2022 Caption Malam, Bijak, Minggu Lucu, Minggu Jomblo, Jumat Islami dan Lainnya

Caption Malam

Caption Malam | Caption Malam Minggu Lucu | Caption Malam Minggu Aesthetic | Caption Malam Rindu | Caption Malam Minggu Bijak | Caption Malam Jumat Islami | Caption Malam Minggu Jomblo | Caption Malam dan Rindu | Caption Malam Hari Bahasa Inggris |

Caption Malam Minggu Lucu

Caption Malam Minggu Lucu
Caption Malam Minggu Lucu

 


  • Malam Minggu ini tidak berbeda dengan malam-malam kemarin. Ya, masih tetap sendiri ditemani secangkir kopi”.
  • Itu tangan gandengan terus, kayak truk barang antarprovinsi aja”.
  • Tuhan mencegahmu mendapat pacar, karena Tuhan paham, misal kamu malam Minggu sama pacar nanti duitmu habis”.
  • Ojo takon aku nek malam Minggu nang ngendi.  Yo wis pasti moco Al-Qur’an sak maknane”.
  • (Jangan tanya aku malem Minggu kemana. Ya udah pasti baca Al-Qur’an beserta maknanya)
  • Selamat malam Minggu, semoga hujan es sekulkas-kulkasnya sekalian”.
  • Jomblo juga bisa tertawa di malam Minggu. Tertawa bareng kenangan”.
  • Heh, para jomblo, kalau malam Minggu nangisnya jangan banyak-banyak dong, masih ada malam Minggu yang lebih mengenaskan di depan nanti”.
  • Malem Minggu masih di rumah aja? Kalah sama tiang listrik. Tiang listrik aja di luar”.
  • Hanya karena malam Minggu ini kamu nggak ada pasangan, bukan berarti kamu nggak laku. Tapi, Tuhan terlalu baik untuk menjaga calon pasanganmu hingga saat pernikahan nanti”.
  • Malem Minggu, truk wae gandengan ning dalan, mosok koe mung rebahan ning dipan?”
  • (Malam Minggu, truk aja gandengan di jalan, masa kamu cuma rebahan aja di atas kasur?)
  • Malam Minggu, yang lain betah nongkrong di cafe, aku masih betah nongkrong di depan foto mantan”.
  • Setelah dicoba-coba, kopi seduhan di malam Minggu lebih pahit dari hari biasa. Oh, mungkin karena ingat kalau masih sendiri”.
  • Malam Minggu adus sing resik, dandan sing apik, jungkatan sing mlitit, nganggo minyak wangi sing akeh, jaketan terus mapan turu”.
  • (Malam Minggu mandi yang bersih, dandan yang cakep, sisiran yang rapi, pake minyak wangi yang banyak, pakai jaket terus tidur)
  • Menikmati malam Minggu sendiri di rumah itu jauh lebih terhormat, daripada menikung pacar teman padahal sudah dianggap sahabat dekat”.
  • Kata orang, malam Minggu adalah malam yang panjang, malam Minggu adalah malam yang indah, malam Minggu adalah malam yang penuh canda dan tawa. Tapi, apa itu berlaku untukku? Sepertinya tidak”.
  • Jika aku jadi burung kakak tua, aku nggak akan hinggap di jendela. Aku akan memilih hinggap di hatimu, hingga kau akan selalu menghiasi malam Mingguku”.
  • Malam Minggu nih, deg-degan mau ketemu doi. Iya doi, doi dalam mimpi”.
  • Ora malam Mingguan disik, sendale pedot”.
  • (Nggak malam Mingguan dulu, sandalku putus)
  • Cintamu telah membakar seluruh rinduku di setiap malam mingguku”.
  • Yang lain ngobrol sama pasangan di kafe. Kita ngobrol berjam-jam lewat telepon. Lumayan, bisa buat modal nikah”.
  • Kalau ada yang nanya nggak malmingan? Jawab aja: Lagi libur keluar kota”.
  • Malem Minggu penak turu, ora pegel. Mbanganne ning dalan, mung marakke masuk angin”.
  • (Malam Minggu enak tidur, nggak capek. Daripada di jalan, cuma bikin masuk angin)
  • Gapapa nggak bisa gandengan terus, yang penting bahagia punya pacar”.
  • Malam Minggu hujan buat pacaran, kecewa; buat LDR, nggak ngaruh; buat jomblo, keajaiban”.
  • Ciee, sing arep malem Mingguan neng ngumah bae tapi wis rapi”.
  • Cie, yang mau malem Mingguan di rumah aja rapi banget)
  • Yang lain repot- repot nyiapin motor. Kita cuma nyiapin operator”.
  • Malam minggu hampir tiba dan terlihat sekumpulan jomblo sedang melakukan salat istisqa’ agar hujan segera tiba”.

