2021 Kata Kata Remaja, Cinta, Jawa, Gaul, Islami dan Lainnya

  • Whatsapp
Kata Kata Remaja


Kata Kata Remaja | Kata Kata Remaja Cinta | Kata Kata Remaja Jawa | Kata Kata Remaja Gaul | Kata Kata Motivasi | Motivasi Bijak Kehidupan | Kata Kata Bijak Remaja Islami | Kata Kata Ucapan Selamat Memasuki Masa Remaja |

Kata Kata Remaja Cinta

  • Sampai detik ini setidaknya aku tahu gimana rasanya mencintai dalam diam, memendam perasaan rindu sendirian.”
  • Terkadang memendam adalah pilihan satu-satunya agar semua terlihat baik-baik saja.”
  • Jika memang memendam rasa kepadamu begitu sulit dan menyakitkan, tapi mengapa hatiku enggan menyerah hingga detik ini.”
  • Hanya bisa menutup luka. Menahan api cemburu. Memendam rasa kecewa. Karena mau marah pun aku sadar, ‘siapa aku?'”
  • Semua tak akan ada artinya jika hanya sebatas kata-kata belaka. Semua tak akan ada hasilnya jika hanya sebatas memendam rasa.”
  • Untuk orang sepertiku yang hanya bisa memendam perasaan, cinta hanya bisa memberikan sebuah penderitaan.”
  • Aku lebih memilih memendam perasaan, karena aku takut terluka. Tapi justru memendam yang membuat luka.”
  • Perasaan ini sangat dalam, sehingga aku memilih untuk memendam.”
  • Karena puisiku mampu mengutarakan rasa tanpa memendam dan tanpa takut kehilangan.”
  • Menjadi orang yang memendam rasa akan tersiksa jika tawa itu berasal dari seseorang wanita yang ia puja.”
  • Aku bukan pengecut, aku hanya menunggu waktu yang tepat untuk menampakkan diri di hadapanmu.”
  • Jarak aman mengagumi adalah mengagumi diam-diam.”
  • Berikan tanganmu, dan mari langkahkan kaki menuju Allah.”
  • Cinta pada Allah sama seperti cahaya terang. Tanpanya, kamu bagaikan terombang-ambing di lautan kegelapan.”
  • Cinta kita adalah yang terbaik karena imanku bertambah. Kau membantuku di dunia, dan karena itu aku ingin kembali bertemu denganmu di surga.”
  • Tidak ada perempuan di belakang seorang laki-laki hebat. Perempuan itu ada di sampingnya. Ia ada bersamanya, bukan di belakangnya.”
  • Orang yang tepat tidak akan menjauhkanmu dari Allah. Jika ia melakukannya, berarti ia adalah orang yang salah.”
  • Jangan terlalu keras pada dirimu sendiri, karena hasil akhir dari semua urusan di dunia ini sudah ditetapkan oleh Allah. Jika sesuatu ditakdirkan untuk menjauh darimu, maka ia tak akan pernah mendatangimu. Namun jika ia ditakdirkan bersamamu, maka kau tak akan bisa lari darinya.”
  • Akan selalu ada laki-laki yang baik-baik untuk perempuan yang terus berusaha memperbaiki dirinya. Juga, akan selalu ada perempuan yang baik-baik untuk laki-laki yang selalu berusaha memperbaiki dirinya.”
  • Jangan pernah bandingkan kisah cintamu dengan yang ada dalam film. Itu ditulis oleh penulis skenario. Sedangkan kisahmu diciptakan oleh Allah.”
  • Jangan menyerah saat doa-doamu belum terjawab. Jika kamu mampu bersabar, Allah mampu memberikan lebih dari apa yang kamu minta.”
  • Tak peduli seberapa banyak orang yang senang menggosipimu, cukup diam dan dengarkan saja, sesungguhnya dia sedang memberimu pahala.”
  • Cinta sejati berarti saling membantu untuk menggapai surga, bukan saling berpegangan tangan dan berjalan menuju api neraka.”
  • Jangan pernah mati-matian hanya untuk mengejar sesuatu yang tidak bisa dibawa mati.” (Emha Ainun Najib)
  • Bila ingin mendapatkan sesuatu, belajarlah dengan memberi sesuatu.”
  • Kekayaan yang sebenarnya bukan terukur dari banyaknya harta melainkan dari kekayaan hati yang dimiliki oleh setiap insan.”
  • Wahai Dzat yang membolak-balikkan hati, teguhkanlah hatiku di atas agamamu.” (HR. Trimidzi, Ahmad dan hakim)
  • Hal terindah ketika engkau jatuh cinta, akan tetapi lebih indah jika orang yang kau cintai menyadari cintamu.”
  • Dan bersabarlah kamu, sesungguhnya janji Allah itu benar.” (Q.S Ar-Rum: 60)
  • Cukup Allah menjadi pendengar setiamu, ketika tidak ada satupun yang percaya dengan apa yang kamu ucapkan.”

