ingin selalu bersamamu.”
  • Bila mencintainya hanya berbalas hujan, maka cintailah diriku sebagai pelangimu.”
  • Setetes hujan semalam, akan bersembunyi diantara rimbunan dedaunan di taman. Lalu ia akan terus mengalir, hingga bermuara di celah hatimu yang kering.”
  • Hujan bagaikan isyarat cinta yang tak sempat disampaikan langit kepada bumi.”
  • Hujan turun pertanda bahwa ada yang diam-diam mengingatmu dan merindukanmu.”
  • Aku ingin menjelma payung. Bukan berarti aku kuat menahan gigilnya hujan aku hanya ingin kau selalu berteduh di dalam hatiku.”
  • Aku titipkan rindu ini pada langit untuk disampaikan kepada mu lewat hujan.”
  • Hujan dan kamu adalah rindu. Kita kan menikmatinya dalam senja-senja beranjak pulang. Dalam rasa sayang yang tak akan pernah hilang. Bahkan saat hujan telah berhenti.”
  • Kepada hujan yang menjamah bumi, dinginmu tak kunjung usai, meski kau telah berlalu. Seperti rinduku, pada seseorang, yang hanya diam. Dari aku, yang belum lelah merindu.”
  • Sebab langit-Nya adalah candu. Terang membawa riang, dan hujan membawa rindu yang tak berkesudahan.”
  • Aku menyampaikan rindu lewat hujan, dan dia mewakili perasaan lewat tetesan.”
  • Sederas apapun ia turun, semenakutkan apapun ia turun, sesakit apapun ia turun, hujan tetaplah air yang akan selalu menghadirkan suatu kenangan dan kelembutan.”
  • Seperti hujan, kamu. Rindu adalah gerimis yang melebat. Mengaitkan kamu ke dalam anganku. Selalu, dan tiba-tiba.”
  • Aku merindukanmu seperti bumi memandang awan, dengan kata paling rahasia ia mendoakanmu menjadi hujan.”
  • Hitunglah ada berapa banyak rintik hujan yang jatuh, maka sebanyak itulah rinduku yang sampai kepada dirimu.”
  • Tetes hujan yang menguntai bumi hanya menjadi teman sepi, sedang dingin ini, hanya sebagai penggambaran hati. Maka biarlah jarak yang menjadi saksi terpisahnya hati ini.”
  • Bagiku, hujan bukan pembatas yang menimbulkan rindu. Namun hujanlah yang akan menyampaikan rinduku kepadamu.”
  • Cobalah hitung, berapa banyak tetesan hujan yang turun ke bumi. Seperti itulah rasa rinduku kepadamu.”
  • Bila diibaratkan, hujan bagaikan tirai yang memisahkan Kamu dan rindu. Dan jika harus memilih, maka kupilih untuk membuka tirai, agar bertemu dengan dirimu.”
  • Ah, kenapa Kamu memanggilku ketika basahnya hujan. Padahal aku tak cukup rindu dengan teduhmu lagi.”
  • Sungguh, hanya hujan yang kunanti. Sebab, hanya ia yang mampu menyamarkan tetesan air mataku dari kesedihan ini.”
  • Hujan ialah tempat pelarian yang indah, tempat paling mudah untuk menyembunyikan perasaan yang membuncah ruah.”
  • Siap-siap hujan akan turun dengan derasnya kenangan, dinginnya kerinduan, basahnya tangisan, dan butuh kehangatan dari seseorang.”
  • Aku adalah kopi, sedang engkau adalah hujan yang selalu membasahi rinduku.”

