2021 Kata Kata Hujan, Lucu, Islami, Rindu, Membawah Berkah, Malam dan Lainnya

  • Whatsapp
Kata Kata Hujan


Kata Kata Hujan | K ata Kata Hujan Lucu | Kata Kata Hujan Rindu | Kata Kata Hujan Membawah Berkah | Kata Kata Hujan Malam | Kata Kata Hujan di Musim Kemarau | Kata Kata Hujan di Bulan Januari |

Kata Kata Hujan Lucu

  • Hujan kok ingat mantan, hujan itu ingat Indomie kuah pedaslah.”
  • Dingin-dingin gini enaknya dipeluk sama kamu, hiya hiya hiya.”
  • Niatnya berhenti di pinggir jalan buat pakai jas hujan, pas dipakai hujannya malah berhenti. Kadang hujan sebercanda itu.”
  • Hujannya bikin khawatir, takut hatimu makin dingin.”
  • Hujan membuatku rindu boncengan naik motor gak jelas sama kamu.”
  • Ini gak ada niatan hujannya berenti gitu?”
  • Hujannya awet, kayak hubungan kita.”
  • Hujan, hati-hati jalanan licin. Hawanya jadi dingin.
  • Mendung belum tentu hujan, hujan Insyaallah mendung.”
  • Ngemiliki kamu itu ibarat mengharapkan tanah kering di musim hujan.”
  • Ketika hujan turun, aku hanya ingat jemuran.”
  • Dingin-dingin begini enaknya diselimuti kekayaan.”
  • Hujan. Tatap keluar jendela, ingat kenangan, tulis status ‘Hujan mengingatkanku padamu’ baju serta pakaian dalam yang terlanjur basah.”
  • Musim hujan. Musim di mana kamu ingin pulang karena rindu payung.”
  • Hujan, hujan apa yang bikin hati senang? Kamu hujani aku dengan senyumanmu.”
  • Gerimis ingat mantan, hujan ingat kenangan, banjir baru ingat Tuhan.”
  • Saat hujan datang bertamu, hanya dua pilihan untukmu. Bergelimang rindu atau mengenang sendu.”
  • Daripada galau menghitung kenangan, cobalah isi waktumu dengan menghitung banyaknya rintik hujan yang jatuh. Pasti tambah stres.”
  • Tanpa hujan tidak ada yang tumbuh, termasuk rasa cinta di hatimu untukku.”
  • Bisa-bisanya hujan ingat mantan, mestinya ingat payung. Kalau ingat mantan, berarti mantanmu payung?”
  • Mendung bukan berarti akan turun hujan. Udah jalan bareng dan bilang sayang juga belum tentu pacaran.”
  • Alihkan perhatianmu saat hujan agar tidak ingat mantan dengan menonton drakor sambil makan mie rebus yang masih di dalam panci.”
  • Jika hujan membawa kerinduan, lebih baik rebahan sampai ketiduran.”
  • Mendung belum tentu hujan. Jomblo belum tentu kesepian. PDKT belum tentu jadian. Pacaran belum tentu ke pelaminan.”
  • Kata orang-orang hujan bikin adem, kalau buat aku sih melihat senyuman kamu aja udah bikin adem.”
  • Padahal banyak orang masih mencari payung saat hujan, tapi kamu malah memberi payung untuk orang yang tidak membutuhkannya karena ada jas hujan.”
  • Aku juga butuh minuman yang hangat karena di sini hujan. Tapi, melihat kamu aja, hatiku sudah hangat.”
  • Kalau hujan gini enaknya bikin mie, kamu malah bikin kangen.”
  • Hujannya diberi formalin kali ya, awet banget seperti cinta aku ke kamu yang selalu awet tak pernah berhenti untuk mencintaimu.”
  • Ini sebenaranya hujan apa rasa rindu? Deres sekali.”
  • Di balik tiap tetesan hujan, ada sebuah senyum yang selalu berkembang karena hujan tak melulu soal mantan atau gebetan yang putus di tengah jalan.”
  • Ketika hujan pergi, yang tersisa adalah genangan air. Namun, ketika cinta pergi, yang tersisa hanyalah sebuah kenangan.”
  • Mungkin terjebak hujan itu boleh, namun jika terjebak akan masa lalu, jangan! Sebab di luar sana ada masa depan yang sudah menanti.”
  • Aneh dengan orang zaman sekarang. Ketika hujan yang diingat bukannya jemurannya, malah banyak mengingat semua kenangan masa lalu.”

