2022 Motto Lucu, Sekolah, Ngakak, Mahasiswa, Skripsi, Jawa, Inggris dan Lainnya

  • Whatsapp
Motto Lucu

Motto Lucu | Motto Lucu Ngakak | Motto Lucu Mahasiswa | Motto Lucu Singkat | Motto Lucu Untuk Album Kenangan | Motto Lucu Skripsi | Motto Lucu Pendek | Motto Lucu Bahasa Jawa |

Motto Lucu Ngakak

  • Hidup hanya sekali itu salah. Kita hidup setiap hari dan mati sekali”.
  • Hal terbaik dalam hidup ini sudah pasti gratis. Tapi, hal terbaik kedua di dunia biasanya sangatlah mahal”.
  • Contohlah tukang parkir. Meskipun punya banyak mobil, ia tak pernah sombong karena ia tahu semua itu hanya titipan.”
  • Jika tidak ada yang datang dari masa depan untuk menghentikanmu dari melakukan sesuatu, jadi kira-kira seberapa buruk keputusan yang kau buat itu?”
  • Menjadi seorang yang pesimistis ternyata ada baiknya. Pilihannya adalah aku benar akan apa yang kupikirkan atau aku mendapatkan kejutan yang menyenangkan”.
  • Hargai kedua orang tuamu, mereka berhasil lulus dari sekolah tanpa bantuan Google.”
  • Seorang laki-laki sukses adalah yang bisa menghasilkan uang lebih dari yang dihabiskan istrinya. Seorang wanita sukses adalah yang bisa mencari laki laki seperti itu.” – Lana Turner
  • Manusia boleh berencana, tapi saldo juga yang menentukan.”
  • Bila Anda jelek, jangan takut mencintai. Karena yang seharusnya takut adalah yang Anda cintai.” – Cak Lontong
  • Manusia itu emang susah nyalahin diri sendiri. Leher pegel dibilang salah bantal.”
  • Selalu ikuti kata hatimu. Tapi jangan lupa bawa juga otakmu.”
  • Motivator dan pembicara tak dapat membuatku rajin bekerja. Hanya cicilan dan tagihan yang mampu.”
  • Aku bukan pemalas. Aku sedang menjalankan mode hemat energi.”
  • Anak kecil gak punya temen aja nangis, gimana hati kecil ini yang gak punya pasangan.”
  • Yang rajin mandi kalah menariknya sama yang rajin senyum.”
  • Tidak mengerjakan sesuatu itu sulit. Kamu tidak pernah tahu kapan akan selesai.”
  • Menertawakan kesalahan kita bisa memperpanjang hidup kita sendiri. Menertawakan orang lain bisa mempersingkatnya.”

Motto Lucu Mahasiswa

  • Pengetahuan tidak dapat menggantikan persahabatan. Aku lebih suka jadi orang idiot daripada harus kehilanganmu”.
  • Setiap anak adalah seniman sampai dia bilang bahwa dia bukan seniman”.
  • Jangan pernah tersandung hal-hal yang sudah berada di belakangmu”.
  • Jangan pernah pergi ke dokter yang tanaman di kantornya mati”.
  • Saya tidak takut pada orang yang berlatih sekali untuk 10.000 tendangan, tapi saya takut pada orang yang berlatih satu tendangan sebanyak 10.000 kali”.
  • Hanya karena seseorang terlihat baik, belum tentu mereka memang yang terbaik untukmu. Susu yang tumpah pun warnanya tetap putih”.
  • Hidup itu sederhana. Goreng, angkat, lalu tiriskan”.
  • Makeup terbaik untuk wanita adalah ambisinya. Tapi, kosmetik lebih mudah dibeli”. -Yves Saint Laurent
  • Pergi karena tugas, pulang karena beras”.
  • Saat hidup menutup pintu untukmu, buka lagi saja. Itu hanya pintu, itulah cara kerjanya.”
  • Jika ukuran benar-benar penting, gajah sudah lama menjadi raja hutan.”
  • Kita belajar dari pengalaman bahwa manusia tidak pernah belajar apa pun dari pengalaman.”
  • Hidup adalah seni menggambar tanpa penghapus.”
  • Pembenci hanyalah pengagum yang bingung karena mereka tidak tahu alasan mengapa semua orang mencintaimu.”
  • Hidup bergerak sangat cepat. Jika kamu tidak berhenti dan melihat-lihat sesekali, kamu bisa melewatkannya.”
  • Tidur siang terdengar sangat kekanak-kanakan. Aku lebih suka menyebutnya jeda kehidupan horizontal.”
  • Kamu tidak bisa membuat semua orang bahagia. Kamu bukan cokelat.”
  • Tertawa bisa jadi obat terbaik. Tapi kalau kamu tertawa tanpa alasan yang jelas, mungkin kamu butuh obat.”
  • Kuliah lo ambil apa? Gue sih ambil hikmahnya aja.”
  • Bermimpilah sesuka hati tentang apa yang kamu inginkan, sebab itu hanya mimpi.”
  • Jika kamu mencoba untuk gagal, dan berhasil, apa yang sudah kamu lakukan?” – George Carlin
  • Jangan jadi orang lucu karena ujung-ujungnya cuma enak dijadiin temen.”