Status Wa Hujan Turun

  • Aku merindukanmu seperti bumi memandang awan, dengan kata paling rahasia ia mendoakanmu menjadi hujan.”
  • Hujan dan kamu adalah rindu. Kita kan menikmatinya dalam senja-senja beranjak pulang. Dalam rasa sayang yang tak akan pernah hilang. Bahkan saat hujan telah berhenti.”
  • Hitunglah ada berapa banyak rintik hujan yang jatuh, maka sebanyak itulah rinduku yang sampai kepada dirimu.”
  • Aku titipkan rindu ini pada langit untuk disampaikan kepada mu lewat hujan.”
  • Aku menyampaikan rindu lewat hujan, dan dia mewakili perasaan lewat tetesan.”
  • Kepada hujan yang menjamah bumi, dinginmu tak kunjung usai, meski kau telah berlalu. Seperti rinduku, pada seseorang, yang hanya diam. Dari aku, yang belum lelah merindu.”
  • Seperti hujan, kamu. Rindu adalah gerimis yang melebat. Mengalitkan kamu ke dalam anganku. Selalu, dan tiba-tiba.”
  • Sebab langit-Nya adalah candu. Terang membawa riang, dan hujan membawa rindu yang tak berkesudahan.”
  • Hujan punya alasan kenapa ia jatuh, tapi aku tidak punya alasan mengapa hatiku jatuh kepada kamu”.
  • Sederas apapun ia turun, semenakutkan apapun ia turun, sesakit apapun ia turun, hujan tetaplah air yang akan selalu menghadirkan suatu kenangan dan kelembutan.”
  • Aku ingin kau tahu, bahwa diam-diam aku selalu menitipkan harapan yang sama dalam beribu-ribu rintik hujan, dan aku berharap bahwa masa depanku ini ingin selalu bersamamu.”
  • Rindu yang menggebu itu seperti hujan di pagi hari, tidak ada yang mengharapkan namun akan tetap datang.”
Baca Juga :   2022 Caption Pendidikan, Bijak, Lucu, Menarik, Anti Korupsi, Islam dan Lainnya

Status Wa Hujan Pagi

  • Hujan di senin pagi, membuat mereka berhenti dan berteduh dahulu. Para pahlawan keluarga. ~ AdibHidayat
  • Hujan dari pagi di hari Sabtu, adalah hal yang patut dirayakan dengan kemulan di kasur. ~ elwa
  • Hujan pagi tadi, di ulang sore hari,lebih lebat bonus petir dan angin, hujan semoga jadi barokah tidak jd musibah. Aamiin
  • Di pagi yang dingin dan disertai hujan ini. Aku teringat tentang kenangan kita.
  • Dan akhirnya pun hujan turun, membasahi bumi di pagi hari. Suara gemericik air terdengar merdu sekali, laksana alunan musik penghibur hati. ~ AlInsani3
  • Hanya tinggal setetes hujan di matamu, kurayu angin pagi mengeringkannya. Senja nanti ‘kan kuwarnai pipimu dengan rona jingga. ~ dia_leey
  • Jika setiap rindu menjelma menjadi setitik air, kamu pasti sudah kebasahan karena rindu ini menjelma menjadi hujan di awal pagi, di tengah siang, dan di ujung malam. ~ malatajna28
  • Aku basah kuyup diterpa hujan pagi, berteduh sendiri di bawah kanopi, menantimu bukakan pintu rumah, tak kunjung jua. ~ LutfiMubarokM
  • Membasah tubuh di hujan pagi. Ketika sang mentari masih enggan menampak diri, oh tidak; mungkinkah ia hanya malu atau sungkan? ~ wakipot
  • Aku mencarimu. Di sela-sela rintik hujan, Di meja makan waktu pagiTanpa gelas susu. Aku mencarimu, Di antara semangat, Di tawa hambarku. Namun ternyata Kau hanya ada di hening dan malam langit doa. Di antara banyak derai air mata. Mengenangmu yang telah tiada. ~ EpitafSunyi
  • Di sini hujan. Asyik. Aku tidak perlu mandi lagi sebab sudah sejuk. Sebab sudah tengah malam. Besok juga pagi. ~ Little_junuik
  • Pernahkah kau bayangkan, setegar apa embun yang dibasuh hujan di suatu pagi. ~ finrul
  • Kepada pagi dan embun yang menetes di dedaunan. Perkenalkan aku pelangi yang mereka tatap setelah hujan; Setelah pergi mereka lupakan. ~ indraAdot_
  • Gemercik air hujan saling sahut-bersahutan. Menari-nari riang gembira di atas daun. Menghiasi setiap lembar daun-daun agar terlihat sejuk. Sesejuk hatiku kala melihatmu senyum di pagi hari. ~ 5porsi
  • Di pagi yang dingin dan disertai hujan ini. Aku teringat tentang kenangan kita. ~ Octautm1