Caption Malam Minggu Aesthetic

Caption Malam Minggu Aesthetic
Caption Malam Minggu Aesthetic
  • Malam ini adalah malam kelabu, ketika orang lain bercanda bahagia, aku hanya bisa termenung sendiri menikmati kesedihan bercampur rasa pilu.
  • Tidak ada malam minggu tidak ada malam apa sama saja, sama-sama galau dan kelabu, heuheu.
  • Gelapnya malam tanpa sinar rembulan melengkapi kesendirian tanpa orang yang aku sayang.
  • Malam minggu adalah malam yang panjang bagi yang tidak punya pasangan.
  • Mungkin bagimu malam minggu merupakan malam yang spesial tapi sayang tidak untukku.
  • Terkadang aku berpikir, bahwa malam minggu sangat menakutkan melebihi malam jum’at kliwon.
  • Punya pacar, banyak sekali masalah. Gak punya pacar malah jadi fitnah dan parahnya malah di bilang gak laku. Istilah hidup adalah pilihan itu ternyata salah, yang benar hidup itu serba salah.
  • Malam minggu merupakan malam yang panjang, namun bukan panjang dengan banyaknya senyuman melainkan panjang dengan pedihnya sebuah arti kesendirian.
  • Dinginnya malam kian mencekam, kegelisahan kian datang, banyangan indah wajahmu kini terlintas dalam pikirku, mengingatkan diri tentang indahnya wajahmu. Penyesalan kini kurasa, kesedihan tiada tara, bergejolak dalam jiwa, menghancurkan semua harapan yang ada.
  • Untung malam minggu dah biasa sendiri, coba yang belum terbiasa pasti nyesek campur keselek dalem dada.
  • Malam minggu kelabu diselimuti rindu yang menggebu.
  • Di luar sana, entah apa yang sedang direncanakan oleh jodohku untuk malam minggu bersama orang lain yg dia kira jodohnya.
  • Menjelang malam minggu jalanan mecet. Kalau yang jomblo, bukan hanya jalanan aja yang mecet, hatinya juga macet total.
  • Pakai minyak wangi di malam minggu cuma untuk nonton bola.

Caption Malam Rindu

Caption Malam Rindu
Caption Malam Rindu
  • Merindukan seseorang dan tidak bisa melihatnya adalah perasaan terburuk yang pernah ada.” – Nathanael Richmond.
  • Merindukanmu adalah hobiku, merawatmu adalah pekerjaanku, membuatmu bahagia adalah tugasku, dan mencintaimu adalah hidupku.”
  • Saat kita merindukan seseorang, sering kali yang benar-benar kita rindukan adalah bagian dari diri kita yang dibangkitkan oleh seseorang.” – Luigina Sgarro.
  • Dalam cinta sejati, jarak terkecil terlalu jauh dan jarak terjauh bisa dijembatani.” – Hans Nouwens
  • Dan mereka tidak bisa mengerti, apa yang lebih menyakitkan, merindukan orang lain atau berpura-pura tidak melakukannya.” – Khadijah Rupa.
  • Kamu bisa begitu mencintai seseorang, tetapi kamu tidak pernah bisa mencintai orang sebanyak kamu bisa merindukan mereka.” – John Green.
  • Hidup ini begitu singkat, begitu cepatnya satu jam berlalu, kita harus bersama, kamu dan aku.” – Henry Alford.
  • Mungkin suatu hari nanti kita akan bertemu lagi sebagai karakter dalam cerita yang berbeda, semoga kita bisa berbagi seumur hidup.” – Pavana.
  • Lama setelah aku menyerah, hatiku masih mencarimu tanpa seizinku.” – Rudy Francisco.
  • Kadang-kadang, ketika satu orang hilang, seluruh dunia tampak kosong.” – Lamartine.
  • Cinta ialah merindukan seseorang setiap kali kamu berpisah, tetapi entah bagaimana merasa hangat di dalam karena kamu dekat di hati.” – Kay Knudsen.
  • Alasan mengapa sangat menyakitkan untuk berpisah adalah karena jiwa kita terhubung.”
  • Kamu tahu seseorang sangat istimewa bagimu ketika hari-hari terasa tidak tepat tanpa mereka.” – John Cena.
  • Karena ketika angin dingin bertiup, aku akan memejamkan mata dengan tenang karena tahu aku berlabuh padamu.” – Tyler Knott Gregson.
  • Merindukan seseorang adalah bagian dari mencintai mereka. Jika kamu tidak pernah berpisah, kamu tidak akan pernah benar-benar tahu seberapa kuat cintamu.” – Gustave Flaubert.
  • Di sini sepi dan aku merindukan cahayamu.” – Ranata Suzuki.
  • Aku tidak tahu apa namanya, jarak di antara detik, tapi aku selalu memikirkan dirimu dalam interval itu.” – Salvador Plascencia.
  • Kamu menyadari betapa kamu benar-benar merindukan seseorang ketika sesuatu terjadi, baik atau buruk, dan satu-satunya orang yang ingin kamu beri tahu adalah orang yang tidak ada di sana.”
  • Jika aku memiliki satu bunga untuk setiap kali memikirkanmu, aku bisa berjalan selamanya di tamanku.” – Claudia Adrienne Grandi.
  • Ke mana pun kamu pergi, kamu akan selalu ada di hatiku.” – Anthony T. Hincks.