Kata Kata Hujan Islami

  • Semua pasti akan menjadi lebih baik, sekarang mungkin Anda menghadapi badai tapi ingat hujan pasti akan berhenti.”
  • Pagi, hujan, dan segelas kopi. Kamu punya samudera untuk bahagia, kenapa memilih berenang di kolam kesedihan?”
  • Semua orang ingin bahagia, tak ada yang ingin bersedih, namun kamu tak akan bisa melihat pelangi tanpa ada hujan.”
  • Saat hujan turun di pagi hari, aku enggan untuk mengeluh, karena yang aku lihat, Pagi tidak pernah berubah, pagi adalah waktu untuk melangkah Selamat pagi sahabat, selamat beraktifitas.”
  • Ketika hujan turun, tidak hanya membawa sejuta kenangan indah bersamamu, namun juga membawa sejuta keberkahan untuk bumi ini.”
  • Ketenangan bukanlah berdiri di bawah payung ketika hujan, tetapi ketika mampu menari dibawah hujan.”
  • Jika rintik hujan tak mampu menghapus sedihku, maka aku berharap matahari datang esok hari membawa mimpi baru.”
  • Jika mendung pagi ini berakhir dengan hujan, itulah takdir Tuhan. Tapi jika mendung di pikiran mengeliminasi kebahagian, itulah kerugian.”
  • Jika engkau menginginkan pelangi, engkau harus menerima hujan.”
  • Pernahkah kau bayangkan, setegar apa embun yang dibasuh hujan di suatu pagi.”
  • Pelangi yang muncul setelah hujan menjadi janji alam jika masa buruk telah berlalu, dan masa depan akan baik-baik saja.”
  • Hujan di pagi hari, itu juga Anugerah-Nya, tak perlu menggerutu dalam hati, sudah cukup saja disyukuri, semoga hujan membawa berkah pagi ini.”
  • Apa yang lebih buruk dari hujan di senin pagi? Kenyataan bahwa kau masih betah hidup dimasa lalu yang kelam.”
  • Setelah hujan, matahari akan muncul kembali. Begitu juga dengan kehidupan, setelah rasa sakit, bahagia akan datang.”
  • Hujan yang turun membasahi bumi, mampu memberikan faedah pada setiap makhluk-Nya. Masihkah Kamu enggan untuk bersyukur?.”
  • Belajarlah dari hujan. Ia jatuh, namun tetap kembali.”
  • Hujan tidak hanya datang sendirian Ia datang bersama kesejukan, hal buruk tidak datang sendirian ia datang bersama pembelajaran”
  • Bila bisa diibaratkan, hidup terkadang akan seperti hujan. Bila Kamu tak ingin tenggelam dalam tetesannya, maka berteduhlah.”
  • Mengapa hujan memilih menginjak bumi? Karena hujan tau, bumi selalu memiliki cara agar hujan bisa kembali ke awan.”
  • Belajarlah dari hujan, meski terjatuh berulang kali namun ia tidak pernah berhenti memberikan ketentraman dan kesuburan pada bumi walau kita tahu terjatuh itu sangat sakit.”