Status Wa Hujan Masih Air

  • Hujan kok ingat mantan, hujan itu ingat Indomie kuah pedaslah.”
  • Dingin-dingin gini enaknya dipeluk sama kamu, hiya hiya hiya.”
  • Niatnya berhenti di pinggir jalan buat pakai jas hujan, pas dipakai hujannya malah berhenti. Kadang hujan sebercanda itu.”
  • Hujannya bikin khawatir, takut hatimu makin dingin.”
  • Hujan membuatku rindu boncengan naik motor gak jelas sama kamu.”
  • Ini gak ada niatan hujannya berenti gitu?”
  • Hujannya awet, kayak hubungan kita.”
  • Hujan, hati-hati jalanan licin. Hawanya jadi dingin.
  • Mendung belum tentu hujan, hujan Insyaallah mendung.”
  • Ngemiliki kamu itu ibarat mengharapkan tanah kering di musim hujan.”
  • Ketika hujan turun, aku hanya ingat jemuran.”
  • Dingin-dingin begini enaknya diselimuti kekayaan.”
  • Hujan. Tatap keluar jendela, ingat kenangan, tulis status ‘Hujan mengingatkanku padamu’ baju serta pakaian dalam yang terlanjur basah.”
  • Musim hujan. Musim di mana kamu ingin pulang karena rindu payung.”
  • Hujan, hujan apa yang bikin hati senang? Kamu hujani aku dengan senyumanmu.”
  • Gerimis ingat mantan, hujan ingat kenangan, banjir baru ingat Tuhan.”
  • Saat hujan datang bertamu, hanya dua pilihan untukmu. Bergelimang rindu atau mengenang sendu.”
  • Daripada galau menghitung kenangan, cobalah isi waktumu dengan menghitung banyaknya rintik hujan yang jatuh. Pasti tambah stres.”
  • Tanpa hujan tidak ada yang tumbuh, termasuk rasa cinta di hatimu untukku.”
  • Bisa-bisanya hujan ingat mantan, mestinya ingat payung. Kalau ingat mantan, berarti mantanmu payung?”
  • Mendung bukan berarti akan turun hujan. Udah jalan bareng dan bilang sayang juga belum tentu pacaran.”
  • Alihkan perhatianmu saat hujan agar tidak ingat mantan dengan menonton drakor sambil makan mie rebus yang masih di dalam panci.”
  • Jika hujan membawa kerinduan, lebih baik rebahan sampai ketiduran.”
  • Mendung belum tentu hujan. Jomblo belum tentu kesepian. PDKT belum tentu jadian. Pacaran belum tentu ke pelaminan.”
  • Kata orang-orang hujan bikin adem, kalau buat aku sih melihat senyuman kamu aja udah bikin adem.”
  • Padahal banyak orang masih mencari payung saat hujan, tapi kamu malah memberi payung untuk orang yang tidak membutuhkannya karena ada jas hujan.”
  • Aku juga butuh minuman yang hangat karena di sini hujan. Tapi, melihat kamu aja, hatiku sudah hangat.”
  • Kalau hujan gini enaknya bikin mie, kamu malah bikin kangen.”
  • Hujannya diberi formalin kali ya, awet banget seperti cinta aku ke kamu yang selalu awet tak pernah berhenti untuk mencintaimu.”
  • Ini sebenaranya hujan apa rasa rindu? Deres sekali.”
  • Di balik tiap tetesan hujan, ada sebuah senyum yang selalu berkembang karena hujan tak melulu soal mantan atau gebetan yang putus di tengah jalan.”
  • Ketika hujan pergi, yang tersisa adalah genangan air. Namun, ketika cinta pergi, yang tersisa hanyalah sebuah kenangan.”
  • Mungkin terjebak hujan itu boleh, namun jika terjebak akan masa lalu, jangan! Sebab di luar sana ada masa depan yang sudah menanti.”
  • Aneh dengan orang zaman sekarang. Ketika hujan yang diingat bukannya jemurannya, malah banyak mengingat semua kenangan masa lalu.”

