2022 Status Wa Malam, Jumat, Minggu, Selasa, Sabtu, dan Lainnya

Status Wa Malam

Status Wa malam | Status Wa Malam Jumat Lucu | Status Wa Malam Hari Islami | Status Wa Malam Hari | Status Wa Malam Minggu | Status Wa Malam Jumat | Status Wa Malam Minggu Lucu | Status Wa Malam Selasa | Status Wa Malam Minggu Kelabu | Status Wa Malam Sabtu |

Status Wa Malam Jumat Lucu

  • STMJ, Siap tempur malam jumat.
  • Air beriak tanda tak dalam, istri berteriak tanda terlalu dalam.
  • Malam minggu hanya untuk mereka yang gak tau nikmatnya malam jumat.
  • Ini adalah malam dimana yang jomblo bingung keluar kemana, yang suami istri bingung ngeluarin dimana.
  • Kalo pas malam ini kamu dengar lolongan anjing, jangan langsung takut mungkin tetangga anda lagi gaya anjing.
  • Sekarang malam jumat tak doakan semoga istrinya pada haid semua.
  • Malam ini, malam wajib militer.
  • Papa cepat pulang, ingat malam jumat ojo dolan wae jatahe numpaki aku pah?.
  • Berakit-rakit kita kehulu, berenang kita sampai ketepian. ayo segera kita ke penghulu, agar tiap maljum tidak kesepian.
  • Wanita sering tidak konsisten, sering demo teriak teriak anti kekerasan. Pas ada maunya malah minta yang keras.
  • Apa artinya maljum jika ranjang di kamar ini tak berpenghuni.
  • Udah malem jumat lagi gusti, kasihan yang belum pada nikah.
  • Malam ini ada yang gerayangan, ada yang gentayangan, tiap orang punya cara masing-masing senang.
  • Malam jumat sering terjadi pada hari kamis.
  • Terima kasih Tuhan, karena hari ini Kau menyadarkanku bahwa aku di kirim ke dunia untuk bisa berguna bagi sesamaku.
  • Ya Allah, bantulah ibu untuk terus sehat. Agar senantiasa kami dijaganya, dilimpahinya dgn kasihnya yg bagai mentari.
  • Ya Tuhan, berkatilah pendidikanku utk saat ini dan ke depannya. Semoga apa yg kupelajari bisa menjadikanku seseorang yg berguna nantinya.
  • Ya Allah, jangan Kau butakan hati ini dengan harta, tahta dan kemaksiatan.
  • Ya Robbi, hanya dengan menghadapMu hati ini selalu merasa tentram dan damai.
  • Ya Allah, tetangga lagi sunah rosul aku kudu piye?
  • Aku lelah dengan pertengkaran kita, lelah dengan semua sikap kamu, lelah dengan jarang, ingin rasanya mengakhiri tapi tak mampu.
  • Ini bukan tentang jarak, ini lebih tentang bagaimana kita saling memberi dan menjaga kepercayaan.
  • Wahai wanita tenang saja mulai dari sekarang jangan takut ternoda selama masih ada rinso anti noda.
  • Mau mandi tapi belum siap lahir batin.
  • Strong. Stres tak tertolong.
  • Masa depan tergantung pada impian kamu. Maka pergilah tidur sekarang.
  • Kentut aja ada yang cium masa lo engga ada.
  • Kampret adalah ketika lu nutupin kejelekan dia, dia malah jelek-jelekin lu.
  • Kata cowok “barangnya cewek itu surga”, kata cewek “barangnya cowok itu setan”. Koq bisa ya setan masuk surga.
  • Setia di status, selingkuh di inbox lanjut di wa.
  • Bagi jomblo harap dirumah aja pada malam horor ini, kemungkinan besar banyak penampakan mantan yang lebih menyeramkan.
  • Untuk yang jandan dan jomblo harap di rumah aja pada malam yang seram dan horor ini karena kemungkinan besar akan ada banyak suara anjing dan menyeramkan dari tetangga.
  • Kalau ada yangn nanya kenapa gak malam mingguan, jawab aja lebih enak malam jumat.
  • Mau malam minggu kek, malam jumat kek buat yang jomblo mah sama aja tetap bahagia.
  • Emang kenapa kalau jomblo? di dalam kubur juga gak ditanyain enak gak malam ini di ranjang.
  • Gw mah boro-boro sunah rosul mau ngayal aja takut haram.
  • Tetap kalem walaupun sedang jomblo.
  • Stop untuk yang bilang malam ini malam buat sunah rosu, gua masih kecil gak tahu sunah rosul itu apaan.
  • Hidup itu cuma sebentar, ngejomblonya yang kelamaan.
  • Jomblo adalah orang yang paling kuat di malam ini, karena tidak mengeluarkan energi untuk tempur di malam ini.
  • Malam jumat sayang, mau tidur lagi apa mau lagi..
  • Malam ini sama malam minggu sama-sama menyeramkan.
  • Gw gak peduli sekarang malam apa, internet adalah kehidupan gw.
  • Katakan tidak untuk mengatakan malam ini horror, katakan yes untuk mengatakan narik kolor malam ini.
  • Malam jumat? ya yasinan lah.
  • saiki malam jumat, yuk shalwatan.
  • Maaf sedang sunah rosul, jangan chat dulu.
  • Biarpun gendut, kamu kuat banget malam ini.
  • Tong kosong bunyi nyarinya, kalau kue mu masih kosong boleh dong aku isiin.