Caption Malam Minggu Bijak

Caption Malam Minggu Bijak
Caption Malam Minggu Bijak
  • Jangan ada yang beri tahu teman, keluarga, atau orang terdekat kalau nanti malam minggu. Hargai perasaan mereka.
  • Mungkin bagimu Minggu malam adalah malam yang istimewa, tapi sayangnya tidak bagi ku.
  • Malam minggu kamu bisa berkumpul bersama pacar ataupun teman, sementara aku hanya bisa online di Facebook dan bahkan kemudian tidak ada yang mengajak untuk chatting dengan aku.
  • Malam ini adalah malam abu-abu, sementara yang lain bercanda bahagia, aku hanya bisa termenung sendiri kesedihan berbaur menikmati rasa melankolis.
  • Sabtu malam adalah malam yang panjang, tapi itu tidak lama dengan banyak senyum, tapi lama dengan rasa sakit rasa kesendirian.
  • Jika kamu tidak bisa merasakan apa yang saya rasakan, jadi rasa apa yang kamu rasakan ketika kamu mengalami kejadian yang sama seperti apa yang terjadi padaku.
  • Di saat yang lain pada malam mingguan bareng pacarnya. Di sini aku enggak pergi kemana-mana.
  • Dulu malam minggu selalu ditunggu. Sekarang malam apapun terasa kelabu.
  • Enggak terasa sekarang sudah hari Sabtu. Entar malam sudah malam minggu, berarti cobaan lagi bagi kaum jomblo.
  • Hanya jomblo yang tak punya kehidupan dan pergaulan. Jika malam minggu datang, mintanya hujan.
  • Intinya mau cewek atau pun cowok. Buat yang punya pacar jaga baik-baik, karena malam ini malamnya jomblo mencari mangsa.
  • Ku berjalan di derasnya air hujan hanya agar air mataku bersatu dengannya dan kamu hanya bisa melihat senyumku bukan tangisku.
  • Terkadang apa yang diharapkan tidak seirama dengan kenyataan. Malam minggu yang penuh kebahagiaan, kini kelabu tanpa ada yang bisa di harapkan.
  • Semakin kamu terjebak di ruang nostalgia dengan mantanmu, kamu akan semakin susah keluar dari kemelut itu.
  • Aku adalah fana, aku hanyalah sementara, aku adalah orang yang teraniyaya dan aku yakin kepedihan ini hanyalah sementara.
  • Malam minggu adalah malam panjang yang terasa singkat. Tapi bagi jomblo, berlaku sebaliknya.