Baca Juga : 2021 Status Wa Hari Ini, Error, Hidup Simple, Malam Esok dan Lainnya



Status Wa Hujan di Malam Hari

  • Kita tidak bisa memberhentikan hujan, tapi jangan sampai hujan memberhentikan semangat kita. Walau hujan tetap semangat pagi!
  • Rindu yang menggebu itu seperti hujan di pagi hari, tidak ada yang mengharapkan namun akan tetap datang.
  • Saat hujan turun di pagi hari, aku enggan untuk mengeluh, karena yang aku lihat, Pagi tidak pernah berubah, pagi adalah waktu untuk melangkah Selamat pagi sahabat, selamat beraktifitas.
  • Hujan di pagi ini, seakan mengerti hati yang menangis. Selamat pagi semua.
  • Jingga, kau tak datang hari ini. Hujan menggantikanmu, bahkan sedari pagi. Biarlah, kau akan tetap ada. Karena di setiap senja tiba, semua akan selalu mengingat eloknya cahaya redup yang meneduhkan itu, cahaya jinggamu. ~ Senjahujan351
  • Hujan di pagi hari, itu juga Anugerah-Nya, tak perlu menggerutu dalam hati, sudah cukup saja disyukuri, semoga hujan membawa berkah pagi ini. ~ HSoekma23
  • Masih hari senin sudah di sambut hujan dari pagi. Semoga kenangannya tidak terbawa, ~ Yaykuyayyy
  • Untuk kamu yang harus beraktivitas di Senin pagi dan hujan; semangat, ada yang kamu kejar dan kamu tuju. It’ll paid off, eventually. ~ elwa
  • Pagi, hujan, dan segelas kopi. Kamu punya samudera untuk bahagia, kenapa memilih berenang di kolam kesedihan? ~ Husen_Jafar
  • Apa yang lebih buruk dari hujan di senin pagi? Kenyataan bahwa kau masih betah hidup dimasa lalu yang kelam! ~ Yannieyannie9
  • Hujan di pagi subuh, menyegarkan, menyedarkan cinta dan kasih sayang Tuhan jatuh berkali-kali kepada yang mahu mencari. ~ sederhanaindah
  • Pagi ini tak ada setetes hujan di kotaku, Tetapi tidak dengan halnya dihatiku, Sedang dilanda hujan deras sederas-derasnya. ~ Riska_agustin22
  • Hujan pagi ini menyetubuhi bumi. Sebagaimana rindu mendesir di hati. Dan kau adalah senja yang kunanti. Ronakan bahagia pada bias jingga di ujung sepi. Hadirlah wahai kekasihku. Sunyiku kian gigil di sepanjang malamku. Redamlah dalam peluk temu. ~ rain_almajnun
  • Hujan luruh di kotaku pagi ini. Menambah sejuk yang kian menusuk. Memecah hening yang kian bening. Memupuk rindu yang kian syahdu. Menayangkan kenangan yang harus dilupakan. Namun tak mengapa; sebab hujan adalah cara langit melepas rindu kepada bumi. ~ Itoks5
  • Matahari yang sedang sedih, ataukah hanya awan hitam yang menutupi? Aku merasakan tetesan, air matamu ataukah air hujan? Entahlah, di sini aku merasa kedinginan. ~ SirriSaqti
  • Embun yang melembabkan dedaunan pagi. Dihancurkan dan di basahi oleh rintik hujan yang turun. Sembari mendengar kicauan burung dari kejauhan. Dalam lamunan sedih namun membayangkan rupa wajah mu nan ayu di otakku dengan lirih suara lembut di telingaku. ~ a_ahee0402
  • Jika mendung pagi ini berakhir dengan hujan, itulah takdir Tuhan. Tapi jika mendung di pikiran mengeliminasi kebahagian, itulah kerugian. ~ MarkoFirmansyah
  • Pagi, kopi, hujan dan sekelumit kehangatan yang tersisa di ingatan. ~ riadis99
  • Hujan yang terlalu pagi. Harusnya kau di sini. Menceritakan kisah rindunya hati. Menggenggam mesra jemari. Memastikan cinta tumbuh bersemi. Harum sewangi mawar melati Bukti indahnya janji suci. ~ Air_Sunyi
  • Sungguh, sampai hari ini saat hujan turun di pagi dan malam hari, kamu tetap saja menjadi seseorang yang memenuhi memori. Kamu tetap saja seseorang yang tak pernah bisa kulupakan. Dan percayalah, perihal kamu selalu saja mampu membuat hujanku terdengar lebih sendu. ~ sajakdesa
Baca Juga :   2022 Motto Profesional, Islami, Untuk Fresh Graduate, dan Lainnya