Motto Lucu Singkat

  • Aturan lima untuk lima. Jika suatu hal tidak akan berguna untukmu dalam lima tahun ke depan, jangan menghabiskan waktu lebih dari lima menit mengurusi hal itu”.
  • Hidup pasti banyak rintangan. Kalau banyak rantangan berarti katering”.
  • Sebelum kamu menghakimi seseorang, cobalah berjalan jauh dengan sepatu orang itu. Setelahnya, siapa yang peduli? Orang itu sudah jauh dan kamu mendapatkan sepatunya”. -Billy Connolly
  • Dengarkan, tersenyumlah, dan setuju saja. Lalu lakukan apa pun yang memang ingin kamu lakukan dari awal”. -Robert Downey Jr.
  • Dia yang tahu, tidak bicara. Dia yang bicara, tidak tahu”.
  • Beberapa orang menciptakan kebahagiaan ke manapun dia pergi, sementara orang yang lain menciptakan kebahagiaan setiap kali dia pergi”. -Oscar Wilde
  • Kalau kamu tidak mau sekali-kali terlihat bodoh, tidak akan ada hal besar yang akan terjadi padamu”. -Dr. Gregory House
  • Ya Tuhan jika dia bukan jodohku, tolong hapuskan kata bukan dari hidup ini.”
  • Lebih baik pacaran terus kita disakiti, setidaknya kita pernah dibahagiain daripada di PHP-in, belum pacaran aja kita sudah disakitin.” – Cak Lontong
  • Terlalu banyak manusia berharap pelukan saat hujan. Aku tak senaif itu, senyummu cukup menghangatkan.”
  • Apakah namamu WiFi? Soalnya aku bisa merasakan konektivitas.”
  • Wanita sangat rentan mengidap diabetes, sebab dia sering kali menelan janji manis.”
  • Meskipun kamu gendut, kamu tetap muat kok masuk di hatiku.”
  • Raga kita memang jarang bertemu. Tapi ketahuilah, mimpi ini selalu tentangmu.”
  • Aku sudah siap kalau Senin harus bangun pagi, apalagi bangun rumah tangga sama kamu.”
  • Cintaku ke kamu tuh kayak utang, awalnya kecil, didiemin tau-tau gede sendiri.”
  • Cintaku tidak seperti kopi sachet, instan dan praktis. Tapi, seperti kopi bubuk, penuh perhitungan dan kehati-hatiaan.”
  • Madu di tangan kananmu, racun di tangan kirimu, tapi jodoh tetap di tangan Tuhan.”
  • Tidak apa-apa jika kamu tidak menyukaiku. Tidak semua orang memiliki selera yang baik.”
  • Pepatah bijak berkata tidak akan pernah ada kata terlambat untuk belajar. Berarti belajar mencintai pacar orang juga masih bisa.”
  • Jodoh emang gak ke mana tapi saingan di mana mana.”
  • Lebih baik ditertawakan karena belum menikah daripada tak bisa tertawa setelah menikah.”
  • Hari Minggu itu weekend tapi kalau cinta kita will never end.”
Baca Juga :   2022 Kata Kata Bijak Kesehatan : Islami, Masyarakat, Diri Sendiri, Anak, Buat Pacar, Saat Pandemi, dan Lainnya