Caption Malam Jumat Islami

Caption Malam Jumat Islami
Caption Malam Jumat Islami
  • Malam minggu? Mereka yang merayakan malam Minggu tidak akan tahu betapa nikmat malam Jumat.”
  • Terima kasih Tuhan karena hari ini Engkau menyadarkanku bahwa aku dikirim ke dunia untuk bisa berguna bagi sesamaku.”
  • Ya Robbi, hanya dengan menghadapmu di malam Jumat ini, hati selalu merasa tenteram dan damai.”
  • Malam Jumat waktunya selawatan dan jangan berbuat maksiat.”
  • Perbanyaklah selawat kepadaku pada hari dan malam Jumat karena barangsiapa yang berselawat kepadaku sekali, maka Allah akan berselawat kepadanya 10 kali.” – HR. Al-Baihaqi
  • Malam Jumat kurangi maksiat, cepatlah bertobat dan ingatlah kiamat sudah dekat.”
  • Malam Jumat sering terjadi pada hari Kamis.”
  • Setiap malam Jumat, ahli kubur pulang ke rumahnya untuk meminta doa bacaan Al-Qur’an, walau cuma satu ayat.”
  • Lepaskan semua masalah yang membebani pikiran dan hatimu malam ini. Kamu akan bangun dengan perasaan segar besok.”
  • Malam adalah bagian lain dari kehidupan. Bagian yang terbaik. Jika kamu melewatkan malam, kamu kehilangan bagian terbaik dari kehidupan. Jadi, nikmati malam.”
  • Beberapa malam dihadirkan untuk renungan, refleksi, dan menikmati kesunyian.”
  • Malam Jumat merupakan malam yang baik untuk kehidupan.”
  • Malam hari adalah kesempatan indah untuk berdoa, beristirahat, memaafkan, melupakan, dan memulai hari esok dengan lebih baik.”
  • Tangkaplah malam dengan keheningan di hatimu, dengan iman yang tulus kepada Penciptamu, dan berdoalah seolah ini adalah malam terakhirmu.”
  • Setiap malam tanyakan pada diri sendiri, apakah kamu sudah selangkah lebih dekat kepada Allah atau justru selangkah lebih jauh?”
  • Sesungguhnya di malam hari, ada saat seorang muslim meminta kebaikan dunia dan akhirat, pasti Allah memberinya. Itu berlangsung setiap malam.” – HR. Muslim
  • Jika boleh meminta, Tuhan aku berharap orang-orang yang ku cintai bahagia, khususnya kedua orang tuaku. Untuk ayah dan ibu tercinta selamat malam Jumat, semoga di hari Jumat ini keberkahan selalu menyertai kita.”
  • Selamat malam Jumat untuk orang-orang hebat, semoga air mata tidak akan datang kembali, walau hati terasa remuk. Sebab, mata telah lelah menangis.”
  • Selamat malam Jumat, diriku yang sedang berjuang melupakan seseorang yang tega mengkhianati ketulusan hati, semoga dengan doa-doa di malam ini, dapat Allah kabulkan.”
  • Selamat malam Jumat yang penuh keberkahan. Berdoalah di malam yang mulia ini, semoga orang-orang yang kau doakan dapat merasakan doa-doamu.”
  • Sahabat, selamat malam Jumat, semoga yang lagi sakit hati cepat membaik, jangan dengarkan perkataan orang-orang yang tidak penting, bantulah dirimu sendiri untuk bangkit dan membuktikan bahwa kau kuat.”
  • Selamat malam, ya Allah Tuhan kami, jadikanlah tidur ini sebagai ibadah, bangunkan kami dengan kesehatan yang baik, serta dalam keimanan yang Engkau rahmati.”
  • Jangan lupa, mohonlah ampunan setiap malam sebelum tidur Karena ketika kita tertidur, jiwa meninggalkan tubuh dan kembali atau tidak, kita tidak pernah bisa mengetahuinya.”

