2022 Kata Kata Futsal : Keren, Inspiratif, Motivasi, Lucu, Gokil, Romantis, dan Lainnya.

  • Whatsapp
kata kata futsal

Kata Kata Futsal | Kata Futsal Keren | Kata Futsal Inspiratif | Kata Futsal Motivasi | Kata Futsal Lucu | Kata Futsal Gokil | Kata Futsal Romantis |

Kata Kata Futsal Keren

  • Pemain yang tidak berbakat bisa menjadi hebat kalau latihan terus
  • Berikan kemampuan terbaik dan usaha terkerasmu dalam setiap pertandingan
  • Fair play adalah hal paling penting dalam pertandingan. Percuma menang kalau diraih dengan cara-cara kotor dan curang
  • Pacar yang baik adalah pacar yang mendukung cowoknya saat ada pertandingan futsa
  • Main futsal disemangatin pacar sendiri rasanya sesuatu sekali
  • Beruntunglah yang pacarnya kiper futsal. Gawang aja dijaga, apalagi kamu
  • Pemain futsal itu keras di lapangan, kalau di luar lapangan romantis kok
  • Terima orangnya ya terima juga kelebihan dan kekurangannya, termasuk hobinya bermain futsal
  • Mencoba menjauhkan seorang cowok dari hobinya sama aja dengan ambil setengah dari kehidupan dia
  • Jadilah pemenang, tidak hanya di atas lapangan tapi juga di hati orang -orang terdekat kita
  • Lawan Thailand, Tim Futsal Putri Indonesia Bermain Imbang
  • Skill hebat pun percuma kalau attitude-nya jelek. Main yang hebat buat menang, bukan karena ingin dipuji
  • Pemain biasa bermain untuk dirinya sendiri, pemain hebat bermain untuk tim
  • Pemain sehebat apa pun gak bakalan bisa apa-apa tanpa support pemain lainnya di atas lapangan
  • Kesuksesan bukan cuma usaha sendiri, tapi pasti ada bantuan dari orang lain
  • Tiap pemain memiliki peran masing-masing, ada yang tugasnya menjaga gawang, ada juga yang tugasnya mencetak gol. Semuanya berperan sama dalam meraih kemenangan tim
  • Mental yang baik berpengaruh besar pada permainan kita di atas lapangan
  • Bagaimana pun, banyak cowok kenal hobinya jauh lebih dulu sebelum dia kenal sama pacarnya
  • Latihan membuat pemain menjadi hebat
  • Kemenangan adalah bonus dari setiap pertandingan, namun proses latihanlah yang akan membuat tim berkembang
  • Aku sudah biasa kehilangan bola di lapangan, tapi di luar lapangan aku enggak sanggup kehilangan kamu
  • Waktu aku main futsal, mataku fokus sama bola, tapi hatiku tetep fokus sama kamu
  • Kalau sudah di atas, jangan lupa teman-teman yang mendukungmu sampai kamu bisa ada di situ
  • Berdoalah sebelum bertanding, berusahalah sekuat tenaga saat bertanding dan bersyukurlah setelah bertanding apa pun hasil akhirnya
  • Kalau main futsal jangan individualis, jangan lupakan kerja sama tim dan strategi pelatih
  • Dalam kemenangan teman mengenalmu, dalam kesedihan kamu mengenal teman-temanmu. Ingatlah siapa yang selalu di sisimu saat kamu kalah
  • Siapapun yang bilang ‘menang itu gak pentin’’, mungkin belum pernah ngerasain kemenangan
  • Kalau memang hebat, buktikan di dalam lapangan. Tidak perlu koar-koar di luar lapangan
  • Orang mungkin akan meremehkan kita, tapi itu kesempatan buat kita membuktikan kemampuan terbaik kita dan membungkam kritikan
  • Hasil akhir bukan masalah selama kita telah memberikan 100 persen kemampuan kita
  • Jadilah seorang pemenang tanpa meremehkan dan merendahkan lawan
  • Jarang futsal, skill hilang. Keseringan futsal, pacar yang hilang
  • Satu orang saja enggak cukup buat menang, makannya bermainlah dengan rekan setim jangan individualis
  • Ada yang jago futsal, ada yang cuma jago main game bola, semua punya keahlian masing-masing
  • Sebagai kiper aku ahli dalam menjaga gawang. Karena itu aku juga ahli dalam menjaga hatimu padamu
  • Kalau main futsal jangan egois, kalau mau main sendiri, main catur aja
  • Banyak yang pingin jadi lebih hebat, tapi malas buat latihan
  • Tidak pernah datang latihan, tapi saat pertandingan seolah paling hebat. Sudah merasa kayak Lionel Messi
  • Anak futsal itu biasanya keren-keren
  • Kalah sekarang adalah menang di kemudian hari. Asal jangan kalah terus
  • Punya pacar atau tidak, jomblo atau tidak, di atas lapangan hanya skill yang menjadi pembeda
  • Tidak ada kemenangan tanpa kerja keras dan semangat pantang menyera
  • Semangat adalah modal utama dalam meraih kemenangan
  • Pemenang sejati tidak akan berhenti berjuang sampai peluit akhir pertandingan dibunyikan
  • Dengarkan instruksi pelatih, jangan merasa paling hebat sendiri
  • Kalau kamu hebat, ajarin orang lain. Kalau kamu gak hebat, belajarlah dari orang lain
Baca Juga :   2022 Motto Cinta, Lucu, Singkat, Sejati, Diri Sendiri dan Lainnya

