Penghasilan Media Online Nasional Tribunnews.com, Kompas.com, Detik.com, Pikira-Rakyat.com, dan Suara.com

Penghasilan Media Online Nasional Tribunnews.com, Kompas.com, Detik.com, Pikira-Rakyat

Penghasilan Media Online Nasional | Adsense | Tribunnews.com | Kompas.com | Detik.com | Pikira-Rakyat.com | Suara.com | Iklan Lainnya |

Apakah kamu mungkin termasuk orang penasaran berapa banyak uang (atau penghasilan) yang dihasil oleh tribunnews.com, Kompas.com, Detik.com, Pikira-Rakyat.com, dan Suara.com?

Sangat banyak, sangat banyak, terlebih jika perbandingannya adalah media online kecil. Itu semuanya tidak lepas dari jumlah pengunjung dan atau jumlah pageview yang dihasilkan oleh media-media tersebut.


Langsung kita bahas satu persatu.

Penghasilan Media Online Tribunnews.com (Adsense dan Iklan Lainnya)

Berdasar data dari similarweb (sebuah website yang menyediakan layanan analisis web dan menawarkan informasi kepada penggunanya tentang lalu lintas dan kinerja web), dengan pengunjung bulanan mencapai 120 juta lebih pengunjung, minimalnya tribunnews.com setiap bulannya menghasilkan $ 200 Juta. Kamu bisa kalikan dengan dengan harga 1 Dollar per-hari ini. Sedangkan angka penghasilan maksimalnya adalah $ 1 Milliar.

Angka penghasilan tersebut bukanlah angka resmi dari perusahaan tribunnews.com, karenanya similiarweb pun menggunakan perkiraan dengan simbol “-” yang bermakna antara. Sedangkan penghasilan asli atau resmi tentu menjadi bagian dari informasi internal perusahaan. 

Penghasilan Media Online Kompas.com (Adsense dan Iklan Lainnya)

Berdasar data dari similarweb, dengan pengunjung bulanan mencapai 160 juta lebih pengunjung, minimalnya kompas.com setiap bulannya menghasilkan $ 50 Juta. Kamu bisa kalikan dengan dengan harga 1 Dollar per-hari ini. Sedangkan angka penghasilan maksimalnya adalah $ 75 Juta.           

Lagi, angka penghasilan tersebut bukanlah angka resmi dari perusahaan kompas.com, karenanya similiarweb pun menggunakan perkiraan dengan simbol “-” yang bermakna antara. Sedangkan penghasilan asli atau resmi tentu menjadi bagian dari informasi internal perusahaan.


Penghasilan Media Online Detik.com (Adsense dan Iklan Lainnya)

Berdasar data dari similarweb, dengan pengunjung bulanan mencapai 140 juta lebih pengunjung, minimalnya detik.com setiap bulannya menghasilkan $ 100 Juta. Kamu bisa kalikan dengan dengan harga 1 Dollar per-hari ini. Sedangkan angka penghasilan maksimalnya adalah $ 200 juta.           

Lagi, angka penghasilan tersebut bukanlah angka resmi dari perusahaan detik.com, karenanya similiarweb pun menggunakan perkiraan dengan simbol “-” yang bermakna antara. Sedangkan penghasilan asli atau resmi tentu menjadi bagian dari informasi internal perusahaan.

Penghasilan Media Online Pikira-Rakyat.com (Adsense dan Iklan Lainnya)

Berdasar data dari similarweb, dengan pengunjung bulanan mencapai 90 juta lebih pengunjung, minimalnya pikiran-rakyat.com setiap bulannya menghasilkan $ 1 Juta. Kamu bisa kalikan dengan dengan harga 1 Dollar per-hari ini. Sedangkan angka penghasilan maksimalnya adalah $ 5 juta.           

Lagi, angka penghasilan tersebut bukanlah angka resmi dari perusahaan pikiran-rakyat.com, karenanya similiarweb pun menggunakan perkiraan dengan simbol “-” yang bermakna antara. Sedangkan penghasilan asli atau resmi tentu menjadi bagian dari informasi internal perusahaan.

Penghasilan Media Online Suara.com (Adsense dan Iklan Lainnya)

Berdasar data dari similarweb, dengan pengunjung bulanan mencapai 80 juta lebih pengunjung, minimalnya suara.com setiap bulannya menghasilkan $ 10 Juta. Kamu bisa kalikan dengan dengan harga 1 Dollar per-hari ini. Sedangkan angka penghasilan maksimalnya adalah $ 15 juta.           

Lagi, angka penghasilan tersebut bukanlah angka resmi dari perusahaan suara.com, karenanya similiarweb pun menggunakan perkiraan dengan simbol “-” yang bermakna antara. Sedangkan penghasilan asli atau resmi tentu menjadi bagian dari informasi internal perusahaan.

Related posts