Baca Juga : 2021 Status Wa Fitnah, Lebih Kejam, Lucu, Tanpa Bukti dan Lainnya

Status Wa Malam Hari Islami

  • Malam Minggu ini tidak berbeda dengan malam-malam kemarin. Ya, masih tetap sendiri ditemani secangkir kopi”.
  • Itu tangan gandengan terus, kayak truk barang antarprovinsi aja”.
  • Tuhan mencegahmu mendapat pacar, karena Tuhan paham, misal kamu malam Minggu sama pacar nanti duitmu habis”.
  • Ojo takon aku nek malam Minggu nang ngendi.  Yo wis pasti moco Al-Qur’an sak maknane”.
  • (Jangan tanya aku malem Minggu kemana. Ya udah pasti baca Al-Qur’an beserta maknanya)
  • Selamat malam Minggu, semoga hujan es sekulkas-kulkasnya sekalian”.
  • Jomblo juga bisa tertawa di malam Minggu. Tertawa bareng kenangan”.
  • Heh, para jomblo, kalau malam Minggu nangisnya jangan banyak-banyak dong, masih ada malam Minggu yang lebih mengenaskan di depan nanti”.
  • Malem Minggu masih di rumah aja? Kalah sama tiang listrik. Tiang listrik aja di luar”.
  • Hanya karena malam Minggu ini kamu nggak ada pasangan, bukan berarti kamu nggak laku. Tapi, Tuhan terlalu baik untuk menjaga calon pasanganmu hingga saat pernikahan nanti”.
  • Malem Minggu, truk wae gandengan ning dalan, mosok koe mung rebahan ning dipan?”
  • (Malam Minggu, truk aja gandengan di jalan, masa kamu cuma rebahan aja di atas kasur?)
  • Malam Minggu, yang lain betah nongkrong di cafe, aku masih betah nongkrong di depan foto mantan”.
  • Setelah dicoba-coba, kopi seduhan di malam Minggu lebih pahit dari hari biasa. Oh, mungkin karena ingat kalau masih sendiri”.
  • Malam Minggu adus sing resik, dandan sing apik, jungkatan sing mlitit, nganggo minyak wangi sing akeh, jaketan terus mapan turu”.
  • (Malam Minggu mandi yang bersih, dandan yang cakep, sisiran yang rapi, pake minyak wangi yang banyak, pakai jaket terus tidur)
  • Menikmati malam Minggu sendiri di rumah itu jauh lebih terhormat, daripada menikung pacar teman padahal sudah dianggap sahabat dekat”.
  • Kata orang, malam Minggu adalah malam yang panjang, malam Minggu adalah malam yang indah, malam Minggu adalah malam yang penuh canda dan tawa. Tapi, apa itu berlaku untukku? Sepertinya tidak”.
  • Jika aku jadi burung kakak tua, aku nggak akan hinggap di jendela. Aku akan memilih hinggap di hatimu, hingga kau akan selalu menghiasi malam Mingguku”.
  • Malam Minggu nih, deg-degan mau ketemu doi. Iya doi, doi dalam mimpi”.
  • Ora malam Mingguan disik, sendale pedot”.
  • (Nggak malam Mingguan dulu, sandalku putus)
  • Cintamu telah membakar seluruh rinduku di setiap malam mingguku”.
  • Yang lain ngobrol sama pasangan di kafe. Kita ngobrol berjam-jam lewat telepon. Lumayan, bisa buat modal nikah”.
  • Kalau ada yang nanya nggak malmingan? Jawab aja: Lagi libur keluar kota”.
  • Malem Minggu penak turu, ora pegel. Mbanganne ning dalan, mung marakke masuk angin”.
  • (Malam Minggu enak tidur, nggak capek. Daripada di jalan, cuma bikin masuk angin)
  • Gapapa nggak bisa gandengan terus, yang penting bahagia punya pacar”.
  • Malam Minggu hujan buat pacaran, kecewa; buat LDR, nggak ngaruh; buat jomblo, keajaiban”.
  • Ciee, sing arep malem Mingguan neng ngumah bae tapi wis rapi”.
  • Cie, yang mau malem Mingguan di rumah aja rapi banget)
  • Yang lain repot- repot nyiapin motor. Kita cuma nyiapin operator”.
  • Malam minggu hampir tiba dan terlihat sekumpulan jomblo sedang melakukan salat istisqa’ agar hujan segera tiba”.