Kata Kata Futsal Inspiratif

  • Tidak semestinya seorang laki-laki sehat dan normal menolak ajakan futsal.
  • Ada yang jago futsal, ada yang cuma jago main bola di game atau play station, semua punya keahlian masing-masing.
  • Waktu aku main futsal, mataku fokus sama bola, tapi hatiku tetep fokus sama kamu.
  • Pemain biasa bermain untuk dirinya sendiri, pemain hebat bermain untuk tim.
  • Aku hanya bahagia dengan bola di kakiku.-messi
  • Sepak bola adalah satu-satunya cinta yang tak bersyarat di dunia ini.
  • Kemenangan adalah bonus dari setiap pertandingan. Proses latihanlah yang akan membuat tim berkembang.
  • Orang mungkin akan meremehkan, tapi itu kesempatan buat kita membuktikan kemampuan terbaik dan membungkam kritikan.
  • Sudahlah, pengetahuanku sempit dan aku hanya setitik noda dalam lembar kain putih yang ukurannya seluas lapangan bola.
  • Aku anak futsal yang biasanya bertugas jadi kiper. Sebagai kiper aku ahli dalam menjaga gawang. Jadi, jangan ragukan aku dalam menjaga hati.
  • Main futsal jangan egois! Kalau mau egois dan main sendiri, sana catur aja!
  • Punya pacar atau tidak, di lapangan hanya skill yang menjadi pembeda.
  • Aku sudah biasa kehilangan bola di lapangan, tapi di luar lapangan aku enggak sanggup kehilangan kamu.
  • Pemenang sejati tidak akan berhenti berjuang sampai peluit akhir pertandingan dibunyikan
  • Kalau kamu hebat, ajari orang lain. Kalau kamu belum merasa hebat, belajarlah dari orang lain.
  • Dalam kemenangan, teman mengenalmu. Dalam kesedihan, kamu mengenal teman-temanmu. Ingatlah siapa yang selalu di sisimu saat kamu kalah.
  • Kalau kamu memang hebat main futsalnya, buktikan di lapangan. Tidak perlu koar-koar di luar lapangan.
  • Apa pun hasil akhirnya, tak masalah selama kita telah memberikan 100 persen kemampuan kita.
  • Pemain sehebat apa pun enggak bakalan bisa apa-apa tanpa support pemain lain di lapangan.
  • Mental yang baik berpengaruh besar pada permainan di lapangan.
  • Tiap pemain memiliki peran masing-masing. Ada yang tugasnya menjaga gawang, ada yang mencetak gol. Semua berperan sama dalam meraih kemenangan tim.