Motto Lucu Untuk Album Kenangan

  • Jika kamu tidak berhasil pada percobaan yang pertama, berarti kamu memang tidak cocok di terjun payung”. -Steven Wright
  • Tidur larut malam dapat mengakibatkan penyakit berbahaya, yaitu kesiangan”.
  • Jangan pernah berdebat dengan orang yang bodoh, karena orang lain yang melihat tidak akan bisa menebak siapa yang paling bodoh”. -Mark Twain
  • Jangan terlalu ambil hati dengan ucapan seseorang, kadang manusia punya mulut tapi belum tentu punya pikiran”. -Albert Einstein
  • Jadilah pribadi yang tekun, tapi jangan jadi pribadi yang ulet. Nanti orang lain gatal-gatal”.
  • Sebelum menikahi seseorang, cobalah untuk membuatnya menggunakan komputer dengan koneksi internet lambat untuk melihat siapa calonmu itu sebenarnya”. -Will Ferrell
  • Matamu itu kayak lampu merah, membuatku berhenti setiap kali melihatnya.”
  • Setahu aku, fungsi hati itu sebenarnya ada dua, yang pertama untuk menyimpan mineral di dalam tubuh, yang kedua tentu saja untuk menyimpan cintaku padamu.”
  • Kalau naik motor sama kamu pasti ditilang polisi deh. Soalnya kita selalu bertiga, aku, kamu, dan cinta.”
  • Katanya cewek suka cowok yang humoris. Tapi buktinya, mereka lebih seneng sama Aliando dibanding Cak Lontong.”
  • Jika kamu tidak bisa hidup tanpaku, mengapa kamu belum mati?”
  • Jangan kamu mengarungi lautan, percuma. Karena karung lebih cocok untuk beras.”
  • Jomblo tidak harus malu, jomblo bukan berarti tidak laku, tapi memang tidak ada yang mau.”
  • Beberapa orang menciptakan kebahagiaan ke mana pun dia pergi, sementara orang yang lain menciptakan kebahagiaan setiap kali dia pergi.” – Oscar Wilde
  • Kita hidup pada zaman di mana saat bertanya malah dikatain kepo dan berbuat baik dianggap modus.”
  • Mencintai kamu itu wajar, yang tidak wajar mencintai bapakmu.”
  • Itu pintu hati atau pintu tol, yang masuk hanya yang bermobil saja.”
  • Seandainya jatuh cinta ada tukang parkirnya, bisa diberhentikan sebelum mentok.” – Raditya Dika
  • Putus cinta itu biasa. Putus rem, nyawa taruhannya.”
  • Hati-hati di jalan. Hatinya jangan jalan-jalan. Ingat, ada hati yang lagi dijalani.”
  • Kamu tidak akan menemukan pendamping hidup yang tepat jika kamu tinggal di Mars.”