Status Wa Malam Hari

  • Merindukan seseorang dan tidak bisa melihatnya adalah perasaan terburuk yang pernah ada.” – Nathanael Richmond.
  • Merindukanmu adalah hobiku, merawatmu adalah pekerjaanku, membuatmu bahagia adalah tugasku, dan mencintaimu adalah hidupku.”
  • Saat kita merindukan seseorang, sering kali yang benar-benar kita rindukan adalah bagian dari diri kita yang dibangkitkan oleh seseorang.” – Luigina Sgarro.
  • Dalam cinta sejati, jarak terkecil terlalu jauh dan jarak terjauh bisa dijembatani.” – Hans Nouwens
  • Dan mereka tidak bisa mengerti, apa yang lebih menyakitkan, merindukan orang lain atau berpura-pura tidak melakukannya.” – Khadijah Rupa.
  • Kamu bisa begitu mencintai seseorang, tetapi kamu tidak pernah bisa mencintai orang sebanyak kamu bisa merindukan mereka.” – John Green.
  • Hidup ini begitu singkat, begitu cepatnya satu jam berlalu, kita harus bersama, kamu dan aku.” – Henry Alford.
  • Mungkin suatu hari nanti kita akan bertemu lagi sebagai karakter dalam cerita yang berbeda, semoga kita bisa berbagi seumur hidup.” – Pavana.
  • Lama setelah aku menyerah, hatiku masih mencarimu tanpa seizinku.” – Rudy Francisco.
  • Kadang-kadang, ketika satu orang hilang, seluruh dunia tampak kosong.” – Lamartine.
  • Cinta ialah merindukan seseorang setiap kali kamu berpisah, tetapi entah bagaimana merasa hangat di dalam karena kamu dekat di hati.” – Kay Knudsen.
  • Alasan mengapa sangat menyakitkan untuk berpisah adalah karena jiwa kita terhubung.”
  • Kamu tahu seseorang sangat istimewa bagimu ketika hari-hari terasa tidak tepat tanpa mereka.” – John Cena.
  • Karena ketika angin dingin bertiup, aku akan memejamkan mata dengan tenang karena tahu aku berlabuh padamu.” – Tyler Knott Gregson.
  • Merindukan seseorang adalah bagian dari mencintai mereka. Jika kamu tidak pernah berpisah, kamu tidak akan pernah benar-benar tahu seberapa kuat cintamu.” – Gustave Flaubert.
  • Di sini sepi dan aku merindukan cahayamu.” – Ranata Suzuki.
  • Aku tidak tahu apa namanya, jarak di antara detik, tapi aku selalu memikirkan dirimu dalam interval itu.” – Salvador Plascencia.
  • Kamu menyadari betapa kamu benar-benar merindukan seseorang ketika sesuatu terjadi, baik atau buruk, dan satu-satunya orang yang ingin kamu beri tahu adalah orang yang tidak ada di sana.”
  • Jika aku memiliki satu bunga untuk setiap kali memikirkanmu, aku bisa berjalan selamanya di tamanku.” – Claudia Adrienne Grandi.
  • Ke mana pun kamu pergi, kamu akan selalu ada di hatiku.” – Anthony T. Hincks.