Kata Kata Motivasi Bermain Futsal

  • Hasil di atas lapangan yang membuktikan, bukan banyak-banyakan ngomong dan koar-koar.
  • Kalau udah kalah diem aja, introspeksi diri. Ga usah banyak ngomong.
  • Hebat, sombong = sudah biasa | Hebat, rendah hati = LUAR BIASA
  • Kalah menang sudah biasa.
  • Jangan suka ngeremehin lawan. Kalau kalah kan jadi malu
  • Minta doa dari orang tua kita setiap akan bertanding. Jadikan beliau sebagai motivasi untuk bermain sebaik-baiknya.
  • Kerja Sama Tim lebih penting dari Kemampuan Individu.
  • Peluang depan mata masih banyak jangan disia-siakan
  • Harapan, optimisme dan kepercayaan diri adalah kunci membangun diri kita agar lebih kuat dan tangguh.
  • Mau sukses itu harus berani cape bro!
  • Satu orang tidak dapat membuat sebuah tim menang tanpa dibantu oleh teman teman nya
  • Jika Anda percaya pada diri sendiri, memiliki dedikasi dan kebanggaan dan tidak pernah berhenti, Anda akan menjadi pemenang
  • Kekalahan bukan untuk diratapi tapi harus menjadi pemicu semangat untuk berlatih lebih keras & bermain lebih baik lagi!
  • Semakin keras kita berlatih, semakin baik kemampuan kita di atas lapangan
  • Pemain biasa bermain untuk dirinya sendiri. Pemain hebat bermain untuk tim.
  • Futsal is my life
  • Orang tua adalah salah satu alasan buat berlatih keras dan juara.
  • Rekan setim harus mampu saling mengisi dan mengerti satu sama lain di atas lapangan.
  • Pemenang adalah mereka yang mau terus berusaha
  • Pemenang adalah mereka yang terus berusaha
  • Juara itu ga ada rahasianya. Karena juara adalah hasil dari persiapan, kerja keras & belajar dari kesalahan.
  • Berusaha & terus berlatih akan membuat yang tidak mungkin jadi mungkin.
  • Kalau kamu hebat, ajarin orang lain. Kalau kamu ga hebat, belajar dari orang lain.
  • Sebelum pertandingan jangan banyak omong, kalau kalah kan jadi malu
  • Gelar juara tidak mungkin didapat tanpa kerja keras dan semangat pantang menyerah.
  • Inilah hidup. Kita ga akan pernah tau apa yang bakal terjadi. Dulu cupu, sekarang udah hebat banget.
  • Pemenang sejati tidak akan pernah berhenti berjuang sampai peluit akhir pertandingan.
  • Sulit bukan berarti ga mungkin. Jago bukan berarti ga bisa dikalahkan.
  • Mau Menang, Seri atau kalah sekalipun,Tetap semangat!!
  • Berikan kemampuan terbaik & usaha terkerasmu dalam setiap pertandingan.
  • Makin keras kita berlatih, makin besar peluang kita untuk menang.
  • Persaingan itu bikin kita makin kuat. Karena pengen ngalahin saingan, makanya kita latihan lebih keras.
  • Lakukan yg terbaik di setiap kesempatan. Karena mungkin itu adalah kesempatan terakhir yg ga akan kita dapetin lagi
  • Meremehkan lawan adalah awal dari ketidakwaspadaan. Ketidakwaspadaan akan mengantarkan kamu pada kekalahan.
  • jangan pernah meremehkan lawan!!
  • Kalau kamu hebat dan rendah hati, teman-teman dan pelatih akan semakin respek sama kamu.
  • Saya tidak perduli di mana saya akan dimainkan. Saya hanya ingin berada di sini untuk membantu tim
  • Cintailah apa yang kamu lakukan atau belajarlah untuk melakukannya
  • Jika kamu tak mampu menerima kekalahan, maka kamu tak akan mampu merayakan kemenangan
  • Sukses itu bukan kebetulan. Sukses itu kerja keras, kegigihan, belajar, pengorbanan
  • futsal bukan hanya tentang mencetak gol,tetapi tentang kebersamaan tim untuk kemenangan
  • Saya senang dengan bola di kaki saya. Motivasi saya datang dari memainkan permainan yang saya cintai
  • Menang bukanlah segalanya. Tidak boleh ada kesombongan dalam kemenangan dan tidak putus asa dalam kekalahan
  • tak masalah seberapa sering kau jatuh yang terpenting seberapa cepat kau bangkit
  • Saya pemain futsal, membuat tim menang adalah tugas saya. Yg terpenting adalah jgn menyerah. Itulah hal terhebat tentang futsal
  • jangan pernah menyerah!!
Baca Juga :   Gus Dur Masak Sop Ceker