Motto Lucu Skripsi

  • Percuma jadi ‘pinter’ kalau untuk menganggap yang lain ‘bodoh’. -Cak Lontong
  • Jangan lihat ke belakang karena sudah lewat. Jangan lihat ke depan karena belum terjadi. Lihat saja ke bawah, siapa tahu nemu duit”.
  • Andai semua mudah dihadapi, buat apa sesak diciptakan”.
  • Bahagia itu sederhana, yang suka bikin rumit itu: komentar netizen”. -Kang Maman
  • Jadilah seperti bawang, disakiti dan dipotong tapi tidak menangis. Yang menangis justru orang yang memotong dan menyakitinya”.
  • Jika bisa meminta satu permintaan, aku hanya ingin meminta singkirkanlah rasa malas dalam diri ini. Lagi rebahan mau tutup pintu saja males banget”. -Bayu Joo
  • Selalu tegang membayangkan masa depan bisa jadi karena tak rileks melepaskan masa lalu”. -Adimas Immanuel
  • Nonton film dewasa kok malah pusing, ternyata isinya: tagihan, cicilan, kerja keras, kontrol diri, pengorbanan, dan tanggung jawab”. -Handoko Tjung
  • Anggap hinaan padamu hanya angin yang lewat. Hiraukan saja dan tetap percaya diri. Belajarlah dari cakil, meskipun giginya tidak rata, dia tak pernah memakai behel untuk merapikannya. Tetap percaya diri!” -Aan Gusbaster
  • Tak kuwajibkan istriku bisa masak karena yang kubangun rumah tangga bukan rumah makan. Kalau ia memasak sendiri di rumah, itu bonus yang membahagiakan. Kalau ia pesan lewat ojek online, itu bonus yang menyenangkan. Jika di rumah tak ada makanan, aku yang pesan atau yang masak. Kalau lezat, Alhamdulillah”. -Kang Maman
  • Sabar itu emang berat karena hadiahnya sebuah kebahagiaan. Coba kalau gampang, paling hadiahnya kipas angin”.
  • Kalau disuruh melupakanmu, aku harus ke kantor kelurahan dulu bikin surat keterangan tidak mampu.”
  • Tiga hal yang bikin seseorang tidak disukai: otak yang kosong, omong kosong, dan dompet yang kosong.”
  • Satu hal yang membuat mata tak bisa terpejam, bagaimana caranya agar aku bisa membuat pacarmu percaya padaku untuk menjagamu.”
  • Cinta itu harusnya seperti pelajaran kimia, bukan cuma teori tapi ada praktik juga.”
  • Hidup itu sudah susah dan kadang banyak masalah. Untuk itulah, terkadang hidup hanya perlu ditertawakan saja.” – Ernest Prakasa
  • Saat hidup menutup pintu untukmu, buka lagi saja. Itu hanya pintu, itulah cara kerjanya.”
  • Jika ada seseorang yang meledekmu jelek, santai saja. Bilang padanya kalau kamu bukan cermin.”
  • Hidup itu seperti sebuah acara televisi yang sangat panjang tanpa remote control.”
  • Kacamata hitam bisa membantumu mengamati orang tanpa ketahuan. Sama seperti Facebook di dunia nyata.”
  • Dalam hidup, perbanyaklah mikir dan zikir, agar hidup tenang dan tentram, selamat makan siang, jangan lupa bayar!”
  • Seperti halnya beramal, mandi pun demikian. Kalau cuma mampu cuci muka, ya cuci muka aja, jangan dipaksa”
  • Saya bekerja keras karena sadar kalau uang tidak punya kaki buat jalan sendiri ke kantong saya.”
  • Saat hidup tidak memberimu senyuman, beri dia sedikit gelitikan.
  • Hanya karena seseorang terlihat baik, belum tentu mereka memang yang terbaik untukmu. Susu yang tumpah pun warnanya tetap putih.”
  • Aku tidak suka kekerasan. Tapi tidak masalah kalau aku dipukul dengan keberuntungan.”
  • Otakku seperti Segitiga Bermuda. Informasi masuk dan kemudian mereka tak bisa ditemukan lagi.”
  • Tuhan, tolong beri aku kesabaran. Kalau Engkau beri aku kekuatan, mungkin aku akan memukul orang itu tepat di wajahnya.”
  • Aku ingat, dulu sekali aku ingin segera menjadi dewasa. Ternyata aku salah.”
Baca Juga :   Kamus Otomotif Online, Kamus Istilah Otomotif Mobil, Motor, dan Lainnya

Motto Lucu Pendek

  • Cara terbaik untuk menghargai pekerjaan adalah membayangkan dirimu tanpa pekerjaan.”
  • Jika kamu merasa kesepian, matikan lampu dan tontonlah film horor. Maka kamu tidak akan merasakan kesepian lagi.”
  • Uang memang tak menjamin kebahagiaan seseorang. Tapi kalau tak punya uang, kebahagiaanmu lebih tak terjamin lagi.”
  • Selalu ikuti kata hatimu. Tapi ingat, bawalah otakmu juga.”
  • Orang sering mengatakan bahwa motivasi tidak bertahan lama. Yah, sama juga seperti mandi. Itu sebabnya kita memerlukannya setiap hari.”
  • Seiring bertambahnya usia, tiga hal terjadi. Yang pertama adalah ingatanmu pergi, dan kamu tidak dapat mengingat dua lainnya.”
  • Pencuri terhebat yang pernah dihasilkan dunia ini adalah kebiasaan menunda, dan dia masih buron.”
  • Nasihat yang baik adalah sesuatu yang diberikan seseorang ketika dia terlalu tua untuk memberikan contoh yang buruk.”
  • Ingat, hari ini adalah hari esok yang kamu khawatirkan kemarin.”
  • Kegagalan itu seperti pupuk; pasti bau, tapi itu membuat segalanya tumbuh lebih cepat di masa depan.”
  • Sekali terjatuh, bangunlah, dua kali, tetaplah tegar, jika jatuh lagi juga, makanya kalau jalan pakai mata.”
  • Dompetku sama seperti bawang: membukanya membuatku menangis.”
  • Beberapa orang masuk ke kehidupan kita dan meninggalkan ‘jejak’ di hati. Sementara yang lain, masuk ke kehidupan kita dan membuat kita ingin meninggalkan ‘jejak’ di muka mereka.”
  • Belajar bersama adalah momen di mana semua hal di dunia dibahas kecuali pelajaran itu sendiri.”
  • Aku terjebak antara ‘Aku harus nabung’ dan ‘Aku cuma hidup sekali’.”
  • Hidup ini singkat. Tersenyumlah selagi kamu masih memiliki gigi.”