Status Wa Malam Minggu

  • Malam ini adalah malam kelabu, ketika orang lain bercanda bahagia, aku hanya bisa termenung sendiri menikmati kesedihan bercampur rasa pilu.
  • Tidak ada malam minggu tidak ada malam apa sama saja, sama-sama galau dan kelabu, heuheu.
  • Gelapnya malam tanpa sinar rembulan melengkapi kesendirian tanpa orang yang aku sayang.
  • Malam minggu adalah malam yang panjang bagi yang tidak punya pasangan.
  • Mungkin bagimu malam minggu merupakan malam yang spesial tapi sayang tidak untukku.
  • Terkadang aku berpikir, bahwa malam minggu sangat menakutkan melebihi malam jum’at kliwon.
  • Punya pacar, banyak sekali masalah. Gak punya pacar malah jadi fitnah dan parahnya malah di bilang gak laku. Istilah hidup adalah pilihan itu ternyata salah, yang benar hidup itu serba salah.
  • Malam minggu merupakan malam yang panjang, namun bukan panjang dengan banyaknya senyuman melainkan panjang dengan pedihnya sebuah arti kesendirian.
  • Dinginnya malam kian mencekam, kegelisahan kian datang, banyangan indah wajahmu kini terlintas dalam pikirku, mengingatkan diri tentang indahnya wajahmu. Penyesalan kini kurasa, kesedihan tiada tara, bergejolak dalam jiwa, menghancurkan semua harapan yang ada.
  • Untung malam minggu dah biasa sendiri, coba yang belum terbiasa pasti nyesek campur keselek dalem dada.
  • Malam minggu kelabu diselimuti rindu yang menggebu.
  • Di luar sana, entah apa yang sedang direncanakan oleh jodohku untuk malam minggu bersama orang lain yg dia kira jodohnya.
  • Menjelang malam minggu jalanan mecet. Kalau yang jomblo, bukan hanya jalanan aja yang mecet, hatinya juga macet total.
  • Pakai minyak wangi di malam minggu cuma untuk nonton bola.