Kata Kata Hujan Rindu

  • Senang bisa mencintaimu seperti ini, yang sewajarnya pelangi di antara rintik hujan yang menari-nari.”
  • Sebab setelah hujan selalu ada seseorang yang datang sebagai pelangi, dan memelukmu. Aku ingin orang itu selamanya.”
  • Saat rintik hujan turun membasahi bumi jangan sampai tetesan air matamu juga membasahi pipi, kamu harus tahu, bahwa air matamu jauh lebih berharga.”
  • Kedatangan hujan benar-benar menyejukkan hati, begitu juga padamu. Tapi ketika hujan pergi pamit, aku takut apakah kamu juga akan begitu?”
  • Kamu tahu hal yang paling romantis dari hujan? Dia selalu mau kembali meski tahu rasanya jatuh berkali-kali.”
  • Hujan selalu kembali walau di telah jatuh berkali-kali, seolah tidak peduli berapa banyak sakit yang dia rasakan.”
  • Derasnya hujan yang setiap hari turun dari langit dengan memberikan sejuta manfaat bagi manusia, namun derasnya hujan sama halnya sama dengan cintamu kepadaku yang selalu memberikan berbagai macam cerita dalam hidupku.”
  • Cinta yang tulus bagaikan rintikan hujan, selalu menenangkan dari gelisah, selalu menyenangkan dari resah.”
  • Hujan punya alasan kenapa ia jatuh, tapi aku tidak punya alasan mengapa hatiku jatuh kepada kamu.”
  • Derasnya rintik hujan dan gemuruh petir tak ku pedulikan ketika kau tahu bahwa aku mencintaimu.”
  • Kamu bagaikan hujan dan aku hanyalah rintik bumi yang gersang, yang kalau turun turun kamu sirami aku dengan rintik kebahagiaan.”
  • Ketika kau mencintainya dan kau hanya dapat hujan, maka cintailah aku sebagai pelangimu.”
  • Aku sudah bosan mulai bosan menjadi penikmat hujanmu, bisakah kali ini kau tuntun aku menuju altar pelangi pelangi bahagiamu.”
  • Air hujan yang turun bisa hilang oleh waktu, namun cintaku kepadamu tidak akan pernah habis oleh waktu.”
  • Aku ingin kau tahu, bahwa diam-diam aku selalu menitipkan harapan yang sama dalam beribu-ribu rintik hujan, dan aku berharap bahwa masa depanku ini ingin selalu bersamamu.”
  • Bila mencintainya hanya berbalas hujan, maka cintailah diriku sebagai pelangimu.”
  • Setetes hujan semalam, akan bersembunyi diantara rimbunan dedaunan di taman. Lalu ia akan terus mengalir, hingga bermuara di celah hatimu yang kering.”
  • Hujan bagaikan isyarat cinta yang tak sempat disampaikan langit kepada bumi.”
  • Hujan turun pertanda bahwa ada yang diam-diam mengingatmu dan merindukanmu.”
  • Aku ingin menjelma payung. Bukan berarti aku kuat menahan gigilnya hujan aku hanya ingin kau selalu berteduh di dalam hatiku.”
  • Aku titipkan rindu ini pada langit untuk disampaikan kepada mu lewat hujan.”
  • Hujan dan kamu adalah rindu. Kita kan menikmatinya dalam senja-senja beranjak pulang. Dalam rasa sayang yang tak akan pernah hilang. Bahkan saat hujan telah berhenti.”
  • Kepada hujan yang menjamah bumi, dinginmu tak kunjung usai, meski kau telah berlalu. Seperti rinduku, pada seseorang, yang hanya diam. Dari aku, yang belum lelah merindu.”
  • Sebab langit-Nya adalah candu. Terang membawa riang, dan hujan membawa rindu yang tak berkesudahan.”
  • Aku menyampaikan rindu lewat hujan, dan dia mewakili perasaan lewat tetesan.”
  • Sederas apapun ia turun, semenakutkan apapun ia turun, sesakit apapun ia turun, hujan tetaplah air yang akan selalu menghadirkan suatu kenangan dan kelembutan.”
  • Seperti hujan, kamu. Rindu adalah gerimis yang melebat. Mengaitkan kamu ke dalam anganku. Selalu, dan tiba-tiba.”
  • Aku merindukanmu seperti bumi memandang awan, dengan kata paling rahasia ia mendoakanmu menjadi hujan.”
  • Hitunglah ada berapa banyak rintik hujan yang jatuh, maka sebanyak itulah rinduku yang sampai kepada dirimu.”
  • Tetes hujan yang menguntai bumi hanya menjadi teman sepi, sedang dingin ini, hanya sebagai penggambaran hati. Maka biarlah jarak yang menjadi saksi terpisahnya hati ini.”
  • Bagiku, hujan bukan pembatas yang menimbulkan rindu. Namun hujanlah yang akan menyampaikan rinduku kepadamu.”
  • Cobalah hitung, berapa banyak tetesan hujan yang turun ke bumi. Seperti itulah rasa rinduku kepadamu.”
  • Bila diibaratkan, hujan bagaikan tirai yang memisahkan Kamu dan rindu. Dan jika harus memilih, maka kupilih untuk membuka tirai, agar bertemu dengan dirimu.”
  • Ah, kenapa Kamu memanggilku ketika basahnya hujan. Padahal aku tak cukup rindu dengan teduhmu lagi.”
  • Sungguh, hanya hujan yang kunanti. Sebab, hanya ia yang mampu menyamarkan tetesan air mataku dari kesedihan ini.”
  • Hujan ialah tempat pelarian yang indah, tempat paling mudah untuk menyembunyikan perasaan yang membuncah ruah.”
  • Siap-siap hujan akan turun dengan derasnya kenangan, dinginnya kerinduan, basahnya tangisan, dan butuh kehangatan dari seseorang.”
  • Aku adalah kopi, sedang engkau adalah hujan yang selalu membasahi rinduku.”

