2021 Status Wa orang Pelit, Uang, Perhitungan dan Lainnya

  • Whatsapp
Status Wa Orang Pelit

Status Wa Untuk Orang Pelit | Status Wa Untuk Orang Pelit Uang | Status Wa Sindiran Buat Orang Perhitungan | Status Wa Sindiran Pedas Orang Pelit | Status Wa Bijak Jangan Pelit |

Status Wa Untuk Orang Pelit

  • “Teman akan berebut mendekati kalian saat mereka butuh saja.”
  • “Tunjukkan padaku apa yang harus ku lakukan, di saat aku sudah banyak berjuang tapi kau hanya mengacuhkan.”
  • “Cinta itu seperti api. Namun, apakah pada akhirnya cinta akan menghangatkan hatimu atau membakar habis rumahmu, kamu tak akan pernah tahu.” -Joan Crawford
  • “Kami selalu bergandeng tangan. Karena kalau aku melepaskan tangannya, ia akan langsung berbelanja.” -Henny Youngman
  • “Selalu minta maaf, apakah akan ada banyak kesalahan yang menghadang nantinya.”
  • “Jika kau bisa mencintai seseorang lebih dari yang pantas ia terima, kau juga bisa menyakitinya lebih dari yang seharusnya ia terima.”
  • “Biarlah ibadahmu menjadi rahasiamu. Sebagaimana kamu merahasiakan dosa dosamu.”
  • “Jangan sok menjauh sama seseorang yang belum berhasil karena saat dia berhasil kamu bukan tipenya lagi.”
  • “Aku bersedia mencintaimu dalam diam, karena diam berarti tak ada penolakan.”
  • “Seribu cara untuk bisa menjatuhkan, seribu kegagalan juga yang akan kalian dapatkan.”
  • “Setiap gadis itu seperti boneka, entah Barbie atau Annabelle.”
  • “Inilah yang terjadi dalam cinta. Salah satu dari kalian banyak menangis dan kalian berdua pun menjadi sarkastik.” -Loorie Moore, Like Life
  • “Teman sejati bukan teman yang menjatuhkan, tetapi teman yang menguatkan.”
  • “Orang bijak mengatakan jangan takut dengan perubahan, tapi mengapa aku takut ketika perasaanmu sudah berubah padaku.”
  • “Ketika saya saya salah apakah anda benar ? Think Again.”

Baca Juga : 2021 Status Wa Pagi Hari, Islami, Lucu, Romantis dan Lainnya



Status Wa Untuk Orang Pelit Uang

  • “Itu orang yang bermuka dua coba disumbangin satu dengan orang yang suka cari muka.”
  • “Jangan kau perlihatkan kepedulianmu pada mantanmu. Aku tak suka.”
  • “Harapan itu selalu tumbuh setiap saat di kala aku bersanding denganmu. Di saat nggak lagi bersama pun harapan masih ada, tapi tidak sesegar dulu.”
  • “Sebuah hubungan itu sangat mirip dengan Amerika Serikat. Mereka hanya benar-benar berkembang ketika dihadapkan dengan ancaman dari luar.” -Laura Pedersen, Best Bet
  • “Suatu hari nanti, aku akan tinggal di sebuah kota besar, dan yang bisa kau lakukan hanyalah menjadi jahat.” -Taylor Swift, Mean
  • “Mamaku tidak menyukaimu dan dia menyukai semua orang.” -Justin Bieber, Love Yourself
  • “Perselingkuhan adalah bencana besar tapi tidak dirasakannya sama sekali.”
  • “Jangan berkata dia hanya temanmu. Bukankah kita dulu juga berawal dari sebuah pertemanan?”
  • “Aku lebih memilih sahabat yang mengerti kekuranganku, daripada seseorang kekasih yang selalu menyalahkan kekuranganku.”
  • “Lebih baik di awal cuek, tapi akhirnya perhatian, daripada awalnya perhatian, tapi akhirnya cuek.”
  • “Maaf aku membuat mu malu dengan semua kekuranganku. Tetapi percayalah aku akan berusaha menuruti semua maumu karena aku sayang kamu.”
  • “Kala sudah berbicara tentang perasaan, sahabat pun beresiko kena korban tikung menikung.”
  • “Teman sejati adalah hal yang paling susah ditemukan.”
  • “Selalu tidurlah dengan satu mata terbuka. Jangan pernah menganggap remeh. Teman terbaikmu mungkin saja adalah musuhmu.” -Sara Shepard, The Lying Game
  • “Apa yang bisa disombongkan lagi saat semuanya diambil yang punya.”
  • “Kumpulkan hartamu sebanyak-banyaknya. Sombongkan padaku. Nggak ngefek.”
  • “Rindu akan datang di saat yang dicuekin udah jadi pacar orang.”
  • “Jika kau ingin berbohong tentang perasaanmu, tolong jangan sampai aku tahu. Aku tak sanggup menerimanya.”
  • “Secepat apapun kebohongan berlari , yakinlah bahwa kebenaran akan melewatinya.”