Kata Kata Remaja Jawa

  • Dosa sing paling menyedihkan iku dosambat ora duwe duit.” (Dosa yang paling menyedihkan adalah pada mengeluh tidak punya duit)
  • Uripmu koyo wit gedhang duwe jantung tapi ora duwe ati.” (Hidupmu seperti pohon pisang, punya jantung tapi tak punya hati)
  • Nek dipikir suwi suwi iku loro, nek dirsake yo tambah loro, loro tambah loro, papat.” (Kalau dipikir lama-lama sakit, kalau dirasakan tambah sakit, dua tambah dua, empat)
  • Nek ngomong ojo manis-manis, mundak cangkeme dirubung semut.” (Kalau bicara jangan manis-manis, nanti mulutnya diserbu semut)
  • Kadang mripat iso salah ndelok, kuping iso salah krungu, lambe iso salah ngomong, tapi ati ora bakal iso diapusi.” (Terkadang mata bisa salah melihat, telinga bisa salah mendengar, mulut bisa salah mengucap, tapi hati tak bisa dibohongi dan membohongi)
  • Sing wis lunga lalekno, sing durung teko entenono, sing wis ono syukurono.” (Yang sudah pergi lupakanlah, yang belum datang tunggulah, dan yang sudah ada syukurilah)
  • Waktu adalah uang. Yen kancamu mbok jak dolan raono wektu, brarti wonge lagi ra duwe duit.” (Waktu adalah uang. Kalau temanmu tidak ada waktu untuk diajak jalan, artinya ia sedang tidak punya uang)
  • Niat kerjo, ora golek perkoro. Niat golek rejeki, ora golek rai. Ora balapan, opo maneh ugal-ugalan.” (Niat bekerja, bukan cari perkara. Niat mencari rejeki, bukan cari perhatian belaka. Bukan balapan, apalagi ugal-ugalan)
  • Kacang iku gurih, tapi nek dikacangin iku perih.” (Kacang itu gurih, tapi kalau dikacangin itu perih)