Caption Malam Minggu Jomblo

Caption Malam Minggu Jomblo
Caption Malam Minggu Jomblo
  • Hanya karena malam Minggu tidak punya pasangan, bukan berarti kamu tidak laku. Tuhan sedang memilihkanmu jodoh terbaik. Semangat!”
  • Selamat malam Minggu calon suamiku yang sedang berduaan dengan calon mantan pacarnya.”
  • Malam Minggu sendiri bukan berarti kamu tidak punya pacar. Sebenarnya kamu sedang berhemat lho. Dia yang keluar uang untuk menyenangkan calon istrimu, sementara kamu sibuk menabung untuk meminangnyia.”
  • Kamu tidak perlu sedih kalau malam Minggu ini masih jomblo. Cobalah melihat bulan di langit, meskipun single dia tetap bersinar dengan sangat indah.”
  • Menikmati malam Minggu sendiri di rumah itu jauh lebih terhormat, daripada menikung pacar teman padahal sudah dianggap sahabat dekat.”
  • Bedalah antara jomblo elegan sama jomblo kacangan. Kalau kamu yang elegan, malam minggu nongkrong di muka sajadah.”
  • Sesungguhnya para jomblo kalau mengaji pada malam Minggu itu pahalanya lebih besar daripada hari-hari biasa.”
  • Malam Minggu adalah malam yang penuh dosa. Allah benar-benar menjaga para jomblo, beruntungnya dia yang tidak punya kesempatan berbuat dosa.”
  • Malam Minggu ngapel pacaran udah nggak zaman. Malam Minggu yang keren itu adalah ngapalin alquran.”
  • Antara cinta dengan nafsu. Cinta bukan yang mengajakmu keluar malam Minggu. Tapi yang diam-diam menunggu, tak lelah mendoakanmu, berharap esok tiba waktu hingga halal bersamamu.”
  • Jomblowan dan jomblowati jangan menangis, masih ada banyak malam Minggu berikutnya yang lebih tragis.”
  • Jangan pernah sekali-kali mengucapkan selamat malam Minggu kepadaku, karena ini adalah momen memilukan sekaligus memalukan bagi jomblo.”
  • Boro-boro ngajak keluar rumah, yang ngucapin selamat malam Minggu aja nggak ada.”
  • Aktivitas terbaik malam Minggu untuk para jomblo adalah menghitung bintang.”
  • Malam Minggu, tapi cuma sendirian megang hape aja. Di situ kadang saya merasa sedih.”
  • Malam minggu berlalu bersama secangkir kopi dan kesedihan.”
  • Tak ada yang istimewa di malam Minggu ini, semua mengalir seperti biasanya.”
  • Malam Minggu adalah malam yang panjang, malam Minggu adalah malam yang indah, malam Minggu adalah malam yang penuh canda dan tawa. Tapi ternyata tidak untukku.”
  • Malam Minggu penuh kesedihan. Bukan karena pacar tak datang, tapi karena tak pernah punya pacar.”
  • Malam Minggu bukanlah momen berkesan apalagi spesial. Karena aku masih saja diselimuti oleh kabut tebal kesendirian.”
  • Terkadang apa yang kita harapkan tidak seirama dengan kenyataan. Malam Minggu yang penuh kebahagiaan kini kelabu tanpa ada yang bisa diharapkan.”
  • Malam Minggu kelabu diselimuti rindu yang menggebu.”
  • Ya Tuhan tidak apa-apa malam Minggu ini sepi dan semoga malam Minggu depan tidak seperti ini lagi.”
  • Sepertinya memang lebih pantas untuk sekadar mengagumi dan merindukannya di malam Minggu, bukan untuk memiliki.”
  • Malam yang indah itu bukan malam Minggu, tapi malam di mana aku dan kamu menyatu.”

