2022 Kata Kata Bijak Laki Laki : Sejati, Bertanggung Jawab, Serius, Hebat, Egois, Baik dan Lainnya

Kata Kata Bijak Laki Laki

Kata Bijak | Kata Bijak Laki Laki | Sejati | Bertanggung Jawab | Hebat | Egois | Baik | Menangis | Pengecut | Sederhana | Harga Diri | Jahat | Pendiam | Pendiam | Pemalas | Sholeh

Kata Kata Bijak Laki Laki Sejati

Siapa pun bisa menjadi heroik dari waktu ke waktu, tetapi menjadi pria sejati adalah sesuatu yang harus kamu lakukan sepanjang waktu.” – Luigi Pirandello

Menjadi pria sejati adalah masalah pilihan.” – Vin Diesel


Seorang pria menarik perhatian banyak orang, tetapi hanya memiliki mata untuk wanitanya sendiri.” – Men’s Guide

Karakter. Intelijen. Kekuatan. Gaya. Itu membuat seorang pria terhormat. “

Seorang pria adalah orang yang menaruh lebih banyak ke dalam dunia daripada yang dia keluarkan.” – George Bernard Shaw

Seorang pria hanyalah serigala yang sabar.” – Lana Turner

Menjadi pria sejati adalah tujuan yang berharga.” – Orlando Bloom

Pria sejati tersenyum dalam masalah, mengumpulkan kekuatan dari kesusahan, dan tumbuh berani melalui refleksi.” – Thomas Paine

Ukuran sebenarnya dari seorang pria adalah bagaimana dia memperlakukan seseorang yang tidak bisa melakukan kebaikan sama sekali.” – Samuel Johnson

Untuk menjadi seorang pria mengharuskanmu menerima segala sesuatu yang diberikan kehidupan kepadamu.” – Burl Ives

Kata Kata Bijak Laki Laki Bertanggung Jawab

Ketika kamu harus membayar biaya yang seharusnya tidak kamu tanggung, maka saat itu kamu sedang belajar tentang kemurahhatian.”

Bangun dengan tekad. Tidur dengan kepuasan.”

Sebab seorang ksatria cahaya tahu bahwa dia punya macam-macam kewajiban dan tanggung jawab.”

Karena bagi aku pribadi, mencintaimu bukan sekedar perasaan – tapi juga komitmen. Ada tanggung jawab yang menyertainya.”

Pria yang baik ingin wanitanya bersinar. Dia ingin wanitanya menjadi diri yang luar biasa. Pria yang baik akan bangga pada wanita yang bahagia, cerdas, luar biasa, dan kuat.”

Semakin kita bersedia bertanggung jawab atas perbuatan-perbuatan kita, semakin banyak kredibilitas yang kita miliki.”

Kita menjadi bijak bukan karena masa lalu, tetapi karena tanggung jawab akan masa depan.”

Orang sukses tidak menyalahkan orang lain, tapi mengambil tanggung jawab atas tindakannya.”

Inovasi membedakan seorang pemimpin dan pengikut.” –Steve Jobs

Definisi kesepian yang sebenarnya adalah hidup tanpa tanggung jawab sosial.”

Kata Kata Bijak Laki Laki Serius

Yakin membuat segalanya jadi mungkin, Pendirian membuat segalanya menjadi mudah.”

Komitmen menjadi ikatan untuk menunjukkan seberapa serius hubunganmu.”

Mereka yang berani berkomitmen adalah mereka yang berani bertanggung jawab.”

Menjaga komitmen adalah keberanian yang tidak bisa dimiliki sembarang orang.”

Berani berkomitmen, maka kamu berani menunjukkan keseriusan hati.”

Tidak mudah dalam memberikan komitmen. Perlu keyakinan dan kesungguhan dalam menuju satu tujuan yang sama.”

Tidak ada yang salah melakukan komitmen. Yang salah adalah mengkhianatinya.”

Kita harus lamban membentuk keyakinan, tapi begitu terbentuk, kita harus kuat untuk mempertahankannya.”

Salah satu tanda kedewasaan seseorang adalah ketika ia berani berkomitmen.”

Berkomitmen adalah hal yang sederhana. Namun menjaga komitmen menjadi tahapan hidup yang tidak mudah dalam menjalaninya.”