Kata Kata Remaja Gaul

  • Hoax itu tidak bisa dihapus, tapi bisa ditandingi dengan fakta.”
  • Typo ada karena penghapus ataupun tombol delete masih aktif di kehidupan kita.”
  • Aku tidak peduli dengan kesusahanku atau kesenanganku. Sebab, aku tidak tau mana yang lebih baik bagiku.”
  • Hidup jangan hanya diam di tempat, tapi bergeraklah.”
  • Orang berubah bukan karena waktu, namun orang berubah karena pilihan.”
  • Kehidupan adalah bunga dan cinta adalah madu.”
  • Tak peduli berapa lama kamu telah bepergian ke arah yang salah, kamu bisa selalu kembali.”
  • Hidup ini cuma ada dua masalah, kamu dan ulahmu.”
  • Pergi berpetualang adalah cara terbaik untuk belajar.”
  • Jika kesempatan tidak menghampirimu, maka ciptakanlah.”
  • Kopi hangat menjadi teman dan pelukan hangat menjadi kerinduan.”
  • Jika fakta tidak sesuai dengan teori, ganti faktanya.”
  • Kamu tiap hari makan gula berapa kilo, sih? Manis amat janjinya.”
  • Bukan kamu yang kurang, tetapi saya yang selalu meminta lebih.”
  • Kecantikan memang relatif, tapi kejelekan itu mutlak.”
  • Iya, aku jahat. Yang baik kan kamu.”
  • Kasian ya jadi pohon, kalau ujan enggak bisa berteduh.”
  • Masalah rinduku, biar malam saja yang tahu.”
  • Jujur dibilang jahat, giliran dibohongi malah merasa disakiti. Njuk piye?”
  • Kadang lebih nyenengin punya teman konyol dari pada teman pintar.”
  • Baper itu kalau lihat teman-teman udah sidang skripsi, sedangkan gue masih sibuk revisi.”
  • Jangan sampai wolesmu mengalahkan malasmu.”
  • Jangan sampai ada modus di antara kita.”
  • Tau gak caranya menghilangkan baper? Jadi, untuk menghilangkannya buang aja tuh perasaan biar jadi Bap aja.”
  • Sudah enggak jomblo itu ketika ada status sold out di kartu identitas.”
  • Setiap kali ulangan dimulai suasana pasti krik krik, kayak nggak ada tanda-tanda kehidupan aja.”
  • Jika ada istilah narsis, jangan-jangan memang ada paham narsisme. Mengingat banyak sekali orang yang suka narsis pas foto.”
  • Spam itu ketika membuang sampah di sembarang tempat, seperti di depan halaman rumah termasuk suka update yang gak penting di medsos juga.”
  • Apa bedanya PHP dengan pemberi harapan kosong?”
  • Jangan ada nego diantara kita, karena rasaku sudah pas dan tidak bisa dinego.”
  • Maafkan aku yang sekarang, aku lebih rindu azan maghrib daripada kamu.”
  • Mantan boleh saja dilupakan, tapi hafalan jangan deh.”
  • Mumpung masih muda kejarlah cita-citamu. Jangan lupa bawa bekal air yang banyak agar tidak kehausan di jalan, LOL.”
  • Emak-emak itu bukan hanya the power, tapi juga rempong abis, apalagi pas mau bepergian.”
  • Siapa yang pernah tercyduk oleh pacar saat boncengan dengan gebetan atau perempuan lain.”

Kata Kata Motivasi

  • Rahasia kebahagiaan itu ada dalam 3 hal: Bersabar, Bersyukur dan ikhlas.
  • Dunia hanyalah tempat persinggahan, sedangkan yang abadi ialah hidup setelah kematian.
  • Selalu ada lebih banyak hal yang patut untuk disyukuri daripada mengeluh.
  • Hidup kadang-kadang tak seindah yang diinginkan, tetapi janji Allah adalah pasti.
  • Hidup tanpa Allah ibarat sebuah pensil tumpul, ia tidak memiliki titik.
  • Doa harusnya menjadi pembuka di pagi hari dan menjadi penutup di waktu malam hari.
  • Hidup tanpa Allah ibarat sebuah pensil tumpul, ia tidak memiliki titik.
  • Bila hijrahmu karena Allah, kamu akan terus melangkah walaupun sudah lelah.
  • Bila ingin mendapatkan sesuatu, belajarlah dengan memberi sesuatu.
  • Allah akan menolong seorang hamba, selama hambanya senantiasa menolong saudaranya.
  • Hidup adalah ibadah yang penuh dengan ujian.
  • Hidup bersama siapa adalah suatu pilihan, tetapi hidup untuk Allah adalah suatu keharusan.
  • Ingatlah Allah saat hidup tak berjalan sesuai keinginanmu. Allah pasti punya jalan yang lebih baik untukmu.
  • Berdoalah, Allah mendengarmu. Bersabarlah karena Allah akan menjawab doamu pada waktu yang tepat.
  • Allah selalu menjawab doamu dengan 3 cara. Pertama, langsung mengabulkannya. Kedua, menundanya. Ketiga, menggantinya dengan yang lebih baik untukmu.
  • Kebanyakan dari kita tidak mensyukuri apa yang sudah kita miliki, tetapi kita menyesali apa yang belum kita capai.
  • Jangan hanya berterima kasih kepada Allah ketika semuanya berjalan baik, terima kasih kepada-Nya bahkan ketika segala sesuatunya terasa sulit.
  • Jangan sekali-kali merasa malu memberi walaupun sedikit, sebab tidak memberi sama sekali pasti lebih sedikit nilainya.
  • Jika Allah memberi kamu nikmat sepotong roti saja, syukurilah itu, karena Allah tidak membuat kamu meminta-minta kepada orang lain untuk mendapatkan itu.
  • Bersyukurlah jika Allah memberimu ujian hidup, karena dengan demikian, Allah memberikanmu kesempatan untuk berubah menjadi manusia yang lebih baik lagi.