Kata Kata Hujan Bahasa Inggris

  • The best thing one can do when it’s raining is to let it rain.” – Henry Wadsworth Longfellow. Hal terbaik yang bisa dilakukan saat hujan adalah membiarkan turunnya hujan.
  • Let the rain kiss you. Let the rain beat upon your head with silver liquid drops. Let the rain sing you a lullaby.” – Langston Hughes. Biarkan hujan menciummu. Biarkan hujan turun di kepalamu dengan tetes cairan perak. Biarkan hujan menyanyikan lagu pengantar tidur.
  • Some people walk in the rain, others just get wet.” – Roger Miller. Beberapa orang berjalan dalam hujan, yang lainnya hanya menjadi basah.
  • The three great elemental sounds in nature are the sound of rain, the sound of wind in a primeval wood, and the sound of outer ocean on a beach.” – Henry Beston. Tiga suara elemental yang hebat di alam adalah suara hujan, suara hembusan angin di kayu purba, dan suara laut di pantai lepas.
  • Rain is grace: rain is the sky descending to the earth: without rain, there would be no life.” – John Updike. Hujan adalah anugerah: hujan adalah langit yang turun ke bumi: tanpa hujan, tidak akan ada kehidupan.
  • The way I see it, if you want the rainbow, you gotta put up with the rain.” – Dolly Parton. Caraku melihatnya adalah, jika kamu ingin (melihat) pelangi, maka kamu harus tahan dengan hujan.
  • It will never rain roses: when we want to have more roses we must plant more trees.” – George Eliot. Tidak akan pernah ada hujan mawar: ketika kita ingin memiliki mawar lebih banyak, maka harus menanam pohon lebih banyak.
  • Into each life some rain must fall.” – Henry Wadsworth Longfellow. Dalam setiap kehidupan harus ada hujan yang turun.
  • One can find so many pains when the rain is falling.” – John Steinbeck. Orang bisa menemukan begitu banyak rasa sakit saat hujan turun.
  • No person has the right to rain on your dreams.” – Marian Wright Edelman. Tidak ada orang yang berhak menurunkan hujan pada mimpimu.
  • I love the smell of rain, and I love the sound of the ocean waves.” – Amy Purdy. Aku suka aroma hujan, dan aku suka suara ombak laut.
  • The drops of rain make a hole in the stone, not by violence, but by oft falling.” – Lucretius. Tetesan hujan dapat melubangi batu, tanpa kekerasan, hanya menjatuhinya saja.
  • Don’t threaten me with love, baby. Let’s just go walking in the rain.” – Billie Holiday. Jangan mengancamku dengan cinta, sayang. Mari kita berjalan di tengah hujan.
  • And when it rains on your parade, look up rather than down. Without the rain, there would be no rainbow.” – Gilbert K. Chesterton. Dan ketika hujan turun di parademu, lihatlah ke atas dan ke bawah. Tanpa hujan, tidak akan ada pelangi.
  • You pray for rain, you gotta deal with the mud too. That’s a part if it.” – Denzel Washington. Kamu memohon supaya hujan turun, kamu harus berurusan (juga) dengan lumpur. Mereka satu paket.
  • Tears of joy are like the summer rain drops pierced by sunbeams.” – Hosea Ballou.Air mata kegembiraan ibarat tetesan air hujan musim panas yang ditembusi sinar matahari.
  • The rain begins with a single drop.” – Manal al-Sharif. Hujan dimulai dengan satu tetesan.
  • A crown is merely a hat that lets the rain in.” – Kristen Wiig. Aku suka hujan. Ini adalah cuaca favoritku.
  • I don’t know why, but rain comes into my head the minute I think of my childhood.” – Dhanush. Aku tidak tahu mengapa, tetapi hujan datang ke kepalaku begitu memikirkan masa kecil.
  • I love the rain. It’s my favorite weather.” – Kristen Wiig. Aku suka hujan. Ini adalah cuaca favoritku.
  • A rainy day is an equalizer. You don’t know what’s going to happen. You just take what you can get.” – Charlie Harvey. Musim hujan adalah penyeimbang. Kamu tak tahu apa yang akan terjadi. Kamu hanya dapat mengambil apa yang bisa kamu dapatkan.
  • Some people are making such thorough preparation for rainy days that they aren’t enjoying today’s sunshine.” – William Feather. Seberapa orang membuat persiapan yang matang untuk hari hujan sehingganya mereka tidak menikmati cerahnya hari ini.
  • Without rain, there is no life.” – Jerry Yang. Tanpa hujan, tidak ada kehidupan.
  • There are many things I do for amusement, but for happiness, I like to gather up my memories and go for a walk in the rain.” – Robert Brault. Ada banyak hal yang saya lakukan untuk kesenangan, tetapi kebahagiaan yang saya suka adalah mengumpulkan kenangan dan berjalan-jalan di tengah hujan.