Kata Kata Bijak Laki Laki Hebat

Saya orang yang beriman kuat.” – Darryl Glenn

Laki-laki bijak, laki-laki kuat.” – Pepatah Jerman

Tugas di depan Anda tidak pernah lebih besar dari kekuatan di dalam diri Anda.”

Pria yang lemah tidak bisa mencintai wanita yang kuat. Dia tidak akan tahu apa yang harus dilakukan dengannya.”

Kamu tidak pernah diberikan apa pun di dunia ini yang tidak dapat kamu tangani. Kuatkan dirimu dan teruslah maju.”

Tanda pasti dari kekuatan seorang pria adalah betapa lembutnya dia mencintai istri dan anak-anaknya.”

Lemparkan aku ke serigala dan aku akan kembali sebagai pemimpin kawanan.”

Cinta membuatmu kuat dan membuatmu lemah. Persahabatan membuat pria kuat.”

Api adalah ujian emas; kesulitan, ujian laki-laki kuat.” – Seneca

Dari kerentanan Anda akan muncul kekuatan Anda.” – Sigmund Freud

Kata Kata Bijak Laki Laki Egois

Gunakan pemikiran dengan baik. Ingat tidak semua orang bisa mengerti keadaan kamu. Makanya jangan egois.”

Hidup harus saling berbagi, jangan terlalu egois, kalo egois, hidup aja di hutan.”

Jangan berharap akan ada orang yang rela menyeberangi samudra untuk kamu, manakala kamu saja tidak mau melompati kubangan air untuk mereka.”

Jangan egois, ingat kita akan selalu membutuhkan orang lain dalam hidup, jangan hanya ingin menangnya sendiri.”

Jangan mudah bersikap egois. Hal yang sepele saja sebaiknya jangan dibesar-besarkan. Bersabarlah, maka ujian akan lenyap.”

Jangan pernah melupakan mereka yang peduli dengan kita ketika mereka membutuhkan mereka, serta jangan melupakan orang yang sudah membantumu bahkan ketika kamu belum meminta bantuan sekalipun.”

Jangan suka egois, maunya hanya dimengerti terus namun kamu tidak mau mengerti juga, harusnya kita itu sama-sama saling mengerti dan saling percaya.”

Jangan terlalu egois, alangkah lebih baik manakala kamu juga melibatkan Tuhan dalam urusan ini”

Jangan terlalu egois. Manakala ingin maju, maka berlatihlah untuk sabar.”

Kalau sedang bertengkar, hanya karena egois, jangan buru-buru untuk menambil keputusan.”

Kata Kata Bijak Laki Laki Baik

Di mana tidak ada perjuangan, tidak ada kekuatan.” – Oprah Winfrey

Jangan berdoa untuk hidup mudah. Berdoa untuk menjadi pria yang lebih kuat.” – John F. Kennedy

Tindakan yang baik memberi kekuatan pada diri kita sendiri dan menginspirasi tindakan baik pada orang lain.” – Plato

Kamu diberi kehidupan ini karena kamu cukup kuat untuk menjalaninya.” – Robin Sharma

Pria kuat tetap tersenyum dan maju, meski dengan banyak rintangan dalam hidup.” – Sophieya

Orang lemahlah yang mendesak kompromi – bukan orang kuat.” – Elbert Hubbard

Kamu tidak bisa membuat orang yang lemah menjadi kuat dengan membuat orang yang kuat menjadi lemah.” – Abraham Lincoln

Keberanian mengalahkan semua hal: bahkan memberi kekuatan pada tubuh.” – Publius Ovidius Naso

Orang bodoh cepat menyerah. Pria kuat bertahan. Orang bijak terus berjalan selamanya.” – Maxime Lagacé

Laki-laki yang kuat tidak pernah kehilangan akal dalam kekalahan atau keputusasaan.” – Aleksandr Solzhenitsy

Kata Kata Bijak Laki Laki Menangis

Jangan jadikan kekurangan sebagai beban, itu hanya akan membuatmu sulit untuk berlari mengejar impianmu.”

Senakal nakalnya laki laki, dia akan memilih perempuan baik baik untuk menjadi ibu bagi anak anaknya.”

Karakter adalah cara kamu memperlakukan mereka yang tidak bisa melakukan apa-apa untukmu.”