Motivasi Bijak Kehidupan

  • Hal-hal hebat tidak pernah datang dari zona nyaman.”
  • Jalan yang sulit sering kali mengarah ke tujuan yang indah.”
  • Dari kesalahan ke kesalahan seseorang menemukan seluruh kebenaran.”
  • Jika Kamu tidak menyukai sesuatu, ubahlah. Jika Kamu tidak dapat mengubahnya, ubah sikap Kamu.” – Maya Angelou
  • Belajar untuk menjadi tenang dan kamu akan selalu bahagia.”
  • Orang yang ekstrem mendapatkan hasil yang ekstrem.”
  • Kita harus melakukan yang terbaik yang kita mampu. Itu adalah tanggung jawab manusia yang suci.”
  • Jangan takut dengan tantangan karena hidup tanpa tantangan itu tidak menyenangkan.”
  • Jangan pernah berhenti menunjukkan kepada seseorang betapa mereka sangat berarti bagimu.”
  • Beberapa orang berpura-pura kuat, tapi mereka hancur di dalam.”
  • Jelajahi hal-hal baru dan belajar darinya karena hidup ini terlalu singkat.”
  • Kamu tidak bisa mekar begitu cepat, kamu harus tumbuh dulu.”
  • Rahasia untuk maju adalah memulai.”
  • Selalu lakukan yang terbaik. Apa yang kamu tanam sekarang, akan kamu panen nanti.”
  • Untuk mencapai yang tidak mungkin, seseorang harus mencoba yang absurd.”
  • Ubah cara berpikirmu dan kamu akan menikmati setiap momen dalam hidup.”
  • Jangan pernah biarkan kesedihan masa lalumu membuatmu merusak kebahagiaan saat ini.”
  • Kadang-kadang hidup seperti permainan, entah menang atau kalahm tetapi kamu harus mengerahkan semua upaya terbaik.”