Baca Juga : 2021 Status Wa Motivasi, Penyemangat Hidup, Menguatkan Hati, Kerja Karyawan dan Lainnya



Status Wa Sindiran Buat Orang Perhitungan

  • “Terkadang aku membutuhkan satu-satunya hal yang bisa kamu sediakan ketidakhadiranmu.” -Ashleigh Brilliant
  • “Teman dan musuh itu memang terkadang tidak ada perbedaan, ada kalanya dia mendukungmu tapi juga ada kalanya dia justru menusukmu dari belakang”.
  • “Seandainya aku tidak pernah mengenalmu, mungkin hari ini aku tidak pernah tahu bagaimana rasanya dikhianati oleh teman sendiri”.
  • “Percuma kau sembunyi karena sembunyi tidak akan bisa mengatasi masalahmu. Di mana pun kau berada, masalahmu akan muncul lagi. Maka dari itu, hadapilah masalahmu dan tuntaskan masalah itu”.
  • “Berteman saja kau masih sibuk memilih. Emangnya kau pikir ada yang mau berteman dengan orang yang hanya bisa memanfaatkan orang lain”.
  • “Enak ya jadi kamu, bisa datang kapan saja kalau kamu butuh aku. Tapi, saat aku butuh kamu? Kamu bahkan tak peduli denganku”.
  • “Omongannya penuh kata-kata yang bijak dan benar, tapi kelakuannya belum sesuai dengan apa yang dikatakan sendiri”.
  • “Orang yang otaknya kosong paling banyak bicaranya”.
  • “Jangan bangga apa yang diberikan orang tua, tapi banggalah apa yang telah kamu berikan pada orang tua”.
  • “Jangan sembarangan cerita masalahmu pada teman. Karena teman juga punya teman bukan?”
  • “Ini yang katanya tulus? Tulus apanya, tulus kok perhitungan”.
  • “Berteman saja masih pilih-pilih. Memangnya, ada orang yang mau berteman sama orang yang pekerjaannya hanya memanfaatkan orang saja?”
  • “Sekali-kali boleh kan menjadi orang yang jahat? Habisnya, kalau jadi orang baik terus malah dimanfaatin sama teman sendiri”.

Baca Juga : 2021 Status Wa Rindu, Kampung Halaman, Ayah, Ibu, Anak dan Lainnya



Status Wa Sindiran Pedas Orang Pelit

  • “Teman yang datang saat dia butuh itu biasa. Teman yang datang saat kamu butuh, itu yang layak diperjuangkan”.
  • “Aku tidak kehilangan teman. Aku baru tersadar kalau tidak pernah punya satu teman pun”.
  • “Orang yang paling lemah adalah orang yang tidak mampu mencari teman. Namun, orang yang lemah adalah orang yang mendapatkan banyak teman tapi menyia-nyiakannya”.
  • “Berhati-hatilah pada siapa kamu berbagi masalah. Ingat, tidak setiap teman yang tersenyum padamu adalah teman terbaikmu”.
  • “Lebih baik dipukul seorang musuh ketimbang dicium seorang teman”.
  • “Menjadi jujur mungkin tidak membuatmu mendapatkan banyak teman, tapi akan selalu membuatmu mendapatkan teman yang sebenarnya”.
  • “Yang namanya teman memang harus sering berbagi, tapi bukan berbagi pacar juga dong”.
  • “Jangan sembarangan menceritakan masalahmu kepada seseorang karena tidak semua masalah mesti diceritakan dan tidak semua teman dekat bisa dipercaya”.
  • “Untuk orang yang merasa paling benar. Kamu enggak keren kok, kamu cuma kelihatan penuh omong kosong yang gak bisa kamu buktikan kebenarannya”.
  • “Bukan masalah benar atau salah. Masalahnya adalah kamu yang merasa paling benar sendiri”.
  • “Kamu itu sama seperti uang receh, ya? Sudah bermuka dua, banyak orang yang tidak menganggap berharga”.
  • “Wah kamu baik sekali, ya? Tapi, sayang pas ada maunya aja”.
  • “Haters adalah makhluk yang diciptakan tuhan supaya kita jauh lebih baik dibandingkan dengan mereka”.
  • “Orang bijak akan merasa malu jika kata katanya lebih baik daripada tindakannya”.