Kedewasaan seorang pria dapat diukur dari caranya menyetir dan ketika dipepet kendaraan lain.”

Seorang pria tahu tindakannya membawa beban lebih berat daripada kata-kata yang diucapkan.”

Kita bisa melakukan hal hal kecil dengan cinta yang besar.”

Jelas sekali bahwasanya rumah tangga yang aman damai ialah gabungan di antara tegapnya laki-laki dan halusnya perempuan.”

Terlahir sebagai lelaki adalah masalah takdir. Namun, menjadi pria sejati adalah sebuah keputusan.”

Tidak ada pria hebat yang pernah mengeluh tentang kurangnya kesempatan.”

Menjadi laki-laki adalah masalah kelahiran. Menjadi seorang pria adalah masalah usia. Tetapi menjadi seorang pria sejati adalah masalah pilihan.”

Kata Kata Bijak Laki Laki Pengecut

Seorang pengecut tidak mampu menunjukkan kasih; itu adalah hak prerogatif dari pemberani.” – Mahatma Gandhi

Hanya yang berani yang tahu bagaimana memaafkan… seorang pengecut tidak pernah memaafkan; itu bukan sifatnya.” – Laurence Sterne

Saya bukan tipe orang yang menyerah hanya karena sesuatu menjadi kasar. Itu pengecut. Itu bukan saya.” – Kevin Garnett

Kamu tidak bisa menjadi pahlawan tanpa menjadi pengecut.” – George Bernard Shaw

Keberuntungan adalah segalanya… Keberuntungan saya dalam hidup adalah menjadi orang yang sangat ketakutan. Saya beruntung menjadi pengecut, memiliki ambang ketakutan yang rendah, karena pahlawan tidak bisa membuat film ketegangan yang bagus.” – Alfred Hitchcock

Lebih baik menjadi janda pahlawan daripada istri pengecut.” – Dolores Ibarruri

Aku tahu kamu di sini untuk membunuhku. Tembak, pengecut, kamu hanya akan membunuh seorang pria.” – Che Guevara

Pengecut hanya mengancam saat dia aman.” – Johann Wolfgang von Goethe

Jika kamu pergi tanpa perlawanan, kamu akan mendapatkan nama pengecut.” – Rajinikanth

Dia yang putus asa dengan kondisi adalah manusia pengecut, tetapi dia yang memiliki harapan untuk itu adalah orang bodoh.” – Albert Camus

Pertempuran adalah kompetisi paling megah di mana manusia dapat memanjakan diri. Itu memunculkan semua yang terbaik, itu menghapus semua yang merupakan basis. Semua pria takut dalam pertempuran. Pengecut adalah orang yang membiarkan ketakutannya mengatasi rasa tanggung jawabnya. Tugas adalah inti dari kedewasaan.” – George S. Patton

Kata Kata Bijak Laki Laki Sederhana

Jadilah sangat baik sehingga mereka tidak bisa mengabaikanmu.”

Terkadang kamu tak bisa memilih kepada siapa jatuh cinta, karena itu terjadi begitu saja. Meski mulut berkata tidak, hati tak bisa menolak.”

Tuhan menciptakan tangis perempuan agar laki-laki melupakan tangisnya sendiri.”

Menjadi pria sejati bukanlah perkara maskulinitas, melainkan kualitas.”

Menjadi ‘pria baik’ adalah sesuatu yang kamu lakukan, bukan sesuatu tentang dirimu.”

Jadilah seorang lelaki berwibawa di hadapan wanita, yang tahu kapan harus diam dan kapan harus berbicara.”

Laki-laki seperti baja. Ketika mereka marah, mereka kehilangan nilainya.”

Seorang pria akan membuka pintu, menarik kursi, dan membawa barang-barang. Bukan karena wanita tidak berdaya atau tidak mampu, tetapi karena dia ingin menunjukkan padanya bahwa dia berharga dan pantas dihormati.”

Laki-laki yang tidak memaafkan wanita untuk kesalahan-kesalahan kecilnya, tak akan dapat menikmati kebaikan kebaikannya yang besar.”

Jangan berucap janji yang tidak bisa ditepati. Pria sejati adalah dia yang bisa memegang janjinya, bukan mengumbar janji.”

Siapapun dapat menjadi heroik dari waktu ke waktu, tetapi menjadi pria sejati adalah sesuatu yang harus kamu lakukan setiap saat.”