Kata Kata Hujan Membawa Berkah

  • Aku merindukanmu seperti bumi memandang awan, dengan kata paling rahasia ia mendoakanmu menjadi hujan.”
  • Hujan dan kamu adalah rindu. Kita kan menikmatinya dalam senja-senja beranjak pulang. Dalam rasa sayang yang tak akan pernah hilang. Bahkan saat hujan telah berhenti.”
  • Hitunglah ada berapa banyak rintik hujan yang jatuh, maka sebanyak itulah rinduku yang sampai kepada dirimu.”
  • Aku titipkan rindu ini pada langit untuk disampaikan kepada mu lewat hujan.”
  • Aku menyampaikan rindu lewat hujan, dan dia mewakili perasaan lewat tetesan.”
  • Kepada hujan yang menjamah bumi, dinginmu tak kunjung usai, meski kau telah berlalu. Seperti rinduku, pada seseorang, yang hanya diam. Dari aku, yang belum lelah merindu.”
  • Seperti hujan, kamu. Rindu adalah gerimis yang melebat. Mengalitkan kamu ke dalam anganku. Selalu, dan tiba-tiba.”
  • Sebab langit-Nya adalah candu. Terang membawa riang, dan hujan membawa rindu yang tak berkesudahan.”
  • Hujan punya alasan kenapa ia jatuh, tapi aku tidak punya alasan mengapa hatiku jatuh kepada kamu”.
  • Sederas apapun ia turun, semenakutkan apapun ia turun, sesakit apapun ia turun, hujan tetaplah air yang akan selalu menghadirkan suatu kenangan dan kelembutan.”
  • Aku ingin kau tahu, bahwa diam-diam aku selalu menitipkan harapan yang sama dalam beribu-ribu rintik hujan, dan aku berharap bahwa masa depanku ini ingin selalu bersamamu.”
  • Rindu yang menggebu itu seperti hujan di pagi hari, tidak ada yang mengharapkan namun akan tetap datang.”