Caption Malam dan Rindu

Caption Malam dan Rindu
Caption Malam dan Rindu
  • Malam masih sunyi seperti biasanya, menghadirkan kamu diam-diam dalam kepala.”
  • Malam tak pernah gagal membunuh jiwa yang sunyi.”
  • Ketika kamu tidak bisa tidur di malam hari, itu karena kamu bangun di mimpi seseorang.”
  • Harapan adalah sarapan yang baik, tetapi merupakan makan malam yang buruk.”
  • Hanya terdengar suara rintik hujan di luar yang menemaniku malam ini.”
  • Cahaya mempunyai caranya tersendiri untuk menghibur malam dari sepi.”
  • Terlalu lama kamu meninggalkan sehingga aku terbiasa dengan sepi dan kesendirian.”
  • Bermimpilah untuk malam ini dan biarkan sang mentari menjemput dengan pancaran sinarnya yang hangat di pagi hari.”
  • Tidak perlu malam untuk sekadar menyaksikan kegelapan, di sudut sepi hidup, dapat kau saksikan cahaya yang begitu redup.”
  • Segelap-gelapnya malam, malam terkadang menghasilkan bintang yang bercahaya.”
  • Kamu tak selalu harus ada untuk orang lain, sesekali kamu perlu hadir untuk dirimu sendiri.”
  • Malam memang kian sunyi, tapi yang bermalam di kepalamu kian bising.”
  • Ada perasaan rindu di separuh malam yang sepi, saat semua orang sedang asyik terlelap.”
  • Malam ini tidak ubahnya sepi, saat kau tertawa tanpa tahu aku merasa sedih sendiri.”
  • Bukan malam yang membawa sunyi, tapi hati yang sudah terlajur sepi.”
  • Pintu malam. Tertutup, tapi tak terkunci. Menanti rindu menemui sunyi.”
  • Aku ingin bersunyi-sunyi, karena pada tiap-tiap sunyi, kutemukan diriku lebih baik daripada biasanya.”
  • Hidup ini sulit, jangan buat makin sulit. Percaya, bahwa setiap gelap malam selalu diiringi terangnya pagi.”
  • Tak peduli sesulit apa pun hari ini, yakinlah bila kamu masih pantas bermimpi indah malam ini.”
  • Aku suka pada mereka yang masuk menemu malam. Malam yang berwangi mimpi, terlucut debu.”
  • Menyepi itu penting supaya kamu benar-benar mendengar apa yang menjadi isi dari keramaian.”
  • Di suatu malam, langit menangis, seakan menemani sekeping hati yang sunyi. Dan tangisan itu menghidupkan semula setiap rasa yang telah mati.”
  • Malam yang makin larut takkan pernah benar-benar hening bagi mereka yang dipisahkan.”
  • Kadang sepi menjadi sahabat paling mengerti bahwa sunyi adalah bagian dari hal yang paling memahami.”
  • Terkadang kamu harus pergi ke tempat yang sepi untuk mengerti kebebasan hati dan menikmati keramaian di tempat yang sunyi.”
  • Malam adalah selimut kesunyian untuk menghangatkan sisi yang kelam dari kejamnya roda dunia.”
  • Malam yang sunyi adalah guru yang baik untuk mengajarkan tentang berbicara pada diri sendiri.”
  • Malam menyampaikan apa yang tak terlisankan terang, sunyi memiliki gaduhnya sendiri, dan kosong tak selalu dapat disinggahi.”
  • Kalau malam ini terlalu sepi, kau boleh meminjam riuh ingatanku, akan kuceritakan kalau jatuh cinta diam-diam lebih sakit dari patah hati.”
  • Dalam kegelapan malam ini aku bersyukur karena itulah yang terbaik daripada mengeluhkan segala apa yang belum kita dapatkan.”