Seorang wanita hanya akan tertarik pada pria yang percaya diri.”

Seorang pria yang menguasai kesabaran adalah penguasa segalanya.”

Kata Kata Bijak Laki Laki Cuek

Aku tak peduli dengan apa yang mereka katakan tentangku. Aku yang lebih tahu siapa diriku.”

Jangan dengarkan apa kata mereka karena apa yang mereka katakan, belum tentu benar.”

Tak peduli dengan yang mereka katakan, karena hidupku, aku sendiri yang menentukan.”

Jangan pedulikan cibiran orang lain. Saat kamu terjatuh, dirimulah yang dapat menolongmu sendiri.”

Orang cerdas tahu kapan harus mendengarkan orang lain dan kapan harus mengabaikan orang lain.”

Terkadang, cara terbaik dalam memecahkan masalah adalah berhenti untuk peduli.”

Berhentilah mengkhawatirkan orang yang sama sekali tidak mencemaskanmu.”

Hidup itu singkat. Jangan peduli terhadap apa yang mereka katakan, tetap lakukan apa yang membuatmu bahagia.”

Jadilah pribadi yang terbaik tanpa harus sirik. Jadilah yang paling keren, tanpa harus mencibir hidup orang lain.”

Peduli itu perlu, tapi jangan abaikan dirimu sendiri.”

Bahagia nggak selalu bergantung pada orang lain. Ciptakan kebahagiaan dalam dirimu sendiri.”

Dunia ini begitu luas, jangan hanya fokus pada orang yang mengkritikmu saja.”

Terima kritikan sebagai masukan, lalu lanjutkan hidup untuk mempersiapkan masa depan.”

Kata Kata Bijak Harga Diri Laki Laki

Hidup ini terlalu berat untuk mengandalkan diri sendiri tanpa melibatkan bantuan Tuhan dan orang lain, karena hakikatnya seorang manusia itu saling membutuhkan satu sama lain.”

Seorang pria sejati dinilai bukan dari bagaimana penampilannya. Apa yang lebih penting adalah bagaimana ia bersikap.”

Pria sejati akan bisa menempatkan sikap dengan begitu baik, terutama ketika ia diharuskan mengambil keputusan.”

Pria sejati lahir untuk menantang gelombang pasang. Bukan ia mengekang dan mencari aman untuk dirinya sendiri.”

Laki-laki yang sejati tidak suka sejuta wanita. Laki-laki sejati hanya menyukai satu wanita dengan diiringi sejuta langkah.”

Laki laki sejati tidak mencintai pada perempuan yang paling cantik di dunia. Namun, mereka mencintai perempuan yang dapat membuat dunia mereka paling cantik.”

Laki-laki sejati itu. Lembut kepada orang tua, anggun kepada wanita, bergembira bersama anak anak, dan bekerja sehebat cita citanya.”

Seorang lelaki akan kuat terhadap angin, bertahan diterpa ombak, dan sabar menghadapi ujian.”

Laki-laki sejati tak akan membiarkan air mata ibunya menetes sekecil apapun.”

Seorang lelaki sejati adalah ia yang menghormati wanita tanpa merendahkannya.”

Kata Kata Bijak Laki Laki Galau

Seorang pria yang tidak bisa menghapus air mata dari seorang wanita bukanlah pria sejati’. -Sanji, One Piece

Lelaki yang selalu berani menghadapi semua permasalahan yang ia tanggung sendiri tanpa bantuan orang lain adalah seorang pria sejati”.

Aku tidak terlalu paham apa itu definisi cinta, yang aku tahu intinya di saat aku sudah nyaman dengan seseorang, aku tidak tertarik dengan yang lain”.

Pria sejati selalu membayar, bahkan walau si wanita yang mengajak”. -Windhy Puspitadewi, Touche: Alchemist


Percayalah, akan ada sesi di mana orang yang selalu ada buatmu akan pergi pada akhirnya karena satu hal yang sangat kecil”.

Seorang yang merasa dirinya lelaki sejati, maka dia harus selalu berjuang serta berani mengorbankan dirinya untuk kekasihnya”.

Seorang pria sejati tidak bisa dikelabui oleh matanya. Seorang wanita sejati tidak bersembunyi di balik penampilannya”.