Baca Juga : 2021 Quotes Rebahan, Lucu, Aesthetic, Singkat dan Lainnya



Status Wa Malam Jumat

  • Malam minggu? Mereka yang merayakan malam Minggu tidak akan tahu betapa nikmat malam Jumat.”
  • Terima kasih Tuhan karena hari ini Engkau menyadarkanku bahwa aku dikirim ke dunia untuk bisa berguna bagi sesamaku.”
  • Ya Robbi, hanya dengan menghadapmu di malam Jumat ini, hati selalu merasa tenteram dan damai.”
  • Malam Jumat waktunya selawatan dan jangan berbuat maksiat.”
  • Perbanyaklah selawat kepadaku pada hari dan malam Jumat karena barangsiapa yang berselawat kepadaku sekali, maka Allah akan berselawat kepadanya 10 kali.” – HR. Al-Baihaqi
  • Malam Jumat kurangi maksiat, cepatlah bertobat dan ingatlah kiamat sudah dekat.”
  • Malam Jumat sering terjadi pada hari Kamis.”
  • Setiap malam Jumat, ahli kubur pulang ke rumahnya untuk meminta doa bacaan Al-Qur’an, walau cuma satu ayat.”
  • Lepaskan semua masalah yang membebani pikiran dan hatimu malam ini. Kamu akan bangun dengan perasaan segar besok.”
  • Malam adalah bagian lain dari kehidupan. Bagian yang terbaik. Jika kamu melewatkan malam, kamu kehilangan bagian terbaik dari kehidupan. Jadi, nikmati malam.”
  • Beberapa malam dihadirkan untuk renungan, refleksi, dan menikmati kesunyian.”
  • Malam Jumat merupakan malam yang baik untuk kehidupan.”
  • Malam hari adalah kesempatan indah untuk berdoa, beristirahat, memaafkan, melupakan, dan memulai hari esok dengan lebih baik.”
  • Tangkaplah malam dengan keheningan di hatimu, dengan iman yang tulus kepada Penciptamu, dan berdoalah seolah ini adalah malam terakhirmu.”
  • Setiap malam tanyakan pada diri sendiri, apakah kamu sudah selangkah lebih dekat kepada Allah atau justru selangkah lebih jauh?”
  • Sesungguhnya di malam hari, ada saat seorang muslim meminta kebaikan dunia dan akhirat, pasti Allah memberinya. Itu berlangsung setiap malam.” – HR. Muslim
  • Jika boleh meminta, Tuhan aku berharap orang-orang yang ku cintai bahagia, khususnya kedua orang tuaku. Untuk ayah dan ibu tercinta selamat malam Jumat, semoga di hari Jumat ini keberkahan selalu menyertai kita.”
  • Selamat malam Jumat untuk orang-orang hebat, semoga air mata tidak akan datang kembali, walau hati terasa remuk. Sebab, mata telah lelah menangis.”
  • Selamat malam Jumat, diriku yang sedang berjuang melupakan seseorang yang tega mengkhianati ketulusan hati, semoga dengan doa-doa di malam ini, dapat Allah kabulkan.”
  • Selamat malam Jumat yang penuh keberkahan. Berdoalah di malam yang mulia ini, semoga orang-orang yang kau doakan dapat merasakan doa-doamu.”
  • Sahabat, selamat malam Jumat, semoga yang lagi sakit hati cepat membaik, jangan dengarkan perkataan orang-orang yang tidak penting, bantulah dirimu sendiri untuk bangkit dan membuktikan bahwa kau kuat.”
  • Selamat malam, ya Allah Tuhan kami, jadikanlah tidur ini sebagai ibadah, bangunkan kami dengan kesehatan yang baik, serta dalam keimanan yang Engkau rahmati.”

Status Wa Malam Minggu Lucu

  • Malam masih sunyi seperti biasanya, menghadirkan kamu diam-diam dalam kepala.”
  • Malam tak pernah gagal membunuh jiwa yang sunyi.”
  • Ketika kamu tidak bisa tidur di malam hari, itu karena kamu bangun di mimpi seseorang.”
  • Harapan adalah sarapan yang baik, tetapi merupakan makan malam yang buruk.”
  • Hanya terdengar suara rintik hujan di luar yang menemaniku malam ini.”
  • Cahaya mempunyai caranya tersendiri untuk menghibur malam dari sepi.”
  • Terlalu lama kamu meninggalkan sehingga aku terbiasa dengan sepi dan kesendirian.”
  • Bermimpilah untuk malam ini dan biarkan sang mentari menjemput dengan pancaran sinarnya yang hangat di pagi hari.”
  • Tidak perlu malam untuk sekadar menyaksikan kegelapan, di sudut sepi hidup, dapat kau saksikan cahaya yang begitu redup.”
  • Segelap-gelapnya malam, malam terkadang menghasilkan bintang yang bercahaya.”
  • Kamu tak selalu harus ada untuk orang lain, sesekali kamu perlu hadir untuk dirimu sendiri.”
  • Malam memang kian sunyi, tapi yang bermalam di kepalamu kian bising.”
  • Ada perasaan rindu di separuh malam yang sepi, saat semua orang sedang asyik terlelap.”
  • Malam ini tidak ubahnya sepi, saat kau tertawa tanpa tahu aku merasa sedih sendiri.”
  • Bukan malam yang membawa sunyi, tapi hati yang sudah terlajur sepi.”
  • Pintu malam. Tertutup, tapi tak terkunci. Menanti rindu menemui sunyi.”
  • Aku ingin bersunyi-sunyi, karena pada tiap-tiap sunyi, kutemukan diriku lebih baik daripada biasanya.”
  • Hidup ini sulit, jangan buat makin sulit. Percaya, bahwa setiap gelap malam selalu diiringi terangnya pagi.”
  • Tak peduli sesulit apa pun hari ini, yakinlah bila kamu masih pantas bermimpi indah malam ini.”
  • Aku suka pada mereka yang masuk menemu malam. Malam yang berwangi mimpi, terlucut debu.”
  • Menyepi itu penting supaya kamu benar-benar mendengar apa yang menjadi isi dari keramaian.”