Kata Kata Bijak Remaja Islami

  • Rahasia kebahagiaan itu ada dalam 3 hal: Bersabar, Bersyukur dan ikhlas.
  • Dunia hanyalah tempat persinggahan, sedangkan yang abadi ialah hidup setelah kematian.
  • Selalu ada lebih banyak hal yang patut untuk disyukuri daripada mengeluh.
  • Hidup kadang-kadang tak seindah yang diinginkan, tetapi janji Allah adalah pasti.
  • Hidup tanpa Allah ibarat sebuah pensil tumpul, ia tidak memiliki titik.
  • Doa harusnya menjadi pembuka di pagi hari dan menjadi penutup di waktu malam hari.
  • Hidup tanpa Allah ibarat sebuah pensil tumpul, ia tidak memiliki titik.
  • Bila hijrahmu karena Allah, kamu akan terus melangkah walaupun sudah lelah.
  • Bila ingin mendapatkan sesuatu, belajarlah dengan memberi sesuatu.
  • Allah akan menolong seorang hamba, selama hambanya senantiasa menolong saudaranya.
  • Hidup adalah ibadah yang penuh dengan ujian.
  • Hidup bersama siapa adalah suatu pilihan, tetapi hidup untuk Allah adalah suatu keharusan.
  • Ingatlah Allah saat hidup tak berjalan sesuai keinginanmu. Allah pasti punya jalan yang lebih baik untukmu.
  • Berdoalah, Allah mendengarmu. Bersabarlah karena Allah akan menjawab doamu pada waktu yang tepat.
  • Allah selalu menjawab doamu dengan 3 cara. Pertama, langsung mengabulkannya. Kedua, menundanya. Ketiga, menggantinya dengan yang lebih baik untukmu.
  • Kebanyakan dari kita tidak mensyukuri apa yang sudah kita miliki, tetapi kita menyesali apa yang belum kita capai.
  • Jangan hanya berterima kasih kepada Allah ketika semuanya berjalan baik, terima kasih kepada-Nya bahkan ketika segala sesuatunya terasa sulit.
  • Jangan sekali-kali merasa malu memberi walaupun sedikit, sebab tidak memberi sama sekali pasti lebih sedikit nilainya.
  • Jika Allah memberi kamu nikmat sepotong roti saja, syukurilah itu, karena Allah tidak membuat kamu meminta-minta kepada orang lain untuk mendapatkan itu.
  • Bersyukurlah jika Allah memberimu ujian hidup, karena dengan demikian, Allah memberikanmu kesempatan untuk berubah menjadi manusia yang lebih baik lagi.

Kata Kata Ucapan Selamat Memasuki Masa Remaja

  • Seseorang dapat mencapai segalanya dengan menjadi sederhana dan rendah hati.” – The Vedas
  • Semua orang yang kamu kagumi dulunya adalah seorang pemula.” – Jack Butcher
  • Jangan menilai apa pun, kamu akan bahagia. Maafkan semuanya, kamu akan bahagia. Cintai segalanya, kamu akan menjadi yang paling bahagia.” – Sri Chinmoy
  • Abaikan orang-orang yang memberi tahumu cara untuk pergi tanpa terlebih dahulu memahami di mana kamu berada.” – James Pierce
  • Dibutuhkan keberanian untuk tumbuh dan menjadi dirimu yang sebenarnya.” – E. E. Cummings
  • Saat orang-orang mencoba memberi tahumu siapa dirimu, jangan percayai mereka.” – Maria Popova
  • Jangan melakukan apa pun untuk prestise, status, uang, atau persetujuan sendirian.” – Maria Popova
  • Jangan berharap untuk hidup tanpa masalah. Tidak ada hal seperti itu. Sebaliknya, berharap untuk hidup yang penuh dengan masalah baik.” – Mark Manson
  • Lihatlah bintang-bintang dan jangan ke bawah di kakimu. Cobalah untuk memahami apa yang kamu lihat, dan bertanya-tanya tentang apa yang membuat alam semesta ada. Miliki selalu rasa ingin tahu.” – Stephen Hawking
  • Orang cantik tidak selalu baik, tetapi orang baik selalu cantik.” – Imam Ali
  • Jangan takut untuk menjadi idealis.” – Maria Popova
  • Tetaplah setia pada impian masa mudamu.” – Friedrich Schiller
  • Kamu adalah guru untuk dirimu sendiri. Selidiki dirimu untuk menemukan kebenaran; di dalam, bukan di luar. Mengenal diri sendiri adalah yang paling penting.” – Ajahn Chah
  • Lakukan hal-hal untuk kesenangan atau untuk belajar, bukan untuk perhatian.” – Dailyzen
  • Kamu akan berhenti memperhatikan apa yang orang pikirkan tentang dirimu ketika kamu menyadari betapa jarangnya mereka melakukan hal itu.” – David Foster Wallace
  • Kamu tidak dapat menghentikan orang untuk mengatakan hal buruk tentangmu. Yang bisa kamu lakukan adalah membuat mereka menjadi pembohong.” – Thomas Sowell
  • Orang-orang yang cukup gila untuk berpikir bahwa mereka dapat mengubah dunia, orang-orang seperti itulah yang melakukannya.” – Steve Jobs
  • Berhentilah mengandalkan pujian dari orang lain untuk merasa senang dengan diri sendiri.” –  Thibaut
  • Makin tua saya, makin saya mengerti bahwa tidak apa-apa untuk menjalani kehidupan yang orang lain tidak mengerti.” – Jenna Woginrich
  • Kamu harus otentik, kamu harus menjadi benar, kamu harus percaya pada hatimu.” – Howard Schultz