Kata Kata Hujan Malam

  • Setelah hujan, matahari akan muncul kembali. Begitu juga dengan kehidupan, setelah rasa sakit, bahagia akan datang.”
  • Jika rintik hujan tak mampu menghapus sedihku, maka aku berharap matahari datang esok hari membawa mimpi baru.”
  • Jika engkau menginginkan pelangi, engkau harus menerima hujan.”
  • Ketenangan bukanlah berdiri di bawah payung ketika hujan, tetapi ketika mampu menari dibawah hujan.”
  • Jika mendung pagi ini berakhir dengan hujan, itulah takdir Tuhan. Tapi jika mendung di pikiran mengeliminasi kebahagian, itulah kerugian.”
  • Pelangi yang muncul setelah hujan menjadi janji alam jika masa buruk telah berlalu, dan masa depan akan baik-baik saja.”
  • Ketika hujan turun, tidak hanya membawa sejuta kenangan indah bersamamu, namun juga membawa sejuta keberkahan untuk bumi ini.”
  • Pagi, hujan, dan segelas kopi. Kamu punya samudera untuk bahagia, kenapa memilih berenang di kolam kesedihan?”

Kata Kata Hujan di Musim Kemarau

  • Semua pasti akan menjadi lebih baik, sekarang mungkin kamu menghadapi badai tapi ingat hujan pasti akan berhenti.”
  • Pernahkah kau bayangkan, setegar apa embun yang dibasuh hujan di suatu pagi.”
  • Semua orang ingin bahagia, tak ada yang ingin bersedih, namun kamu tak akan bisa melihat pelangi tanpa ada hujan.”
  • Hujan selalu kembali walau telah jatuh berkali-kali, seolah tidak peduli berapa banyak sakit yang dia rasakan”.
  • Saat hujan turun di pagi hari, aku enggan untuk mengeluh, karena yang aku lihat, Pagi tidak pernah berubah, pagi adalah waktu untuk melangkah Selamat pagi sahabat, selamat beraktivitas.”
  • Hujan di pagi hari, itu juga anugerah-Nya, tak perlu menggerutu dalam hati, sudah cukup saja disyukuri, semoga hujan membawa berkah pagi ini.”
  • Apa yang lebih buruk dari hujan di senin pagi? Kenyataan bahwa kau masih betah hidup dimasa lalu yang kelam.”
  • Hujan punya alasan kenapa ia jatuh, tapi aku tidak punya alasan mengapa hatiku jatuh kepada kamu.”
  • Kamu bagaikan hujan dan aku hanyalah rintik bumi yang gersang, yang kalau turun turun kamu sirami aku dengan rintik kebahagiaan.”
  • Cinta yang tulus bagaikan rintikan hujan, selalu menenangkan dari gelisah, selalu menyenangkan dari resah.”
  • Air hujan yang turun bisa hilang oleh waktu, namun cintaku kepadamu tidak akan pernah habis oleh waktu.”
  • Hujannya diberi formalin kali ya, awet banget seperti cinta aku ke kamu yang selalu awet tak pernah berhenti untuk mencintaimu.”
  • Saat rintik hujan turun membasahi bumi jangan sampai tetesan air matamu juga membasahi pipi, kamu harus tahu, bahwa air matamu jauh lebih berharga.”
  • Derasnya hujan yang setiap hari turun dari langit dengan memberikan sejuta manfaat bagi manusia, namun derasnya hujan sama halnya sama dengan cintamu kepadaku yang selalu memberikan berbagai macam cerita dalam hidupku.”
  • Aku sudah bosan mulai bosan menjadi penikmat hujanmu, bisakah kali ini kau tuntun aku menuju altar pelangi pelangi bahagiamu.”
  • Hujan selalu kembali walau di telah jatuh berkali-kali, seolah tidak peduli berapa banyak sakit yang dia rasakan.”
  • Kamu pernah lihat hujan? coba deh kamu hitung berapa jumlah air hujan yang turun, maka sebanyak itulah sayang dan cintaku kepadamu.”
  • Kamu tahu hal yang paling romantis dari hujan? Dia selalu mau kembali meski tahu rasanya jatuh berkali-kali.”
  • Kedatangan hujan benar-benar menyejukkan hati, begitu juga padamu. Tapi ketika hujan pergi pamit, aku takut apakah kamu juga akan begitu?”
  • Derasnya rintik hujan dan gemuruh petir tak ku pedulikan ketika kau tahu bahwa aku mencintaimu.”
  • Sebab setelah hujan selalu ada seseorang yang datang sebagai pelangi, dan memelukmu. Aku ingin orang itu selamanya.”
  • Cintaku setabah hujan di malam hari, tetap turun ke bumi meski tidak menjanjikan pelangi.” -Firman Nofeki
  • Ketika kau mencintainya dan kau hanya dapat hujan, maka cintailah aku sebagai pelangimu.”
  • Saat hujan turun, semua menjelma jadi kenang. Bahkan rintiknya bukan lagi air. Tetapi rindu yang berguguran.” -Ilham Gunawan
  • Senang bisa mencintaimu seperti ini, yang sewajarnya pelangi di antara rintik hujan yang menari-nari.”