Status Wa Malam Selasa

  • Hanya karena malam Minggu tidak punya pasangan, bukan berarti kamu tidak laku. Tuhan sedang memilihkanmu jodoh terbaik. Semangat!”
  • Selamat malam Minggu calon suamiku yang sedang berduaan dengan calon mantan pacarnya.”
  • Malam Minggu sendiri bukan berarti kamu tidak punya pacar. Sebenarnya kamu sedang berhemat lho. Dia yang keluar uang untuk menyenangkan calon istrimu, sementara kamu sibuk menabung untuk meminangnyia.”
  • Kamu tidak perlu sedih kalau malam Minggu ini masih jomblo. Cobalah melihat bulan di langit, meskipun single dia tetap bersinar dengan sangat indah.”
  • Menikmati malam Minggu sendiri di rumah itu jauh lebih terhormat, daripada menikung pacar teman padahal sudah dianggap sahabat dekat.”
  • Bedalah antara jomblo elegan sama jomblo kacangan. Kalau kamu yang elegan, malam minggu nongkrong di muka sajadah.”
  • Sesungguhnya para jomblo kalau mengaji pada malam Minggu itu pahalanya lebih besar daripada hari-hari biasa.”
  • Malam Minggu adalah malam yang penuh dosa. Allah benar-benar menjaga para jomblo, beruntungnya dia yang tidak punya kesempatan berbuat dosa.”
  • Malam Minggu ngapel pacaran udah nggak zaman. Malam Minggu yang keren itu adalah ngapalin alquran.”
  • Antara cinta dengan nafsu. Cinta bukan yang mengajakmu keluar malam Minggu. Tapi yang diam-diam menunggu, tak lelah mendoakanmu, berharap esok tiba waktu hingga halal bersamamu.”
  • Jomblowan dan jomblowati jangan menangis, masih ada banyak malam Minggu berikutnya yang lebih tragis.”
  • Jangan pernah sekali-kali mengucapkan selamat malam Minggu kepadaku, karena ini adalah momen memilukan sekaligus memalukan bagi jomblo.”
  • Boro-boro ngajak keluar rumah, yang ngucapin selamat malam Minggu aja nggak ada.”
  • Aktivitas terbaik malam Minggu untuk para jomblo adalah menghitung bintang.”
  • Malam Minggu, tapi cuma sendirian megang hape aja. Di situ kadang saya merasa sedih.”
  • Malam minggu berlalu bersama secangkir kopi dan kesedihan.”
  • Tak ada yang istimewa di malam Minggu ini, semua mengalir seperti biasanya.”
  • Malam Minggu adalah malam yang panjang, malam Minggu adalah malam yang indah, malam Minggu adalah malam yang penuh canda dan tawa. Tapi ternyata tidak untukku.”
  • Malam Minggu penuh kesedihan. Bukan karena pacar tak datang, tapi karena tak pernah punya pacar.”