Pria sejati bukan dia yang punya banyak wanita dalam hidupnya, namun dia yang menolak banyak wanita hanya demi wanita yang dicintai”.

Lelaki yang berani selalu mencoba serta dapat mengontrol diri dari kemarahannya, walau dia merasa kesal, dia adalah seorang pahlawan sejati”.

Apalah arti kata sempurna, jika ada yang sederhana namun mampu membuat bahagia”.

Kata Kata Bijak Laki Laki Islami

Aku percaya, takdir Allah pastilah yang terbaik untukku dan untukmu juga.”

Rugi sekali jika seorang pria melepas wanita yang cantik akhlaknya, hanya demi mengejar wanita yang cantik wajahnya.”

Kamu tidak berhak mengeluarkan air mata untuk seseorang yang belum halal bagimu.”

Jangan menyerah saat doa-doamu belum terjawab. Jika kamu mampu bersabar, Allah mampu memberikan lebih dari apa yang kamu minta.”

Jangan salahkan orang ketika kamu kecewa, tapi salahkan dirimu sendiri karena terlalu berharap sesuatu yang belum pasti.”

Jika sayang orang tua, taati Allah, maka orang tua kita akan disenangi Allah, disayang Allah, itulah sebenar-benar balasan kita pada orang tua.”

Kunci hidup bahagia adalah jalani, nikmati, dan syukuri.”

Kekayaan bukanlah dengan banyaknya harta, namun kekayaan adalah hati yang selalu merasa cukup.”

Awali hari dengan Bismilah, optimistis, dan tawakal, Insyaallah harimu akan berkah.”

Bila hijrahmu karena Allah, kamu akan terus melangkah walaupun sudah lelah.”

Kata Kata Bijak Laki Laki Jahat

Jika seseorang membencimu tanpa alasan, beri mereka sebuah alasan.”

Jangan balas membenci. Jadilah orang baik, Doakan agar orang yang membencimu panjang umur untuk menyaksikan suksesmu nanti.” – Mario Teguh

Pada umumnya, alasan mengapa orang lain membencimu adalah karena mereka menganggapmu sebagai ancaman, karena mereka membenci diri mereka sendiri atau karena mereka ingin menjadi sepertimu.”

Membenci hanya merugikan dirimu sendiri, karena sebagian besar orang yang kamu benci tak akan peduli dengan kebencianmu.” – Gambar Kata

Hati pembenci tidak pernah damai. Pikiran pembenci tidak pernah bersih. Dan mata pembenci tidak pernah betul-betul terpejam. Membenci itu meletihkan dan merusak kehidupan. Jangan membenci.” – Mario Teguh

Sebaik apapun kita, yang benci tetaplah benci. Seburuk apapun kita, yang cinta tetaplah cinta. Tak perlu menjelaskan kebaikan kita karena yang menyukai kita tidak memerlukannya. Dan yang membenci kita tak akan mempercayainya.”

Tersenyumlah di hadapan hinaan. Orang yang menghina orang sabar adalah orang hina yang sesungguhnya.” – Mario Teguh

Nggak ada alasan untuk berharap setiap orang harus bersikap baik buat kita. Nggak ada alasan juga untuk membenci orang yang bersikap jahat terhadap kita.”

Kadang kita membenci orang yang sifatnya sama seperti kita, tanpa kita sadari.”

Koreksilah diri sendiri dahulu sebelum menyalahkan orang lain. Bisa saja banyak yang membenci kita karena memang ada kesalahan kata atau perbuatan yang menyakiti orang lain.”

Ketika kita mampu untuk marah, mampu untuk membalas dan membenci. Maka ingatlah, bahwa sifat pemaaf itu terletak hanya pada orang yang berjiwa besar.”

Kezaliman akan terus ada, bukan karena banyaknya orang-orang jahat. Tapi karena diamnya orang-orang baik.” – Ali bin Abi Thalib

Perasaan laksana hujan, tak pernah datang dengan maksud yang jahat. Keadaan dan waktulah yang membuat kita membenci kedatangannya.” – Fiersa Besari

Kata Kata Bijak Laki Laki Pendiam

Marah yang paling bahaya adalah marahnya orang pendiam, jangan mencoba bermain api dengan mereka.”