Caption Malam Hari Bahasa Inggris

Caption Malam Hari Bahasa Inggris
Caption Malam Hari Bahasa Inggris
  • If I give you my heart, will you promise not to break it? Wishing you were here.” Artinya: Jika saya memberi Anda hati saya, maukah Anda berjanji untuk tidak merusaknya? Berharap kamu di sini.
  • Tonight I’m going to sleep earlier because I want to see you in my dream very early, Good Night. ” Artinya: Malam ini saya akan tidur lebih awal karena saya ingin melihat Anda dalam mimpi saya lebih awal. Selamat malam.
  • Each day I wish that my dreams will come true. Then I remember that I am now with you .” Artinya: Setiap hari saya berharap impian saya menjadi kenyataan. Lalu saya ingat bahwa saya sekarang bersama Anda.
  • I can’t wait to see you tomorrow, my sunshine. Have a good rest. Good night.” Artinya: Aku tidak sabar untuk melihatmu besok, sinar mentariku. Istirahat yang cukup. Selamat malam.
  • Honey, I imagine your beautiful face now, your soft voice, and your sweet smile. See the stars on the sky. They wink at you. Have a nice dream. Good night.” Artinya: Sayang, aku membayangkan wajah cantik kamu sekarang, suara lembutmu, dan senyuman manismu. Melihat bintang-bintang di langit. Mereka berkedap-kedip padamu. Mimpi indah. Selamat malam.
  • The sun rise and set every day. No one knows when the world will stop. But, my love will not stop. I will always love you. Sleep tight. Good night, my love! See you tomorrow.” Artinya: Matahari terbit dan terbenam setiap hari. Tidak ada yang tahu kapan dunia akan berhenti. Tapi, cintaku tidak akan berhenti. Aku akan selalu mencintaimu. Tidur yang nyenyak. Selamat malam, cintaku! Sampai bertemu besok.
  • My love, please smile before you sleep and smile again when you wake up. Imagine that I’m next to you. I send my hug from here. I love you. Good night.” Artinya: Cintaku, silakan tersenyum sebelum kamu tidur dan tersenyum setelah kamu bangun. Bayangkan kalau aku berada di sebelah kamu. Aku kirim pelukanku dari sini. Aku mencintaimu. Selamat malam.
  • This day is going to an end. I am happy to spend my life time loving you. Thank my love for always being with me. May all the angels guard you when you are sleeping. I love you more and more. Good night.” Artinya: Hari ini akan berakhir. Aku senang menghabiskan hidupku untuk mencintaimu. Terima kasih cintaku untuk selalu berada bersama saya. Semoga semua malaikat menjagamu saat kamu tidur. Aku mencintaimu lebih dan lebih. Selamat malam.
  • I am very happy to have your love. You are my sweet dream and reality at once. The nightmare is when I wake up and I find that you don’t love me anymore. I believe that you will not. Have a good rest. Sleep tight, honey. Good night.” Artinya: Aku sangat senang memiliki cintamu. Kamu adalah mimpi manisku yang menjadi kenyataan. Mimpi buruk adalah ketika aku bangun dan aku menemukan bahwa kamu tidak mencintaiku lagi. Aku percaya kalau kamu tidak akan seperti itu. Istirahat yang cukup. Tidur yang nyenyak, sayang. Selamat malam.
  • The eyes will be closed and hopes there is you were in my dream. Goodnight rose.” Artinya: Mataku akan terpejam sebentar lagi dan semoga aku memimpikanmu. Selamat malam ya sayang.
  • Close your eyes also dreams about me rose!” Artinya: Tutup matamu dan mimpikan lah aku, sayang!
  • I will love you in reality and in all my dreams. Good nite!” Artinya: Aku akan mencintaimu di hidupku dan di mimpiku juga. Selamat malam!
  • Little handsome prince, good nit!.” Artinya: Selamat malam pangeran kecilku!
  • I will love you in reality and in all my dreams. Good nite!” Artinya: Aku akan mencintaimu di hidupku dan di mimpiku juga. Selamat malam!
  • Count the stars, count sheep, count your blessings, and count on me to love you forever.” Artinya: Menghitung bintang, menghitung domba, bersyukur atas berkatmu dan percayalah padaku untuk mencintaimu selamanya.
  • When the nights are dark and the times are hard; darling, don’t be afraid, because i’ll be with you through all the good and bad.” Artinya: Ketika malam menjadi kelam dan mengalami waktu yang sulit, Sayang, janganlah takut karena aku akan selalu bersamamu dalam suka dan duka.
  • Good dreams come to those who sleep so close your eyes and go to sleep! Your dreams can’t come when you’re wide awake!” Artinya: Mimpi yang baik akan datang pada mereka yang tidur, jadi segera tutup matamu dan tidurlah! Mimpimu tidak akan terwujud kalau kamu bangun!
  • No need to be upset for any reason in life ever because i’m always here to have your back. Good night dear friend!” Artinya: Kamu tidak perlu marah atas apapun alasan dalam hidup karena aku akan selalu di sini mendukungmu. Selamat malam, sahabat tersayang!
  • You are the most hardworking woman i know and you deserve a peaceful sleep after a very long day. Good night, Mom.” Artinya: Kamu adalah orang paling pekerja keras yang aku tahu dan kamu pantas mendapatkan tidur yang nyenyak setelah seharian beraktivitas. Selamat malam, Mama.