Status Wa Bijak Jangan Pelit

  • “Bagi saya, hal yang lebih buruk daripada kematian adalah pengkhianatan. Kamu tahu, saya bisa memahami kematian, tetapi saya tidak bisa membayangkan pengkhianatan.” – Malcolm X
  • “Cinta datang kepada mereka yang masih berharap setelah kekecewaan, yang masih percaya setelah pengkhianatan, dan yang masih mencintai setelah mereka terluka.”
  • “Pengkhianatanmu ini mungkin adalah salah satu jalan agar aku bisa melihat wajahmu yang sesungguhnya.”
  • “Agar ada pengkhianatan, harus ada kepercayaan terlebih dahulu.” – Suzanne Collins
  • “Aku tidak menangis karena kamu kamu tidak layak. Aku menangis karena khayalanku tentang siapa dirimu hancur oleh kebenaran tentang siapa dirimu.” – Steve Maraboli
  • “Harga diri terus membuatnya berlari ketika cinta telah mengkhianatinya.” – Susan Elizabeth Phillips
  • “Hidup bukan tentang siapa yang nyata di depanmu, ini tentang siapa yang nyata di belakangmu.”
  • “Hidup telah mengajari saya bahwa kamu tidak dapat mengendalikan kesetiaan seseorang. Tidak peduli seberapa baik kamu kepada mereka, bukan berarti mereka akan memperlakukanmu sama. Tidak peduli seberapa besar artinya bagimu, bukan berarti mereka akan menghargai kamu sama. Kadang-kadang orang yang paling kamu cintai, berubah menjadi orang yang paling tidak bisa kamu percayai.”
  • “Jenis luka terburuk adalah pengkhianatan karena itu berarti seseorang bersedia menyakitimu hanya untuk membuat diri mereka merasa lebih baik.”
  • “Jika kamu dikhianati, lepaskan kekecewaan sekaligus. Dengan cara itu, kepahitan tidak memiliki waktu untuk berakar.” – Toba Beta
  • “Kesalahan terburuk yang bisa dilakukan pria adalah mengkhianati seorang wanita yang benar-benar memperjuangkan dunia untuknya, berdiri di sisinya, dan mendukungnya ketika dia sedang mengalami yang terburuk dalam hidupnya.”
  • “Ketika kamu menyadari bahwa kamu telah dikhianati secara mendalam, rasa takut benar-benar mengenaimu. Itulah yang pertama kali kamu rasakan. Kemudian, kemarahan dan frustasi. Kemudian, kekecewaan.” – Jose N. Harris
  • “Ketika seseorang mengkhianatimu, itu adalah cerminan dari karakter mereka, bukan karaktermu.”
  • “Terkadang orang-orang terdekat Anda mengkhianatimu, dan rumahmu bukan tempatmu untuk bisa bahagia lagi.” – Kristin Cast
  • “Lebih mudah memaafkan musuh daripada memaafkan seorang teman.” – William Blake
  • “Maafkan dirimu atas kebutaan yang menempatkan kamu di jalan orang-orang yang mengkhianatimu. Terkadang, hati yang baik tidak melihat yang buruk.”
  • “Pengkhianatan adalah hal biasa bagi manusia yang tidak memiliki hati nurani.” – Toba Beta
  • “Pengkhianatan begitu emosional karena tindakan pengkhianatan itu melanggar perjanjian inti pasangan, janji untuk saling menjaga dan mempertahankan satu sama lain dengan aman.”
  • “Pengkhianatan tidak hanya menghancurkan hatimu, tetapi juga menggelapkan jiwamu. Kamu tidak akan pernah melupakan rasa sakit seperti kabut yang selamanya tertinggal di lubuk hati.”
  • “Pengkhianatan tidak pernah mudah ditangani dan tidak ada cara yang tepat untuk menerimanya.” – Christine Feehan
  • “Salah satu pelajaran tersulit dalam hidup adalah membiarkan pergi. Apakah itu rasa bersalah, kemarahan, cinta, kehilangan atau pengkhianatan.” – Mareez Reyes