Orang pendiam dan tertutup adalah orang yang memiliki banyak rahasia, karena itulah mereka menarik.”

Aku pikir orang pendiam adalah sosok yang menyebalkan, tapi aku menyadari diam itu lebih baik.”

Orang paling besar bencinya adalah orang pendiam. Orang paling besar cintanya juga orang pendiam.”

Mereka berkata jika marahnya orang pendiam adalah bencana, bagaimana dengan marahnya orang yang sering bercanda?”

Kadang orang lebih takut kepada orang pendiam dari pada orang yang suka main ancam.”

Orang yang pendiam adalah orang yang menyimpan berbagai misteri, tanda tanya, dan rahasia.”

Membisunya orang pendiam sesungguhnya jauh lebih menakutkan daripada murkanya si pemarah.”

Orang yang pendiam adalah orang yang mempunyai selera humor tinggi.”

Terkadang orang pendiam akan menjadi pengkritik yang lebih ‘sadis’, namun kritiknya membangun.”

Kata Kata Bijak Laki Laki Munafik

Kamu tuh lucu banget, udah tau salah kok malah ngotot.”

Bekerjalah seperti tuyul, ia tidak kelihatan, tidak butuh pujian, tidak gila jabatan, dan tidak pula cari perhatian, namun hasilnya JELAS.”

Berjuangnya sama aku, giliran sudah berhasil kamu berpaling.”

Kau mengingatkanku pada uang recehan. Bermuka dua dan tidak berharga.”

Saat melihatmu, aku berpikir, ‘Manakah wajah yang akan kau lihat saat menatap ke cermin?” – C. JoyBell C.

Ada dua hal yang tidak kusukai tentangmu. Mukamu.”

Kurasa aku butuh kacamata. Ke mana pun aku memandang, orang-orang selalu terlihat punya dua wajah.”

Membicarakan dosa orang lain tak akan membuatmu menjadi orang suci.” – Hussein Nishah.

Bahkan kayu yang berada di sungai selama puluhan tahun pun tak akan berubah menjadi buaya.”

Kurasa aku butuh kacamata. Ke mana pun aku memandang, orang-orang selalu terlihat punya dua wajah.”

Kemunafikan berjalan di atas dua kaki, dan menyebut dirinya manusia.” – Anthony T. Hincks.

Tetaplah jujur, tetaplah setia, atau tetaplah menjauh dariku.”

Miliki lebih dari yang kau tunjukkan, bicaralah lebih sedikit dari yang kamu tahu.” – William Shakespeare.

Kata Kata Bijak Memilih Laki Laki

Memilih pasangan itu bukan sekedar lihat fisik luarnya, karena kalau hanya itu, bukankah kalian sendiri pernah mengalaminya? mengambil potongan paling besar, ternyata itu bukan rendang, itu lengkuas yang tertutup bumbu lezat. luarnya memang sama-sama menggoda, tapi ketika digigit rasanya berbeda. Demikianlah. ~ Tere Liye

Menikahlah dengan seseorang yang dengannya surga terasa lebih dekat.

Cinta bukanlah mencari pasangan yang sempurna, tapi menerima pasangan kita dengan sempurna ~ Asma Nadia

Jika kamu mencari orang yang sempurna untuk kamu jadikan pasangan, silahkan cari hingga akhir hayat karena tidak ada yang seperti itu. ~ Mario Teguh

Jangan pernah jadi apa adanya, karena seorang pendamping pasti memilih pasangan bukan yang seadanya (hidup jaman modern). ~ Fransiska

Saya memang belum punya pasangan. Terus kenapa? Saya memilih memperbaiki diri. Fokus belajar dan bekerja. Maka yang terbaik akan datang sendiri. ~ Tere Liye

Memilih pasangan hidup itu bukan hanya tentang aku mencintaimu, kamu mencintaiku, cukup. Semakin bertambahnya usia, mempertahankan sebuah hubungan bukan hanya tentang cinta.

Berhentilah bertanya bagaimana menemukan pasangan yang baik. Mulailah menjadi orang yang baik dan terus berbuat baik,maka akan terjawab sendiri pertanyaan ini. ~ Tere Liye

Semakin bertambah umur semakin banyak hal-ha; yang harus dipertimbangkan dalam memilih pasangan.

Memilih pasangan hidup itu susah. Dan kenapa aku memilih kamu karena aku telah berhasil melewati kesusahan-kesusahan itu.