Motto Lucu Bahasa Jawa

  • Merdeka iku yen Soekarno mbe Hatta baris rapi ning njero dompet. Yen sing baris Pattimura, berarti isih perjuangan.” (Merdeka itu kalau Soekarno dan Hatta baris rapi di dalam dompet. Kalau yang baris Pattimura, berarti masih perjuangan)
  • Urip dipaido, mati ditangisi, waras dilarani.” (Hidup dikomentarin, mati ditangisin, sehat disakitin)
  • Sing bergincu bakal kalah karo sing berilmu.” (Yang berlipstik bakal kalah sama yang berilmu)
  • Sing ngaji wae ora dijamin mlebu surgo, lah sing ora ngaji? Ojo ngimpi.” (Yang pengajian saja tidak dijamin masuk surga, lah yang enggak pengajian? Jangan mimpi!)
  • Waktu adalah uang. Yen kancamu mbok jak dolan ngomong raenek wektu, berarti wonge ra ndue duwit.” (Waktu adalah uang. Kalau temanmu kamu ajak main bilangnya enggak ada waktu, berarti temanmu enggak punya uang)
  • Dadi wong ojo koyo wit gedhang, due jantung tapi ra duwe ati.” (Jadi orang jangan kayak pohon pisang, punya jantung tapi enggak punya hati)
  • Ora usah mikir omongane wong liyo, wong liyo ae nek ngomong yo ora mikir.” (Enggak usah mikir omongannya orang lain, orang lain aja kalau ngomong enggak pakai mikir)
  • Urip iku akeh cobaan. Yen akeh saweran iku jenenge dangdutan.” (Hidup itu banyak cobaan, kalau banyak saweran namanya dangdutan)
  • Dadi wong ojo kaku-kaku, ndak koyo kanebo garing.” (Jadi orang jangan terlalu kaku, nanti seperti kanebo kering)
  • Ojo mung ngopi, sekali-sekali ngeteh ben ngerti yen urip iku ora mung pait, tapi yo sepet.” (Jangan cuma ngopi, sekali-kali ngeteh supaya tahu kalau hidup tak cuma pahit, tapi juga sepat)
  • Aja keminter mundhak keblinger, aja cidra mundak cilaka.” Jangan sok pintar nanti salah. Jangan curang, nanti celaka)
  • Nek ngomong ojo manis-manis, mundak cangkeme dirubung semut.” (Kalau bicara jangan manis-manis, nanti mulutnya dikerubungi semut)
  • Tresno iku mergo ati, ora bakal owah tekane mati.” (Cinta ini datang dari hati, tak bakal berubah sampai mati)
  • Kadang mripat iso salah ndelok, kuping iso salah krungu, lambe iso salah ngomong, tapi ati ora bakal iso diapusi.” (Terkadang mata bisa salah melihat, telinga bisa salah mendengar, mulut bisa salah mengucap, tapi hati tak bisa dibohongi dan membohongi)
  • Ojo rumongso biso, nanging bisoho rumongso.” (Jangan merasa bisa, tapi jadilah untuk bisa merasa)
  • Uripmu koyo wit gedhang duwe jantung tapi ora duwe ati.” (Hidupmu seperti pohon pisang, punya jantung, tapi tak punya hati.)
Baca Juga :   999 Caption Kehidupan, Singkat, Islami, Bahasa Inggris, Lucu dan Lainnya