  • “Ketulusan membuat seseorang yang tak bisa melakukan apa-apa jadi lebih bernilai daripada pengkhianat yang sangat berbakat.
  • “Dengarkan baik-baik bagaimana seseorang membicarakan orang lain di hadapanmu. Seperti itu jugalah caranya berbicara tentangmu di hadapan orang lain.” – Chernoff
  • “Aku tidak kehilangan seorang teman pun. Aku hanya baru sadar kalau tak pernah memilikinya.”
  • “Beberapa orang rela mengkhianati persahabatan bertahun-tahun hanya untuk mendapat sedikit sorotan.” – Lauren Conrad
  • “Diam adalah teman sejati yang tidak pernah mengkhianati.” – Konfusius
  • “Hal yang paling menyedihkan tentang pengkhianatan adalah bahwa hal itu tidak pernah datang dari musuhmu, tapi dari temanmu sendiri.”
  • “Tidak ada yang lebih buruk dari dikhianati oleh orang yang kau percaya.”
  • “Tidak ada yang lebih menyakitkan daripada dikecewakan oleh satu orang yang kamu pikir tidak akan pernah menyakitimu.”
  • “Waspadalah terhadap orang yang menikammu dan kemudian memberitahu dunia bahwa mereka berdarah.” – Jill Blakeway
  • “Saya cukup dewasa untuk memaafkanmu, tetapi saya tidak cukup bodoh untuk memercayai kamu lagi.”
  • “Saya menyesal membuka diri untuk beberapa orang, mereka tidak pantas untuk mengenal saya seperti itu.”
  • “Sulit untuk memercayai seseorang ketika satu-satunya orang yang benar-benar kamu percaya adalah orang yang kemudian benar-benar mengkhianatimu.”
  • “Lebih memalukan untuk tidak mempercayai teman-teman kita daripada ditipu oleh mereka.” – Konfusius
  • “Rasa sakit terburuk di dunia melampaui fisik. Lebih jauh dari rasa sakit emosional lainnya yang dapat dirasakan. Dan itu adalah pengkhianatan seorang teman.” – Heather Brewer
  • “Pengkhianatan yang sebenarnya adalah mengabaikan dirimu sendiri.”
  • “Perasaan terburuk di dunia adalah mengetahuimu telah digunakan dan dibohongi oleh seseorang yang kamu percayai.”
  • “Musuh yang jujur selalu lebih baik daripada teman yang berbohong. Kurangi perhatian pada apa yang dikatakan orang dan perhatikan lebih pada apa yang mereka lakukan. Tindakan mereka akan menunjukkan kebenaran kepadamu.”
  • “Mengkhianati seorang teman, dan kamu akan sering menemukan dirimu sendiri telah hancur.” – Aesop
  • “Musuh yang jujur lebih baik daripada teman palsu. Ketika dalam keraguan, beri perhatian lebih pada apa yang dilakukan orang dan lebih sedikit pada apa yang mereka katakan. Tindakan tidak hanya berbicara lebih keras daripada kata-kata, itu lebih sulit untuk dipalsukan.” – Nol Dean
  • “Perbuatan yang selama ini engkau lakukan memang berhasil membuatku merasa jatuh cinta kepadamu, namun kemudian kamu malah mengkhianatiku dengan memakai senjata omong kosongmu.”
  • “Kamu emang maunya hanya dimengerti terus, namun nyatanya sama sekali tidak pernah bisa mengerti aku.”
  • “Teman yang datang saat dia butuh itu biasa. Teman yang datang saat kamu butuh, itu yang layak diperjuangkan.”
  • “Aku tidak kehilangan teman. Aku baru tersadar kalau tidak pernah punya satu teman pun.”
  • “Orang yang paling lemah adalah orang yang tidak mampu mencari teman. Namun, orang yang lemah adalah orang yang mendapatkan banyak teman, tapi menyia-nyiakannya.”


Related posts