  • Prayers should be the key in the morning and the lock at night.” Artinya: Doa harus menjadi kunci di pagi hari dan kunci di malam hari.
  • I must get my beauty rest. See you in the morning.” Artinya: Saya harus mengistirahatkan kecantikan saya. Sampai jumpa besok pagi.
  • At the end of the day, keep your spirits high. Tomorrow’s a new and better day.” Artinya: Pada akhir hari, jagalah semangat Anda. Besok adalah hari yang baru dan lebih baik.
  • This is the end of the day, but soon there will be a new day. Keep your spirits up because there are always more chances.” Artinya: Ini adalah akhir dari hari, tetapi akan segera ada hari yang baru. Jaga semangat Anda karena selalu ada lebih banyak peluang.
  • When you cannot sleep at night, have you ever thought maybe it’s God saying “We need to talk and you now have time.” Artinya: Ketika Anda tidak bisa tidur di malam hari, pernahkah Anda berpikir mungkin Tuhan berkata, “Kita perlu bicara dan Anda sekarang punya waktu.
  • Brings you dreams of castles in the air and big goals for the future. Rest tonight and allow dreams of the future to wash over your mind.” Artinya: Membawakan Anda mimpi tentang kerajaan di udara dan tujuan besar untuk masa depan. Beristirahatlah malam ini dan biarkan mimpi masa depan untuk membasuh pikiran Anda.
  • As the moonlight dims and the world goes quiet, give yourself some rest. Here’s to hoping that your sleep is as sweet as you are.” Artinya: Ketika cahaya bulan meredup dan dunia menjadi tenang, biarkan dirimu istirahat. Saya berharap bahwa tidurmu semanis dirimu.
  • Here is to hoping that angels will guard you while you dream and the gentle breezes of the night will keep you cool. If it is too cold, may your blankets be warm as you drift on to a gentle rest.” Artinya: Aku berharap malaikat akan menjaga Anda saat Anda bermimpi dan angin sepoi-sepoi malam akan membuat Anda tetap sejuk. Jika terlalu dingin, semoga selimut Anda menjadi hangat saat Anda terhanyut ke tempat istirahat yang lembut.
  • Night is to see the dreams and day is to make them true. So it’s good to sleep now and see the dreams. Good Night!” Artinya: Malam untuk melihat mimpi dan siang hari untuk membuatnya menjadi kenyataan. Jadi baik untuk tidur sekarang dan melihat mimpi. Selamat malam!
  • Make sure to be thankful before bed. What you think about now will determine the state of your dreams.” Artinya: Pastikan untuk bersyukur sebelum tidur. Apa yang Anda pikirkan sekarang akan menentukan keadaan impian Anda.
  • I know what you are the one, because when we are apart I feel incomplete. I never want to be without you. Goodnight.” Artinya: Saya tahu siapa Anda, karena ketika terpisah, saya merasa tidak lengkap. Saya tidak ingin hidup tanpamu. Selamat malam.
  • All I wish is that the nights when we are together would never end. When we are apart, I cannot bear it. Good night, my love.” Artinya: Yang saya inginkan adalah malam-malam ketika kita bersama tidak akan pernah berakhir. Ketika kita terpisah, saya tidak tahan. Selamat malam cintaku.
  • We didn’t meet one another today. It was troublesome for me. Yet, nodding off without saying goodnight to you was more troublesome. I can hardly wait until I see you next time. Great night my dear, rest tight.” Artinya: Kita tidak bisa bertemu hari ini. Ini sulit untuk aku. Teatpi, tidur tanpa mengucapkan selmatmalam pada kamu akan lebih sulit. Aku tidak sabar menemuimu lain waktu. Selamat malam cinta, tidur nyenyak ya.
  • One day, I will nod off adjacent to you and wake up with you.” Artinya: Suatu hari, aku akan tidur disebelah kamu dan bangun bersamamu.
  • You will be my last thing that I think before nod off. At that point you are my first thing that I think when I wake up.” Artinya: Kamu akan jadi hal terakhirku yang kupikirkan sebelum aku tidur. Lalu kamu adalah hal pertama yang kupikirkan saat aku bangun tidur.”
  • The night is my hardest time. Since I need to close my eyes and can’t see you. I can hardly wait to see you tomorrow.” Artinya: Malam hari waktu yang terbarat buatku. Karena other wise known as harus menutup mata aku dan tidak bisa melihat kamu. Aku tidak sabar untuk menemuimu besok.
  • I wish i was the pillow underneath your head or the blanket that warms your bed. I wish i was everything that you need at night.” Artinya: Aku berharap aku adalah bantal yang berada di bawah kepalamu atau selimut yang dapat menghangatkanmu. Aku berharap aku adalah segala hal yang kamu butuhkan di malam hari.
  • Sleeping is nice. You forget about everything for a little while.” Artinya: Tidur itu baik. Anda melupakan segalanya untuk sementara waktu.
  • There is a time for many words, and there is also a time for sleep.” – Homer. Artinya: Ada waktu untuk banyak kata, dan ada juga waktu untuk tidur. – Homer.
  • I don’t dream about you, because I can never fall asleep thinking about you.” Artinya: Aku tidak pernah bermimpi tentang kamu, karena aku tidak pernah bisa tertidur karena memikirkanmu.

Related posts