Kata Kata Futsal Lucu

  • Jarang futsal, skill hilang. Keseringan futsal, pacar yang hilang. Nasib.
  • Sebagai kiper aku ahli dalam menjaga gawang. Karena itu aku juga ahli dalam menjaga hatimu padamu.
  • Kalau main futsal jangan egois, kalau mau main sendiri main catur aja.
  • Banyak yang pengen jadi lebih hebat, tapi malas buat latihan.
  • Tidak pernah datang latihan, tapi saat pertandingan seolah paling hebat. Udah ngerasa kayak Lionel Messi aja.
  • Anak futsal itu biasanya keren-keren.
  • Kalah sekarang adalah menang di kemudian hari. Asal jangan kalah terus ya, haha.
  • Punya pacar atau tidak, jomblo atau tidak, di atas lapangan hanya skill yang menjadi pembeda
  • Satu orang saja enggak cukup buat menang, makannya bermainlah dengan rekan setim jangan individualis.
  • Ada yang jago futsal, ada yang cuma jago main game bola, semua punya keahlian masing-masing
  • Jika Anda makan kaviar setiap hari, sulit untuk kembali ke sosis.” –  Arsene Wenger
  • Apa yang Carew lakukan dengan bola, bisa saya lakukan dengan jeruk.- Zlatan Ibrahimovic
  • Kami kalah karena kami tidak menang.” –  Ronaldo
  • Beberapa orang mengatakan kepada saya bahwa kami pemain profesional adalah budak sepak bola. Nah, jika ini adalah perbudakan, beri saya hukuman seumur hidup.” –  Bobby Charlton
  • Kami tidak meremehkan mereka. Mereka jauh lebih baik dari yang kami kira.” –  Bobby Robson
  • Aturan sepak bola sangat sederhana, pada dasarnya begini: jika bergerak, tendang. Jika tidak bergerak, tendang sampai bergerak.” –  Phil Woosnam
  • Yah Kerry, kamu berusia 19 tahun dan kamu jauh lebih tua dari banyak orang yang lebih muda dari dirimu sendiri.” – Mike Gray
  • Keindahan sepak bola Piala adalah bahwa Jack selalu memiliki kesempatan untuk mengalahkan Goliath.” – Mantan Kapten Inggris Terry Butcher .
  • Saya tidak akan terganggu jika kami kalah di setiap pertandingan selama kami memenangkan liga.” –  Mark Viduka .
  • Tidak ada di antara keduanya – Anda baik atau buruk. Kami berada di antara – Gary Lineker .
  • Anda tidak harus menjadi kuda untuk menjadi joki. –  Arigo Sacchi tentang menjadi manajer.
  • Julian Dicks ada di mana-mana. Sepertinya mereka punya sebelas Dicks di lapangan.  –  Radio Metro , Sepak Bola.
  • Beberapa orang percaya sepak bola adalah masalah hidup dan mati. Saya sangat kecewa dengan sikap itu. Saya dapat meyakinkan Anda bahwa itu jauh, jauh lebih penting dari itu.” – Bill Shankly
  • Bagus, katakan padanya dia Pele dan kembalikan dia. –  John Lambie
Baca Juga :   Kata Kata Aa Gym /KH. Abdullah Gymnastiar : Kumpulan Quotes Mutiara Nasehat dari Seorang Ulama