Jangan memilih calon pasangan yang tidak bisa menghormati dan menghargai keluarga kita dan yang tidak memiliki akhlak hati yang bersih.

Jangan berbangga punya banyak mantan, harusnya malu karena selalu salah memilih pasangan.

Dalam memilih pasangan, jangan mencari seseorang yang sempurna, tapi temukanlah dia yang dapat menyempurnakan hidupmu.

Kata Kata Bijak Laki Laki Pemalas

Kerja keras tidak menjamin hidup sukses, apalagi kerja malas.

Yang kerja keras saja masih kepayahan mengejar kesuksesannya, apalagi yang malas. Setiap hari kompetisi sangat ketat, yang malas akan semakin jauh tertinggal.

Jangan salahkan nasibmu kelak bila hari ini tak mau berjuang mendapatkan posisi terbaik di masa depanmu.

Jangan mengharapkan hidupmu ke depan akan sukses dan bahagia, kalau kamu masih menuruti rasa malasmu.

Kamu mungkin bisa menunda, tapi waktu tidak akan menunggu.- Benjamin Franklin

Membangun kesuksesan itu dimulai dari sekarang, bukan esok ataupun nanti. Tidak akan ada keajaiban yang datang jika kamu tak mau berusaha.

Bagaimana kamu memperjuangkan masa depanmu? Berjuang melawan rasa malas saja tak mampu. Jangan karena terbiasa dengan kemalasan karena itu sama saja kamu mempertaruhkan masa depanmu.

Kamu tidak akan pernah mencapai kesuksesan jika tidak berusaha dengan maksimal.

Masa depan tidak akan memberikan peluang kepada seseorang yang tidak mau bekerja keras.

Cara terbaik untuk menghargai pekerjaanmu adalah membayangkan dirimu tanpa pekerjaan itu.-Oscar Wilde

Kata Kata Bijak Laki Laki Sabar

Cinta sejati hanya untuk orang yang ikhlas, sabar, dan tulus.

Cinta itu begitu indah. Namun, cintanya orang sabar jauh lebih indah, karena mereka mampu menunjukkan ketulusan di hati seseorang.

Menjalani hubungan itu bukan hanya sekadar cinta dan sayang, tapi harus belajar untuk tulus, ikhlas, dan sabar.

Sabar terhadap orang adalah cinta.

Salah satu hal yang membahagiakan adalah menemukan seseorang untuk dicintai dan kamu sudah menantinya dalam waktu yang lama.

Kelak kamu akan bertemu seseorang yang menjadi alasan mengapa hubunganmu di masa lalu nggak berhasil.

Belajarlah menunggu, mungkin kamu dan dirinya nggak ditakdirkan untuk bersama saat ini, tapi di masa depan.

Ada yang rela menunggu dengan sabar, hanya demi sebuah kabar.

Teruslah tegar walaupun yang lain berguguran, dan teruslah tersenyum walaupun perjuangan pahit dan banyak likunya.

Penantian adalah kunci kebahagiaan.

Jika kamu benar-benar mencintainya, kuatkan diri dalam penantianmu.

Menunggu adalah tanda dari cinta sejati dan kesabaran.

Ya Allah, peluklah aku hingga hatiku bisa merasa tenang dan damai. Hapuskanlah air mataku hingga aku bisa merasa sabar dan ikhlas.

Tidak ada beban yang berat jika Allah menghendaki beban beratmu menjadi ringan. Tidak ada penderitaan jika Allah menghendaki menjadi kebahagiaan.

Bersabar atas musibah dan bersyukur atas nikmat karena kenikmatan adalah ujian.

Allah selalu memberikan apa yang kita butuhkan pada waktu yang tepat.

Bersabarlah, karena sesungguhnya Allah tidak menyia-nyiakan pahala orang yang berbuat kebaikan.

Permasalahan pasti ada dalam suatu hubungan, namun jika pertengkaran dihadapi dengan kesabaran, maka semuanya bisa dilewati dengan mudah.

Ajari aku cuek, seperti kamu yang kamu lakukan padaku setiap saat.

Aku tidak pernah keberatan menunggu siapa pun, berapa lama pun, selama aku mencintainya.

Sabar itu melelahkan, tapi aku percaya sabar membuat semua indah pada waktunya.