Status Wa Hujan Bergerak

  • Hujan kembali turun, dengan kita yang tak lagi rukun. Dan rindu kembali singgah, dengan kita yang sudah berpisah.
  • Hujan yang turun membasahi bumi, mampu memberikan faedah pada setiap makhluk-Nya. Masihkah kamu enggan untuk bersyukur?
  • Memiliki kamu itu ibarat mengharapkan tanah kering di musim hujan.
  • Mendung belum tentu hujan. Pdkt belum tentu jadian.
  • Kamu itu seperti hujan. Rindu adalah gerimis yang tak kunjung mereda. Gerimis yang selalu melilitkan hatimu ke dalam anganku. Selalu.
  • Bila tengah dimabuk asmara, kamu mungkin sering menemukan diri sendiri terus berpikir tentang sang pujaan hati. Layaknya air langit yang tak henti-hentinya turun di malam hari dalam caption di atas.
  • Tanpa hujan, kau tidak akan pernah dapat merasakan hangatnya mentari pagi.
  • Gerimis ingat mantan, hujan ingat kenangan. Banjir baru ingat Tuhan.
  • Bukannya berteduh, aku sengaja membasahi diriku dengan air hujan agar dirimu khawatir denganku.
  • Di balik tiap tetesan hujan, ada sebuah senyum yang selalu berkembang, karena hujan tak melulu soal mantan atau gebetan yang putus di tengah jalan.
  • Hujan membawa ketenangan, tapi aku tetap selalu menyukainya, walaupun aku tahu dia menghilangkan sinar kehidupan dan membawa pada kegelapan.
  • Hujan yang jatuh malam ini meletup keras di atas kepala, menyegarkan ingatan tentangmu. Seseorang yang kusebut wanita yang kini hilang membawa kenangan yang tak mampu aku lupa.
  • Biarkan derai hujan semakin deras, hingga ku dapat menitipkan rindu lewat air yang akan mengalir ke hatimu.
  • Seharusnya, aku tak jatuh cinta saat hujan. Karena setiap hujan menyapa, sesakku terulang bersama genangan yang bernama kenangan.
  • Hujan ialah tempat pelarian yang indah, tempat paling mudah untuk menyembunyikan perasaan yang membuncah ruah.
  • Belajarlah dari hujan. Ia jatuh, tapi tetap kembali.
  • Ketika hujan datang, ingin ku berjalan di antara tetesannya. Agar tak satu pun orang tahu, jika aku sedang menangis.
  • Aku ingin menjelma sebagai payung. Bukan berarti aku kuat menahan gigilnya hujan, aku hanya ingin kau selalu berteduh di dalam hatiku.
  • Cintaku setabah hujan di malam hari. Ia tetap turun meski tidak dihadiri pelangi.
  • Tak terasa hari telah berganti , dan hujan pun datang untuk menyambut pagi. Waktunya untuk berdiri dan siap-siap untuk menantang diri.
  • Hujan punya alasan kenapa ia jatuh, tapi aku tak mempunyai alasan mengapa hatiku jatuh kepadamu.
  • Kamu bagaikan hujan dan aku hanyalah rintik bumi yang gersang, yang kalau turun kamu sirami aku dengan rintik kabahagiaan.
  • Kedatangan hujan benar-benar menyejukkan hati, begitu juga kamu. Namun, ketika hujan pergi, aku takut apa kamu juga akan begitu?
  • Bagaikan kehangatan secangkir kopi di kala hujan, perhatian yang tulus tanpa berharap itu menenangkan jiwa.
  • Jika rintik hujan tak mampu menghapus sedihku, maka aku berharap matahari datang esok hari membawa mimpi baru.
  • Ketenangan bukanlah berdiri di bawah payung ketika hujan, tetapi ketika mampu menari di bawah hujan.



Related posts