Kata Kata Futsal Gokil

  • Main futsal jangan egois, jika main sendiri main catur saja sana.
  • Nggak pernah ikut latihan, tapi saat pertandingan seakan-akan paling hebat. Udah kayak CR7 aja tuh bocah.
  • Pengen jadi pemain hebat, tapi jarang latihan, mimpi ya! wkwk.
  • Kalah sekarang adalah kemenangan yang tertunda. Asalkan jangan kalah terus ya, haha.
  • Jarang futsal, skill hilang. Keseringan futsal, pacar yang hilang. Nasib.
  • Sebagai kiper aku ahli dalam menjaga gawang. Karena itu aku juga ahli dalam menjaga hatimu padamu.
  • Kalau main futsal jangan egois, kalau mau main sendiri main catur aja.
  • Banyak yang pengen jadi lebih hebat, tapi malas buat latihan.
  • Tidak pernah datang latihan, tapi saat pertandingan seolah paling hebat. Udah ngerasa kayak Lionel Messi aja.
  • Anak futsal itu biasanya keren-keren.

Kata Kata Futsal Romantis

  • Waktu aku main futsal mataku fokus sama bola, tapi hatiku tetep fokus sama kamu
  • Bagaimana pun, banyak cowok kenal hobinya jauh lebih dulu sebelum dia kenal sama pacarnya.
  • Pacar yang baik adalah pacar yang mendukung cowoknya saat ada pertandingan futsal.
  • Main futsal disemangatin pacar sendiri tuh rasanya sesuatu sekali.
  • Beruntunglah yang pacarnya kiper futsal. Gawang aja dijaga, apalagi kamu.
  • Pemain futsal itu keras di lapangan, kalau di luar lapangan romantis kok.
  • Terima orangnya ya terima juga kelebihan dan kekurangannya, termasuk hobinya bermain futsal.
  • Mencoba menjauhkan seorang cowok dari hobinya sama aja dengan ambil setengah dari kehidupan dia.
  • Jadilah pemenang, tidak hanya di atas lapangan tapi juga di hati orang-orang terdekat kita.
  • Pacar gak pengertian itu yang cowoknya baru balik main futsal, capek, eh malah marah-marah gak jelas.
  • Aku sudah biasa kehilangan bola di lapangan, tapi diluar lapangan aku enggak sanggup kehilangan kamu.
  • Yang kamu liat aku ngejar bola, tapi sebenarnya aku ngejar-ngejar kamu
  • Disemangatin sama pacar saat main futsal, rasanya sesuatu banget.
  • Kekasih yang baik yaitu kekasih yang mendukung cowoknya saat main futsal.
  • Jadilah seorang pemenang, nggak hanya di dalam lapangan saja, tapi juga di hati orang-orang terdekat.
  • Pemain futsal dalam lapangan itu keras, tapi di luar pangan tetep romantis kok.
  • Aku sudah biasa kehilagan bola di lapangan, tapi aku nggak sanggup kehilangan kamu, sayang.
  • Mencoba menjauhkan hobi yang melekat dalam diri cowok, itu sama saja mengambil setengah dari kehidupan dia.
  • Jika kamu menerimaku apa adanya, maka kamu juga bisa menerima hobiku yang mai futsal ini.



Related posts