Motto Lucu Bahasa Inggris

  • Don’t be stupid, it might make you famous.” (Jangan jadi bodoh, itu bisa saja membuatmu terkenal)
  • My advice is to never listen to any advice, not even this one.” (Saranku adalah jangan pernah mendengarkan nasihat apa pun, termasuk yang ini)
  • If you don’t succeed at first, hide all evidence that you tried.” (Jika kamu tidak berhasil pada awalnya, sembunyikan semua bukti yang kamu coba)
  • If what you’ve done is stupid but it works, then it really isn’t that stupid at all.” (Jika apa yang kamu lakukan itu bodoh tetapi berhasil, maka itu sama sekali tidak sebodoh itu)
  • It’s so simple to be wise. Just think of something stupid to say dan then don’t say it.” (Sangat sederhana untuk menjadi bijak. Pikirkan sesuatu yang bodoh untuk dikatakan dan kemudian jangan katakan itu)
  • I never make the same mistake twice. I make it three four time, you know, just to be sure!” (Aku tak pernah membuat kesalahan sama dua kali. Aku melakukannya tiga empat kali, kamu tahu, ya cuma untuk memastikan saja!)
  • I’m a Victoria’s Secret model. It’s such a secret, not even Victoria knows.” (Aku ini model Victoria Secret. Begitu rahasianya, bahkan sampai Victoria pun tak tahu)
  • Everyone wants your happiness. Don’t let them take it!” (Semua orang menginginkan kebahagiaanmu. Jangan biarkan mereka mengambilnya!)
  • Be yourself; everyone else is ready taken.” (Jadilah dirimu sendiri; yang lain sudah ada yang punya)
  • Pleasing everyone, that’s impossible. Making everyone angry, piece of cake!” (Menyenangkan semua orang, itu mustahil. Membuat semua orang marah, gampang banget!)
  • I can’t wait for that to never happen.” (Aku tak sabar menunggu hal itu tak pernah terjadi)
  • Exercise? I thought you said extra fries!” (Olahraga? Aku pikir kamu bilang ekstra kentang goreng!)
  • I could agree with you, but then we’d both be wrong.” (Aku bisa setuju denganmu, tetapi kita berdua bakal salah)
  • Don’t mess with me. I know karate, judo, jujitsu, kung fu, and 20 other dangerous words.” (Jangan macam-macam denganku. Aku tahu karate, judo, jujitsu, kung fu dan 20 kata berbahaya lainnya)
  • Don’t vacuum and listen to loud music on your headphones in the same time. I finished three rooms until i realized the vacuum wasn’t even on.” (Jangan menyedot debu dan mendengarkan musik keras-keras menggunakan headphone secara bersamaan. Aku menyelesaikan tiga kamar sampai saya menyadari alat penyedot debunya bahkan tak menyala)
  • I’m not arguing. I’m just telling you why you’re wrong.” (Aku tidak berdebat. Aku hanya memberi tahumu mengapa kamu salah)
  • My advice to you is get married: if you find a good wife you’ll be happy; if not, you’ll become a philosopher.” (Saranku kepadamu adalah menikahlah: jika kamu menemukan istri yang baik, kamu akan bahagia; jika tidak, kamu akan menjadi seorang filsuf)
  • Just got 30 minutes of cardio trying to pick up an ice cube from kitchen floor.” (Baru saja melakukan cardio selama 30 menit dengan mengambil es batu dari lantai dapur)
  • I know that i am intelligent because i know that i know nothing.” -Socrates (Aku tahu aku cerdas karena aku tahu aku ini tak tahu apa-apa)
  • Never go to a doctor whose office plants have died.” (Jangan pernah ke dokter yang tanaman di kantornya mati)
  • Don’t worry about what to wear today, your smile goes with any clothes.” (Jangan khawator dengan apa yang akan kamu pakai hari ini, senyummu cocok dengan pakaian apa pun yang kamu kenakan)
  • Don’t judge me. I was born to be awesome, not perfect.” (Jangan menilaiku. Aku dilahirkan untuk menjadi luar biasa, tidak sempurna)
  • People say i act like i don’t care. It’s not an act.” (Orang mengatakan aku bertindak seperti aku tidak peduli. Itu bukan akting)
  • Life is short. Smile while you still have teeth.” (Hidup itu singkat. Tersenyumlah selagi kamu masih punya gigi)
  • Don’t be so humble, you are not that great.” -Golda Meir (Jangan terlalu rendah hati, kamu nggak sehebat itu)
  • Accept who you are. Unless you’re a serial killer.” -Ellen DeGeneres (Terima dirimu apa adanya. Kecuali kamu pembunuh berantai)
  • It’s okay if you don’t like me. Not everyone has good taste.”
  • (Tak apa-apa kamu tak menyukaiku. Tak semua orang punya selera bagus)
  • Everything is changing. People are taking the comedians seriously and the politicians as a joke.” -Will Rogers (Semuanya telah berubah. Orang-orang menganggap serius para pelawak dan para politisi sebagai lelucon)
  • When nothing is going right, go left.” (Ketika tidak ada yang benar, ke kiri saja)
  • Do not take life too seriously. You will never get out of it alive.” -Elbert Hubbard (Jangan menganggap hidup terlalu serius. Kamu tak akan pernah bisa keluar dari situ hidup-hidup)



Related posts