Kata Kata Hujan di Bulan Januari

  • Derasnya rintik hujan dan gemuruh petir tak ku pedulikan ketika kau tahu bahwa aku mencintaimu.”
  • Hujan punya alasan kenapa ia jatuh, tapi aku tidak punya alasan mengapa hatiku jatuh kepada kamu.”
  • Kamu bagaikan hujan dan aku hanyalah rintik bumi yang gersang, yang kalau turun turun kamu sirami aku dengan rintik kebahagiaan.”
  • Ketika kau mencintainya dan kau hanya dapat hujan, maka cintailah aku sebagai pelangimu.”
  • Air hujan yang turun bisa hilang oleh waktu, namun cintaku kepadamu tidak akan pernah habis oleh waktu.”
  • Cinta yang tulus bagaikan rintikan hujan, selalu menenangkan dari gelisah, selalu menyenangkan dari resah.”
  • Kedatangan hujan benar-benar menyejukkan hati, begitu juga padamu. Tapi, ketika hujan pergi pamit, aku takut apakah kamu juga akan begitu?”
  • Saat rintik hujan turun membasahi bumi, jangan sampai tetesan air matamu juga membasahi pipi. Kamu harus tahu, bahwa air matamu jauh lebih berharga.”
  • Hitunglah ada berapa banyak rintik hujan yang jatuh, maka sebanyak itulah rinduku yang sampai kepada dirimu.”
  • Aku merindukanmu seperti bumi memandang awan, dengan kata paling rahasia ia mendoakanmu menjadi hujan.”
  • Aku titipkan rindu ini pada langit untuk disampaikan kepada mu lewat hujan.”
  • Hujan di penghujung malam. Tanah tersenyum menerimamu. Dan harum bunga menyempurna rindu.”
  • Jangan seperti hujan di malam ini, yang hanya mampir sebentar lalu pergi meninggalkan bekas.”
  • Rasa itu masih saja menyelinap di antara rintik hujan malam ini. Rasa yang enggan pergi dan akan selalu ada.”
  • Kutitipkan salam pada hujan. Tentang rindu yang tak berujung temu. Hingga waktu tak kuasa untuk menunggu.”
  • Hujan menjadi bahasaku. Setelah tak ada lagi yang bisa kulakukan untuk cinta yang tak mungkin.”
  • Janganlah selalu meminta redanya hujan, namun pakailah payung untuk menembus derasnya hujan, hingga sampailah kita pada tujuan.”
  • Hujan datang lalu membuat genangan, juga kenangan.”
  • Aku suka hujan, membiarkan dia jatuh berdebum dan berisiknya justru memberikan tenang.”
  • gemiliki kamu itu ibarat mengharapkan tanah kering di musim hujan.”
  • Hujannya bikin khawatir, takut hatimu makin dingin.”
  • Hujan kok inget mantan, hujan itu inget mie kuah pedeslah.”

Related posts