Motivasi Remaja Sukses

  • Aku tahu, pendidikan itu penting tapi aku ingin jerih payah dengan diriku sendir
  • Aku pernah bermimpi jadi sarjana tapi jalan hidupku berkata lain, sedih ? iya, putus asa ? NO,! Aku tetap berusah
  • kuliah bukan penentyu kesuksesan banyak yang sudah membuktikannya dan kami juga akan membuktikan itu
  • tidak semua orang orang berpendidikan punya attidute baik, walaupun kami bukan sarajana kami bisa lebih mengahargai orang lain
  • walaupun kami tidak merasakan kuliah mental kami lebih dulu merasakan kerasnya dunia kerja
  • saat kalian sudah sarajana kami pun iri , tapi kami punya mimpi yang sama bermanfaat untuk nusa dan bangsa
  • tuhan selalu tahu jalan yang terbaik dan aku akan tetap berusaha tidak sarjana bukan berati kiamat
  • Kuliah itu bukan cuma untuk gelar saja. Sebenarnya ada manfaat melimpah yang juga akan kamu rasa.
  • Ada banyak UKM yang bisa menonjolkan sisi kreatifmu. Jadi apapun kamu nanti, skill berorganisasi yang mutlak kamu butuhkan bisa terasah di tempat ini.
  • Orang GOBLOK sulit dapat kerja, akhirnya usaha sendiri, ketika sukses orang GOBLOK mempekerjakan orang PINTAR
  • Setiap orang mempunyai jatah gagal, habiskan jatah gagalmu ketika kamu masih muda – Dahlan Iskan
  • Sukses itu bukan soal umur, bukan juga soal modal besar atau bahkan pintar di kelas. Sukses datang dari kerja keras, jaringan pertemanan, motivasi yang kuat dan sikap yang baik
  • Tidak ada kenyamanan di masa tua bagi orang yang malas di masa muda – Bob Sadino
  • Habiskanlah waktumu untuk menjelajah dunia dan berkarya. Ingat kamu hanya menjalani masa muda ini satu kali saja
  • Sukses itu sebaiknya di usia muda. Kalau Anda punya cita-cita ingin berbakti dan membahagiakan orang tua, kalau menunggu Anda tua dan mapan, mau ajak jalan-jalan orang tua keluar negeri sudah tidak keburu. Saat kita sudah tua, orang tua kita sudah setua apa? Mau ajak jalan-jalan juga sudah susah jalan – Merry Riana
  • Jika Anda tidak belajar keras ketika muda, Anda akan berakhir meratapi kegagalan ketika tua – Achmad Zaky
  • Masa muda itu harus menjadi masa dimana diri kita berjuang untuk sukses dan menghabiskan jatah kegagalan. Hingga nanti ketika usia tua, hidup kita sudah dipenuhi oleh berbagai pengalaman yang mensukseskan dan mendewasakan – Edvan M. Kautsar
  • Meski usia terbilang masih sangat muda, bukanlah halangan untuk mencapai cita-cita menjadi orang sukses, yang terpenting adalah kemauan, niat, berusaha, mencoba dan terus bersemangat, niscaya semua akan berada dalam gengam dengan seizin Tuhan
  • Bagaimana Anda bisa berpikir smart dan inovatif pada umur 25,alau sampai umur 18 pikirannya hanya games dan pacaran? – Mario Teguh
  • Masa depan adalah milik mereka yang menyiapkan hari ini
  • Pemuda hebat itu adalah mereka yang berjuang keras agar bisa sukses sejak muda karena dia tidak mau suatu hari nanti anak dan istrinya hidup dalam kesulitan. – Edvan M. Kautsar
  • Ketahuilah bahwa orang sukses tidaklah sehebat yang kita bayangkan. Mereka hanya sedikit lebih cepat, sedikit lebih berani. – Bong Candra
  • Selagi masih muda, punyai pengalaman seperti orang dewasa yang matang. Semasa tua miliki semangat seperti orang muda
  • Sukses di masa tua itu biasa, tetapi sukses di masa muda baru luar biasa
  • Jangan sia-siakan masa mudamu. Curahkan luapan energimu untuk bisnis, prestasi, dan amal
  • Action selagi muda. Mumpung lagi semangat-semangatnya. Mumpung lagi berani-beraninya. Mumpung ada banyak waktu. Mumpung masih sedikit tanggungan
  • Mumpung masih muda, perbanyak action. Perbanyak omset. Perbanyak amal. Perbanyak prestasi. Perbanyak relasi. – Ippho Santosa
  • Anak muda yang tekun dan sabar memang terlihat seperti lamban, tapi mereka lebih cepat sukses – Mario Teguh