Ketika kamu sabar dalam menahan amarah, maka kamu telah menyelamatkan ribuan penyesalan.

Kata Kata Bijak Laki Laki Sholeh

Lelaki sejati bukanlah dilihat dari bagaimana dia di hormati di tempat bekerja, tetapi bagaimana dia dihormati di dalam rumah.

Lelaki Sejati bukanlah dilihat dari bahunya yang kekar, tetapi dari kasih sayangnya pada orang disekitarnya.

Lelaki sejati bukanlah dilihat dari banyaknya akhwat yang memuja, tetapi komitmennya terhadap akhwat yang dicintainya.

Lelaki sejati bukanlah dilihat dari jumlah barbel yang dibebankan, tetapi dari tabahnya dia mengahdapi lika-liku kehidupan.

Lelaki sejati bukanlah dilihat dari jumlah sahabat di sekitarnya, tetapi dari sikap bersahabatnya pada generasi muda bangsa.

Lelaki Sejati bukanlah dilihat dari kerasnya membaca Al-Quran, tetapi dari konsistennya dia menjalankan apa yang ia baca.

Lelaki sejati bukanlah dilihat dari kerasnya pukulan, tetapi dari sikap bijaknya memahami persoalan. Lelaki sejati bukanlah dilihat dari dadanya yang bidang, tetapi dari hati yang ada dibalik itu.

Lelaki sejati bukanlah dilihat dari suaranya yang lantang, tetapi dari kelembutannya mengatakan kebenaran.

Lelaki sejati adalah lelaki yang selalu bertanggung jawab atas cintanya, dan tak mau mengotori dan menodai cintanya dengan dosa. Dan akan senantiasa berusaha menajalani cintanya untuk meraih ridhoNya.

Lelaki sejati akan segera bertaubat dan memperbaiki diri disaat tersandung kerikil-kerikil tajam godaan keindahan duniawi.

Lelaki sejati akan selalu sabar dan ikhlas menahan diri dalam menjalani larangan yang sudah ditetapkan Ilahi, dan tak akan mau melanggar, mendustakan ataupun mengingkari.

LELAki sejati bukan dilihat dari wajahnya yg Tampan , tapi dari tabahnya dia menghadapi lika-liku Kehidupan

Lelaki sejati bukanlah pezina yang suka mampir di sana sini, bergonta ganti dan tak pernah takut akan mati, apalagi dengan siksaan malaikat di akhirat nanti.

Lelaki sejati tak akan merasa sedih dan sakit hati saat di hina dan di caci karena dianggap tak mampu untuk menikmati wanginya bunga-bunga dunia yang tumbuh liar.

Lelaki sejati tak akan mudah terbawa oleh arus gelombang dan trend pergaulan di zaman bebas masa kini.

Lelaki Sejati tidak Cinta gadis paling cantik di dunia. Tapi mereka cinta gadis yang boleh membuat dunia mereka yang paling cantik

Lelaki yang memiliki cinta sejati dalam dirinya tak akan suka mojok berduaan di malam hari, karena selalu berkeinginan mencintai untuk dinikahi bukan untuk melanggar dan melakukan perbuatan-perbuatan keji.

Lelaki yang mempunyai cinta sejati dalam dirinya akan lebih sering hidup sendiri, karena tak mudah untuk jatuh cinta dan mencintai.

Lelaki yang sejati adalah lelaki yang sentiasa memastikan wanita yang disayanginya menutup aurat

Seorang Lelaki atau lelaki sejati tidak akan suka mengobral janji dan memberi mimpi-mimpi, karena akan lebih memilih menjomblo sendiri dari pada harus berjanji, berdusta dan mengingkari.

Seorang Lelaki pecinta sejati akan selalu mencoba untuk menundukkan nafsu dan menahan diri, karena tak akan mau untuk menodai kesucian terlarang anugerah Ilahi.

Seorang lelaki yang benar-benar pecinta sejati akan selalu mencintai sampai mati, karena tak akan mudah berpaling apalagi berpindah kelain hati saat hati sudah memilih dan mencintai.

Tugas seorang LELAKI MUSLIM: Selalu mengingatkan para wanita dalam menjaga aurat dan ibadahnya kerana itulah peranan utama lelaki sejati.

Related posts