Baca Juga : 2021 Status Wa Maaf, Lahir Bathin, Pacar, Istri dan Lainnya

Status Wa Malam Minggu Kelabu

  • Jangan ada yang beri tahu teman, keluarga, atau orang terdekat kalau nanti malam minggu. Hargai perasaan mereka.
  • Mungkin bagimu Minggu malam adalah malam yang istimewa, tapi sayangnya tidak bagi ku.
  • Malam minggu kamu bisa berkumpul bersama pacar ataupun teman, sementara aku hanya bisa online di Facebook dan bahkan kemudian tidak ada yang mengajak untuk chatting dengan aku.
  • Malam ini adalah malam abu-abu, sementara yang lain bercanda bahagia, aku hanya bisa termenung sendiri kesedihan berbaur menikmati rasa melankolis.
  • Sabtu malam adalah malam yang panjang, tapi itu tidak lama dengan banyak senyum, tapi lama dengan rasa sakit rasa kesendirian.
  • Jika kamu tidak bisa merasakan apa yang saya rasakan, jadi rasa apa yang kamu rasakan ketika kamu mengalami kejadian yang sama seperti apa yang terjadi padaku.
  • Di saat yang lain pada malam mingguan bareng pacarnya. Di sini aku enggak pergi kemana-mana.
  • Dulu malam minggu selalu ditunggu. Sekarang malam apapun terasa kelabu.
  • Enggak terasa sekarang sudah hari Sabtu. Entar malam sudah malam minggu, berarti cobaan lagi bagi kaum jomblo.
  • Hanya jomblo yang tak punya kehidupan dan pergaulan. Jika malam minggu datang, mintanya hujan.
  • Intinya mau cewek atau pun cowok. Buat yang punya pacar jaga baik-baik, karena malam ini malamnya jomblo mencari mangsa.
  • Ku berjalan di derasnya air hujan hanya agar air mataku bersatu dengannya dan kamu hanya bisa melihat senyumku bukan tangisku.
  • Terkadang apa yang diharapkan tidak seirama dengan kenyataan. Malam minggu yang penuh kebahagiaan, kini kelabu tanpa ada yang bisa di harapkan.
  • Semakin kamu terjebak di ruang nostalgia dengan mantanmu, kamu akan semakin susah keluar dari kemelut itu.
  • Aku adalah fana, aku hanyalah sementara, aku adalah orang yang teraniyaya dan aku yakin kepedihan ini hanyalah sementara.
  • Malam minggu adalah malam panjang yang terasa singkat. Tapi bagi jomblo, berlaku sebaliknya.

Status Wa Malam Sabtu

  • Keceriaan yang dipadukan dengan kelapangan hati, serta syukur dalam jiwa akan melahirkan kebahagiaan yang sebenarnya. Selamat hari Sabtu.”
  • Selamat pagi, selamat beraktivitas dan selamat hari sabtu yang menyenangkan.”
  • Akhiri pekerjaan hari ini dengan baik untuk mencapai kesuksesan yang di harapkan. Selamat hari Sabtu.”
  • Oh, Sabtu manisku, aku telah menunggumu selama enam hari yang panjang.” – Charmaine J. Forde
  • Sabtu adalah waktu akhir pekan yang menyenangkan.” – Anthony T. Hincks
  • Hari yang lebih baik akan datang. Mereka disebut Sabtu dan Minggu.”
  • Sabtu adalah hari yang baik untuk bersenang-senang. Selamat hari Sabtu.”
  • Saya berharap setiap hari adalah hari Sabtu dan setiap bulan adalah Oktober.” – Charmaine J. Forde
  • Cintailah pekerjaanmu di hari Sabtu sama seperti hari-hari lainnya. Selamat hari Sabtu.”
  • Manusia selalu bermimpi di atas awan karena sifat manusia memiliki perencanaan masa depan. Selamat hari Sabtu.”
  • Yang terpenting bukan masalah yang dihadapai tetapi sikap dalam menyelesaikannya. Selamat hari Sabtu.”
  • Selamat Hari Sabtu. Sabtu untuk petualangan, Minggu untuk berpelukan.”
  • Sabtu yang sangat sempurna. Tak ada yang lebih menyenangkan daripada mengetahui hari Sabtu.”
  • Selamat hari Sabtu. Semoga kamu yang masih selalu berjuang dalam kehidupan di hari ini diberikan kekuatan dan rejeki yang melimpah.”
  • Pemimpi sepertimu tidak butuh ucapan. Kamu lebih butuh alarm yang besar dan juga teman menyebalkan seperti aku. Selamat hari Sabtu.”
  • Akhir pekan agak mirip pelangi; mereka terlihat bagus dari kejauhan tetapi menghilang ketika Anda mendekatinya.” – John Shirley
  • Semoga Sabtu menjadi hari kebahagiaan, kedamaian dan cinta.”
  • Selamat hari Sabtu. Marilah kita lupakan sejenak segala rutinitas yang ada. Mari dinginkan hati dan kepala untuk recharge energi menghadapi hari esok. Semangat.”
  • Sabtu yang sempurna. Tidak ada yang lebih menyenangkan ketimbang mengetahui ini hari Sabtu. Saatnya bersantai dengan keluarga untuk menikmati quality time. Selamat berlibur.”
  • Kejarlah mimpimu setinggi bintang di angkasa. Tapi, jangan sampai lupa untuk berguna bagi orang di sekitarmu. Sukses yang sejati adalah orang yang memberdayakan orang di sekitarnya. Selamat Sabtu.”

Related posts