Kata Kata Generasi

  • Jangan pernah membiarkan kesedihan masa lalu membuatmu merusak kebahagiaan masa kini.”
  • Setiap mimpi besar dimulai dengan seorang pemimpi. Ingatlah selalu, kamu memiliki kekuatan, kesabaran, dan hasrat untuk meraih bintang-bintang untuk mengubah dunia.”
  • Kemuliaan terbesar dalam hidup tidak terletak pada ketangguhan, tetapi dalam bangkit setiap kali kita jatuh.”
  • Kamu harus mengambil risiko, kamu harus menerima perubahan, maka hanya kamu yang akan memahami keajaiban hidup sepenuhnya.”
  • Apa pun yang terjadi selama setahun terakhir ini, bersyukurlah karena itu membuatmu lebih kuat menghadapi masa depan.”
  • Kemenangan kecil itulah yang memberimu keberanian dan kepercayaan diri untuk mencapai hal-hal yang lebih besar dalam hidup.”
  • Jangan pernah melupakan masa lalu karena akan selalu menjadi bagian dari hidup, tapi aku bisa belajar darinya dan mempersiapkan masa depan.”
  • Kamu hanya memiliki satu kehidupan jadi ciptakan beberapa kenangan indah.”
  • Bekerja keras. Lakukan yang terbaik. Simpan kata-kata kamu, jangan terlalu sombong. Percaya kepada Tuhan. Jangan takut dan jangan pernah lupakan teman.”
  • Sebelum menolong orang lain, aku harus dapat menolong diri sendiri. Sebelum menguatkan orang lain, aku harus bisa menguatkan kehidupan diri sendiri dahulu.”
  • Orang paling bijaksana mengikuti arahan mereka sendiri.”
  • Kamu mengubah dunia dengan menjadi diri sendiri.” – Yoko Ono
  • Ini akan menjadi hal terberat yang pernah kamu lakukan, tetapi hatimu tidak pernah salah.”
  • Lakukan hal-hal yang kamu suka karena jika tidak, kamu akan menyesal suatu hari.”
  • Dengarkan, tersenyumlah, setujui, lalu lakukan apa pun yang ingin kamu lakukan.”
  • Nikmati setiap momen dalam hidup karena kamu tidak tahu apa yang akan terjadi besok.”
  • Jika kamu tidak mau mengambil risiko yang tidak biasa, kamu harus puas dengan yang biasa.”
  • Apa yang tidak membunuh kita, membuat kita lebih kuat.” – Friedrich Nietzsche

Related posts